1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

For Fresh Graduates: Belajar SAP, Lulus Langsung Diterima Bekerja

Discussion in 'Job Vacancy' started by monaca, Jun 14, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. monaca Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 27, 2012
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Hai kawan2, saya monaca, recruitment consultant dari Monsoon (mySAPexpert.com).

    Kali ini, saya sedang membantu klien saya dari perusahaan konglomerasi besar dan sister company kami MonsoonAcademy.com.

    Klien saya yang merupakan perusahaan konglomerasi besar sedang membutuhkan banyak Fresh Graduates, untuk bekerja sebagai SAP Junior Consultants.

    Klien saya telah bekerja sama dengan Monsoon Academy (yang merupakan Authorized SAP Education Partner for SAP eAcademy di Indonesia), di mana klien saya akan merekrut lulusan2 Monsoon Academy yang mengikuti SAP Prehired Program di Monsoon Academy sebagai karyawan tetap mereka.

    Hal ini merupakan kesempatan bagi kawan2 yang Fresh Graduates (yang baru lulus atau 2-3 bulan lagi lulus) dan tertarik bekerja di dunia SAP, dan selama ini berminat untuk belajar SAP.

    Persyaratan bagi Fresh Graduates (baru lulus atau 2-3 lagi lulus) yang ingin mengikuti SAP Prehired Program:

    • Candidate is willing to invest SAP eAcademy at Monsoon Academy. Budget estimated minimum Rp. 22.700.000 (include certification exam) for active students, and minimum Rp. 38.700.000 (include certification exam) for graduated students.
    • Male/Female, Indonesian, single, max. 30 years old.
    • Graduated from reputable university (Grade A) with min. GPA 3.40.
    • Having high passion in SAP career.
    • Modul preferences: FI, CO, MM, SD, PM, HR, BW/BI, ABAP

    Bagi kawan2 yang berminat belajar SAP dan mendapatkan kepastian kerja di perusahaan klien saya, silahkan langsung daftar di:

    Daftar SAP Prehired Program:
    http://www.mysapexpert.com/865-Urge...ults-to-join-our-SAP-Prehired-Program.article


    Terima kasih.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.