1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sekolah Cinta - Pelajaran Ke-4 - Pria, Cita-Cita, dan Cinta

Discussion in 'CurHat' started by womenmagnet, May 30, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. womenmagnet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 17, 2013
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +10 / -0
    Bila disederhanakan, kehidupan seorang Pria berpusat pada 2 kutub, yaitu Cita-Cita dan Cinta.

    Cita-cita dan Cinta saling mendukung dan saling berkaitan satu dan lainnya.

    Kesuksesan seorang Pria menggapai Cita-Citanya tentu akan meningkatkan Kepercayaan Diri (Self-Confidence) dan Keyakinan (Faith) dirinya untuk mengejar Cinta yang diinginkannya.

    Sebaliknya, keberhasilan seorang Pria mendapatkan Cinta yang diimpikannya juga akan menambah Kepercayaan Diri (Self-Confidence) dan Keyakinan (Faith) dirinya dalam mencapai Cita-Citanya.

    Pria yang sukses dalam Cita-Citanya, dengan Karier gemilang, diiringi tingginya kualitas Income (Pendapatan), Wealth (Kekayaan), Lingkar Sosial (Social Circle) dan Lifestyle (Gaya Hidup), tentunya memiliki Nilai (Value) yang lebih tinggi, sehingga dirinya memiliki Kepercayaan Diri (Self-Confidence) dan Keyakinan (Faith). Otomatis, Wanita akan lebih Tertarik pada Pria tersebut, dan Pria tersebut juga memiliki Sikap (Attitude) dan Kepribadian (Personality) yang lebih Menarik bagi Wanita.

    Sebaliknya, banyak Kisah Nyata dimana seorang Pria didukung sepenuhnya oleh seorang Wanita yang sungguh-sungguh memberikan Cinta kepadanya dengan sepenuh hati, pada akhirnya berhasil meraih Kesuksesan dalam mencapai dan menggapai Cita-Cita yang penuh dengan prestasi.

    Kisah Nyata Mantan Presiden BJ Habibie dan mediang istrinya Ainun, yang diabadikan dalam Film: Habibie & Ainun, adalah contoh paling konkrit dalam hal ini. Dedikasi Cinta seorang Wanita menjadi Kekuatan (Strength) bagi Sang Pria untuk menggapai prestasi demi prestasi dalam menapak tangga Cita-Cita hingga sampai di puncak perjalanan Cita-Cita menjadi orang no.1 di negeri ini.

    Pertanyaannya, bagi Kita, para Pria, mana yang harus didahulukan: Menggapai Cita-Cita yang begitu hebat dulu, atau Mendapatkan Cinta Sejati yang total, tulus, dan ikhlas dari Seorang Wanita?

    Memperoleh prestasi dalam Cita-Cita memerlukan proses dan waktu yang tidak singkat. Kebanyakan Pria mencapai kematangan dan kemantapan dalam Profesi, Karier, atau Bisnis pada saat menginjak usia sekitar 40an. Life Begins at 40, ungkap sebuah idiom terkenal dalam Bahasa Inggris.

    Namun, saat Anda miliki segalanya: Sukses dalam Cita-Cita, Keberlimpahan Pendapatan (Income) dan Kekayaan (Wealth), dan Keglamouran Gaya Hidup (Life Style) tentunya akan jauh lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan Cinta dari para Wanita, secantik apapun, dan jauh lebih muda dari Anda.

    Pertanyaannya, apakah para Wanita yang datang bilang Cinta Anda saat itu tidak akan Anda pertanyakan kesungguhan Cintanya? Apakah mereka Cinta Anda apa adanya atau ada apanya?

    Cinta seorang Wanita pada Anda lebih terpastikan saat Anda belum mencapai prestasi dalam Cita-Cita yang terlampau mengesankan. Mendapatkan Cinta Sejati dari Wanita Idaman Itu sebenarnya sangat Mudah, apabila Anda tahu Cara yang Benar untuk mendapatkannya, dan terus melakukannya.

    Ikuti terus artikel-artikel WOMEN MAGNET untuk mengetahui Rahasia Mendapatkan Cinta Sejati dari Wanita Idaman Anda yang selama ini cuma bisa Anda Impikan.

    Atau Anda dapat segera mendaftarkan diri Anda untuk ikutsertaan dalam Program WOMEN MAGNET Training untuk mendapatkan semua Rahasia Mendapatkan Cinta Sejati dari Wanita Idaman dan Impian Anda tersebut.

    Dan tentunya, untuk kemudian segera mempraktekan Semua Konsep Rahasia tersebut untuk mewujudkan semua Mimpi Terliar Anda tersebut menjadi Kenyataan Nyata dalam Hidup Anda dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

    Sembari bekerja keras mencapai Cita-Cita, teruslah perjuangkan Cinta Sejati yang Anda Impikan.

    Tentunya Cinta Sejati dari Wanita yang sungguh benar memenuhi semua detil Kriteria Idaman dan Impian Anda, bukan dari Wanita yang kebetulan tersedia dan tersisa dalam Lingkaran Perkenalan dan Lingkungan Pertemanan Anda untuk Anda pilih.

    Wujudkan Mimpi Cinta Sejati dengan Wanita Impian Anda. Tidak Kurang, Tanpa Diskon, dan Tanpa Kompromi Sedikitpun.

    Adalah Hak Anda untuk Hidup dengan Cinta Sejati dengan Wanita Impian dan Idaman Anda. Hidup ini ini terlalu singkat dan terlalu berharga untuk Mengurangi, Mendiskon, dan Mengkompromikan Mimpi Anda.
     
    Last edited by a moderator: May 31, 2013
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,320
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,344 / -0
    jadi wanita tertarik sama apa yang pria punya ya :obmesum:

    good deduction om TS... :elegan:

    buat kalian yang miskin, gak berpendidikan dan karier mandeg... kata om TS gak bakalan ada wanita yang lirik... kasian :dead:
     
  4. Ode26 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2012
    Messages:
    652
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +86 / -0
    Gitu katanya :bloon:
    jadi mana yang bener? :lol:


    tapi rata2 emang cewek nyari cowok yang mapan bukan? :???:
     
  5. acehkhan12 M V U

    Offline

    جان چوك

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,580
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,526 / -1
    yg TS contohkan bener2 cowok idamen aye om..:blink:
    tp ini nih klo melihat semua dr sisi materi aja..
    atau sifat (immateri) yg muncul tp akibat kinclongnya materi..
    ya yg kayak gini yg komplit dimiliki sama LHI dan AF kasus 'daging' impor..
    :mesum:
    semakin menarik pria tersebut, semakin besar peluang utk mempermainkan woman..
    apalagi klo termagnet oleh woman, klo ga kuat ama magnet yg dahsyat bisa bahaya..
    ingat, kata bang haji..woman adalah salah satu goda dunia..
    bang haji sndiri aja kegoda kok..
    :lol:
     
  6. gelamboy13 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 1, 2011
    Messages:
    781
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +36 / -0
    "woman adalah salah satu goda dunia..
    bang haji sndiri aja kegoda kok.."
    contoh yang tepat saat logika dan ilmu dibelokkan sama yang namanya wanita...
    :hehe:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.