1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tips PDKT - Mengapa PDKT Anda Ke Wanita Idaman Anda Gagal Terus?

Discussion in 'CurHat' started by womenmagnet, Jun 9, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. womenmagnet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 17, 2013
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +10 / -0
    Pendekatan kepada Wanita yang Anda taksir, atau dikenal dengan istilah PDKT dalam Bahasa Gaul Anak Muda Indonesia, adalah Salah Satu Fase terpenting yang harus dilewati sebelum Anda berhasil Jadian atau Pacaran dengan Si Wanita tersebut.

    Dalam Kurikulum WOMEN MAGNET, Proses Anda dalam Mendapatkan Cinta Seorang Wanita Idaman Anda terbagi dalam 4 Fase, yaitu Perkenalan, PDKT (Pendekatan), Pacaran (Relationship), dan pada akhirnya berkulminasi pada Pernikahan.

    Bila Anda sangat Jago dan Lihai dalam Melakukan Approach kepada Wanita Cantik, pasti Anda akan dapat dengan Mudah Mendapat Banyak Kenalan Wanita Cantik.

    Namun apabila Cara PDKT (Pendekatan) Anda pada Wanita Target Anda Salah, sudah dipastikan Hubungan Anda dengan Para Wanita Cantik yang Anda Approach hanya akan tamat pada Fase Perkenalan atau Sekedar Teman Saja.

    Mungkin Anda masih dapat menghibur Diri Anda Sendiri dan mencari-cari Alasan dan Pembenaran atas Diri Anda Sendiri. ‘Bukan Cara PDKT Gue kok yang Salah, mungkin Gue belum menemukan Cewek yang Tepat aja!’

    Baiklah, Sahabat. Apabila Anda baru melakukan PDKT pada 1, 2, 3, atau bahkan 4 sampai 5 Wanita, dan Pola ini terus terjadi, dimana PDKT Anda Gagal (Terus), mungkin Alasan dan Pembenaran yang Anda buat masih bisa dianggap: Mungkin Benar!

    Namun, apabila Anda sudah melakukan begitu banyak PDKT pada begitu banyak Wanita, dan Anda Masih (Terus) Gagal, dimana Anda terus terhenti dan mentok di Fase PDKT tanpa pernah dapat membuat Kemajuan Berarti, maka mungkin sudah saatnya Anda membuang semua Alasan dan Pembenaran Anda tersebut. Anda Kemungkinan Besar Salah dengan Semua Alasan dan Pembenaran Anda tersebut.

    Kemungkinan Besar justru Cara PDKT Anda selama ini yang Salah!

    Cara yang Salah tidak akan membuat Hasil yang Benar tentunya, Sahabat!

    Lalu apa saja Kemungkinan dari Penyebab PDKT Anda yang Gagal (Terus)?

    Tentunya setiap Pria mempunyai Kasus berbeda, dan Penyebab Kesalahan dalam PDKT itu beragam. Namun, di Artikel ini, Kita akan membahas Beberapa Kemungkinan dari Kesalahan Anda dalam PDKT yang membuat Anda Gagal (Terus) dalam PDKT.

    Nah, berikut adalah 3 Penyebab Utama Kegagalan Anda dalam PDKT pada Wanita


    1) Berkomunikasi dengan Cara yang Salah pada Wanita

    Kebanyakan Pria, termasuk Saya di masa lalu, selalu berusaha meyakinkan Wanita secara Logika untuk Menerima Cinta yang Kita tawarkan kepadanya. Padahal Wanita adalah Makhluk yang jauh lebih Emosional daripada Pria.

    Secara Biologis, Hormon-Hormon yang Dominan pada Otak dan Tubuh Wanita, seperti Hormon Estrogen dan Progesteron, adalah Hormon-Hormon yang jauh lebih mempengaruhi Mood dan Emosi, dibandingkan Hormon-Hormon yang Dominan pada Otak dan Tubuh Pria, seperti Hormon Testosterone.

    Secara Evolusi, Wanita baik pada Species Manusia ataupun pada Species Makhluk Hidup lainnya, mempunyai Tugas Evolusioner sebagai Pemelihara (Caretaker) dan Pengasuh (Nurturer) dari Anak-Anak yang lahir dari hasil Perkawinan, sehingga Wanita harus lebih peka secara Emosional agar dapat memberikan Pemeliharaan (Caretaking) dan Pengasuhan (Nurturing) yang maksimal pada Anak-anaknya.

    Karena itulah Estrogen dan Progesteron berperan dalam menjaga fungsi Emosional dan Mood Wanita agar maksimal untuk memenuhi tugas Evolusionernya sebagai Pemelihara (Caretaker) dan Pengasuh (Nurturer).

    Hal ini berbeda dengan Pria yang mempunyai Tugas Evolusioner berbeda dengan Wanita, yaitu sebagai Pelindung (Protector) dan Penyedia (Provider) bagi Wanita Pasangannya dan Anak-Anaknya. Hormon Testosterone yang berpengaruh pada Agresivitas dan Vitalitas pada Pria membuat Pria lebih maksimal dalam memenuhi Tugas Evolusionernya sebagai Pelindung (Protector) dan Penyedia (Provider).

    Sebagai Pelindung (Protector) dan Penyedia (Provider), Pria berorientasi pada Hasil dan Prestasi, maka lebih cenderung Logis. Sebagai Pemelihara (Caretaker) dan Pengasuh (Nurturer), Wanita berorientasi pada Hubungan dan Perasaan, maka lebih cenderung Emosional.

    Nah, apabila Anda menggunakan Cara Pria untuk Berkomunikasi dengan Wanita, pastinya Cara Anda Salah, dan Hasilnya juga tidak akan maksimal.


    2) Mendemonstrasikan Values yang Salah kepada Wanita

    Mendemonstrasikan Diri Anda sebagai Pria yang Baik sebelum Membuat Si Wanita Merasa Tertarik pada Anda, adalah Cara yang Salah dalam PDKT pada Wanita. Wanita tidak akan peduli sedikitpun akan betapa Baiknya Anda sebelum Ia merasakan betapa Menariknya Anda.

    Maka tidak heran semua Kebaikan Anda, seperti memberinya Kado, Hadiah, atau Seratus tangkai bunga setiap hari, menelepon dan menanyakan kabarnya, atau mengantar-jemputnya setiap saat, dan bahkan membelikannya Benda Berharga, Barang Mewah, Mobil, dan Apartemen, tidak akan membuatnya Mencintai Anda.

    Kemungkinan terbesar, Si Wanita hanya akan Mencintai Pemberian dan Fasilitas dari Anda, saking besar dan berharganya Pemberian yang Anda Berikan, tapi Bukan Diri Anda yang membuat Si Wanita Tertarik dan Mau Berinvestasi Emosi Mencintai Anda.

    Pastikan Anda Mendemonstrasikan Values yang membuat Wanita mempersepsikan Anda sebagai Pria Menarik, bukan sebagai Pria Baik, terlebih dahulu.

    Lalu apa saja Values yang membuat Wanita dapat mempersepsikan Diri Anda sebagai Pria yang Menarik? Dalam Kurikulum WOMEN MAGNET, Values-Values Pria yang Menarik bagi Wanita, disebut sebagai MAN Dimensions.

    Terlalu panjang dibahas disini. Ikuti Artikel-Artikel WOMEN MAGNET berikutnya yang khusus membahas hal ini, atau Anda dapat mengikuti WOMEN MAGNET Training untuk Secepatnya menjadi Pria Berkelas Berkualitas yang Dikejar-Kejar Para Wanita.


    3) Tidak Menyesuaikan PDKT dengan Content & Context dari Wanita Target PDKT

    Bisa saja Anda terlalu cepat dan terburu-buru. Bisa juga Anda terlalu lambat dan bermain aman. Mungkin juga Anda terlalu berani. Mungkin juga Anda terlalu takut.

    Setiap Wanita mempunyai Content (Psikologi) yang berbeda-beda. Dan Setiap Wanita selalu dihadapkan pada Context (Situasi, Kondisi, dan Mood) yang berbeda-beda. Situasi, Kondisi, dan Mood seorang Wanita selalu dinamis dan berubah setiap saat. Begitupula Psikologi seorang Wanita berbeda dengan Psikologi Wanita lainnya.

    PDKT Anda harus seusai dengan Content & Context dari Wanita yang Anda Dekati.

    Ketika Seorang Wanita belum tepat Timing-nya didekati, ada baiknya Anda mundur 1 langkah untuk maju 2 langkah. Misalnya, Saat Si Wanita larut dalam Kesibukannya, lebih baik Anda memberi Ruang, Waktu, dan Privasi baginya selesaikan kesibukannya. Jangan terlalu mendesak seperti Agen Asuransi atau MLM.

    Dalam tiap Aspek PDKT, baik dalam Phone Game, Text Game, Dating, ataupun Kino Escalation, Anda harus menyesuaikan dengan Context & Content dari Si Wanita.

    Untuk itulah Anda harus pandai melakukan Test kepada Wanita (Test the Women). Test kepada Wanita (Test the Women), berfungsi untuk mengetahui seberapa Siap (Ready) dan Bersedia (Willing) Sang Wanita Gebetan Anda untuk Anda Dekati.

    Artikel ini harus berakhir disini karena sudah cukup panjang. Tentunya masih banyak hal-hal mengenai PDKT yang perlu Anda ketahui agar Sukses dalam Mendapatkan Cinta dari Wanita Idaman Anda, dan pada akhirnya Pacaran dengan Sang Wanita.

    Terus ikuti Artikel WOMEN MAGNET. Wanita Cantik berlimpah di luar sana, namun Waktu Anda terbatas, dan Hidup Anda begitu berharga setiap detiknya.
     
    Last edited by a moderator: Jul 17, 2013
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. vergil8 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    372
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +26 / -0
    tips yang paling bener..

    Jadilah pribadi yang baik terlebih dahulu.. liat apakah diri kamu sudah pantas belum untuk mendekati si dia.. baik dari segi penampilan dan faktor lainnya..
    mendekati wanita itu tidak hanya dilihat dari sisi keberanian dan tampang doang.. tapi banyak faktor yang kompleks.. yang membuat sulit untuk mendekati wanita target.. sebaiknya croscek diri sendiri terlebih dahulu sebelum mengejar target atau PDKT sama seseorang..

    Jadilah pribadi yang baik, santun, mudah tersenyum(ceria), suka menolong, bersahabat, dan terbuka hatinya untuk bergaul dengan siapa saja..
    lalu jangan lupa juga tetap kejarlah impian kamu itu dengan tindakan jangan cuma berkhayal aja... do action n be the best person to achieve it ;)
    wanita itu lebih sensitif dr pria jadi jangan sekali-kali deh kamu ampe melukai mereka.. tunjukkan bahwa kamu memang pantas dan cocok dengannya untuk selalu setia, jujur yang terpenting, dan juga selalu ada untuknya ;_)

    that's tips for me.. dont give up :) to achieve ur target
     
  4. mosesyudy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2013
    Messages:
    1,244
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +493 / -0
    klo menurut ane hal2 di atas sebaiknya dilakukan setelah cewe itu sudah menjadi pasangan kita, jadi bukan saat PDKT..

    - focus on your value, women will follow -
     
  5. Billycs M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 25, 2012
    Messages:
    833
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +7,720 / -0
    ^^^^
    kaga juga sih om
    kalo masa pdkt udah nunjukin kea gtu kan malah rasanya bakalan lebih percaya tuh cwwe ma kita
    btw mana nih curhatan om TS
     
  6. namikazemasdar Members

    Offline

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    mungkin krena kita takut2 ajja bro
     
  7. mosesyudy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2013
    Messages:
    1,244
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +493 / -0
    klo masa PDKT aja udah dikasi hak seorang pacar, lalu cewe nya apa nggak berpikir "trus ngapain harus jadian ?"

    :hmm:

    sekedar masukan aja dari nubie, om.. :malu
     
  8. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,320
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,341 / -0
    jawabannya sederhana kenapa PDKT gagal terus:
    1. kurang kaya
    2. face factor


    gabungan keduanya :obhaha:
     
  9. 77fahrenheit Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 1, 2012
    Messages:
    371
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +23 / -0
    Menurut ane, yang paling penting jadi diri sendiri aja, trus coba buat mengerti semua tentang target, sisanya biarin aja....
     
  10. Billycs M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 25, 2012
    Messages:
    833
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +7,720 / -0
    alamak sadis bener nih kata" nya
    menusuk dah wkakak
    mungkin trlalu cuek juga bisa dimasukin om
     
  11. Billycs M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 25, 2012
    Messages:
    833
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +7,720 / -0
    wkakakka pokoknya intinya PDKT mah harus mengenali cewe itu dengan seksama
    entah dari pengalaman sendiri atau dari pengalaman orang laen
    atau bahkan lebih baek kalo kita tanya sama mantan nya dia sekalian supaya diajari tips pdkt yang bener
     
  12. viscrotoni Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 3, 2013
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +11 / -0
    Gw gk pernah PDKT gan, selalu yg dideketin duluan.. jadi gak master dah soal PDKT.. hahaha
    Tinggal tunjukin keberadaan biar dia kenal siapa agan, udah deh tunggu umpan disambar dan gausah terlalu ngarep..
    Tapi jgn suka kegeeran jg.. Setelah ngerasa doi ada prasaan lebih sama kita, mulai dah kita mendalami, kasih doi perhatian lebih..
    If its true: jgn lama2 langsung Head Shoot! If its false: just leave, cari yg lain (sadar diri aja) haha
    Dengan begitu dijamin agan gak bakal punya catatan ditolak cewe :D

    Cara ini lebih dikenal dengan first sight menurut gw, ato lebih jelasnya cinta pada pandangan pertama.
    Dan first sight ini dijamin bakal awet lama gan hubungannya, karena yang main bener2 perasaan pas pertama ketemu. Dan hebatnya yang namanya first sight itu pasti dirasain sama kedua belah pihak.
    Jangan disamain dengan "napsu pada pandangan pertama" entah karna liat cakepnya, ato body nya.. hahaha
     
    Last edited: Jun 24, 2013
  13. Guyverd M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,691
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,434 / -0
    Kalo cew nya jual mahal tanpa kasih diskon gitu gimana bro2?
    :bingung:
     
  14. chaos86 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 12, 2012
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +6 / -0
    yg paling penting sebetulnya jgn terlalu nafsu.. keliatannya desperate. Biasanya klo ente play cool (bukan berarti diem terus loh ya) tuh cewe bakal nemplok sendiri. Just be yourself, be confident, godain doi sekali2 tar pasti nemplok sendiri
     
  15. Guyverd M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,691
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,434 / -0
    Kalo udah kadung diem terus cow nya gimana?

    Ada saran cara ngilangin image buruk waktu PDKT?
    :bingung:
     
  16. mosesyudy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2013
    Messages:
    1,244
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +493 / -0
    cari cewe laen gan..brarti dia tidak tertarik sama ente itu.. :hmm:

    cara ngilangin image buruk ya dengan menciptakan image terbaik dari diri agan..
    fokus mengeluarkan yg terbaik aja dari diri agan..niscaya yg di sekitar bakal ngerubutin sendiri.. :haha:

    sekedar masukan aja dari ane yg masih pemula.. :malu
     
  17. balley Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 18, 2011
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Kalo menurut ane yang paling penting tingkatin kualitas diri sendiri tar juga orang bisa liat kok kalo ente berkualitas..
     
  18. Guyverd M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,691
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,434 / -0
    Contoh nya donk bro? :hehe:
     
  19. mosesyudy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2013
    Messages:
    1,244
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +493 / -0
    contoh mengeluarkan yg terbaik itu ka ? mungkin gini ya IMO :

    ~ perbaiki penampilan
    ~ tingkatkan prestasi
    ~ perluas pergaulan, terutama yg byk cewenya
    ~ have an interesting life and then show it
    perbanyak kegiatan outdoor dan yg memicu adrenalin bro
    klo uda, post dah foto2nya..daripada jadi cowo yg foto2nya di toilet.. :malu

    yah kurang lebih kek gitu sih.. :hmm:
     
  20. Guyverd M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,691
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,434 / -0
    Contoh cara buat hapus image buruk di pikiran cew bro. :hehe:

    Yg ke.1 dan 2 udah, yg ke.3 rada sulit nih tapi lagi usaha. Ke. 4 still on progress. :hoho:
     
  21. mosesyudy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2013
    Messages:
    1,244
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +493 / -0
    ya kita fokus ke apa yg bisa kita kendalikan aja intinya bro..
    klo apa yg dipikirkan doi kan itu di luar kendali kita..ya yg penting gimana kitanya be the best of ourselves.. :hehe:
    sisanya biar Yang Di Atas yg mengatur..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.