1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Yang Akan Bersejarah dan Berharga Nantinya

Discussion in 'CurHat' started by cabeijounyu, May 7, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cabeijounyu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 31, 2013
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +71 / -0
    Suatu saat kita semua bakal jadi tua dan akan meninggal pastinya. Semoga kita semua akan bisa menjalani masa tua dengan bahagia ya. Amin. Kalian pernah memikirkan gak cerita apa yang bakal kalian bagikan ke cucu kalian kelak? Kalau kalian jarang melakukan hal-hal baru, rasanya gak akan banyak yang kalian ceritakan nantinya. Kalau kalian gak mencoba memiliki sesuatu yang baru, gak akan ada yang diwariskan nantinya.

    Suatu saat, barang-barang dan hal-hal yang kita punya hari ini bakal gak laku lagi kalau dijual atau diceritakan di kalangan kita. Tapi gak apa-apa, selama masih bagus, barang itu bisa kita jadikan pajangan untuk museum pribadi kita, untuk dibagikan ke cucu kita kelak pastinya. Terus, barang-barang dan hal-hal apa aja sih yang bakal bersejarah dan bernilai banget nantinya? Oke, ini dia.

    Gadget

    Gadget hari ini aja udah sedemikian canggihnya, apalagi nanti di masa depan. Mungkin gadget yang tercanggih hari ini bakal jadi barang pajangan di museum di masa depan. Mungkin nanti teknologi yang cuma ada di film bakal terwujud di dunia nyata. Makanya, mulai dari sekarang coba kamu koleksi handphone dari yang paling jadul sampe yang canggih di hari ini. Cucu kamu nanti pasti excited banget ngeliatnya, terutama kalau gadgetnya masih berfungsi dengan baik.

    Album Foto

    Gak ada orang yang meragukan lagi kekuatan kenangan dari album foto. Mungkin kalau zaman sekarang, album fotonya disimpan di harddisk dan dilengkapi video. Album foto ini bakal menjadi benda yang paling bersejarah buat cewek. Cewek punya hobi foto-foto. Bermacam-macam gaya dan bentuk muka (yang sebenernya itu-itu aja) pasti dipamerin di albumnya. Foto cewek, meskipun gayanya itu-itu aja, bisa dikumpulin sampe puluhan gigabyte. Cucu kalian pasti bakal kagum sama kekuatan kalian yang satu itu, wahai para cewek.

    Akun Twitter

    Semoga sampai kita jadi nenek/kakek, twitter masih ada ya. Kenapa? Karena nanti akun twitter-nya bisa kita warisin ke cucu kita kelak. Kan keren tuh nanti entah followers kita udah seberapa banyak dan kita udah sekeren apa di twitter bisa jadi sejarah dan kepuasan tersendiri. Apalagi kalau ternyata dari twitter kita dapet jodoh dan langgeng sampai tua. Pasti di mata cucu kita, kita keren banget. Makanya dari sekarang, dijaga ya akun twitter-nya jangan sampai kena hack.

    Ilmu

    Ilmu, besar atau kecil. Sedikit atau banyak, kalau diamalkan pasti jadi bermanfaat banget. Kalau nanti kita tua, kita harus punya ilmu untuk kita bagikan ke cucu kita. Selain jadi kakek/nenek yang keren karena pengetahuannya bagus, kita juga jadi bisa ikut mendidik cucu kita supaya menjadi orang yang keren seperti kita juga nantinya.

     
  2. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,844
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,386 / -0
    :hi:

    Salah kamar yaa.. Ini tempat curhat.. bukan artikel kek di atas..
    Artikel seperti itu lebih cocok di SF Lifestyle

    Sy close ya :bye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.