1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Hubungan Unik antara Juara Liga Champions dengan Tuan Rumah

Discussion in 'Soccer' started by nanangarianto, May 5, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nanangarianto Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    Percayakah Anda, bahwa di cabang olah raga sepak bola kadang kala sejarah dapat menjadi sesuatu cara yang dapat memprediksi tentang masa depan?
    Seperti kali ini, bahwa terjadi tren yang cukup unik mengenai tim mana yang akan menjadi juara Liga Champions Eropa. Jika tren unik itu bertahan, maka musim depan gelar Liga Champions akan direbut klub asal Inggris. Koq bisa ya? Berikut ulasan lengkapnya...


    Pada final Liga Champions 2009, klub Spanyol, Barcelona berjaya. Barca sukses mengalahkan Manchester United 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Olimpico Roma, Italia.

    12 bulan kemudian, giliran klub asal Italia, Inter Milan, yang menjadi juara dengan mengalahkan Bayern Munich 2-0. Final Liga Champions 2010 antara Inter melawan Munich berlangsung di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

    Dan satu tahun kemudian, giliran klub asal Spanyol yang menjadi juara di Liga Champions 2011, ketika Barcelona kembali menekuk MU 3-1. Di mana pertandingan Barcelona melawan MU digelar ketika itu?

    Ya, final Liga Champions 2011 berlangsung di Stadion Wembley, Inggris. 12 bulan kemudian, lagi-lagi tim dari negara tuan rumah di final sebelumnya yang menjadi juara.

    Pada final Liga Champions 2012, Chelsea melanjutkan tren unik tersebut setelah mengalahkan Bayern Munich lewat drama adu penalti. Final Liga Champions musim lalu berlangsung di markas Munich, Allianz Arena, Jerman.

    Dan musim ini, Jerman memastikan gelar juara Liga Champions setelah Munich bertemu Borussia Dortmund di final. Stadion Wembley akan kembali menjadi tuan rumah final Liga Champions 2013, 25 Mei 2013 mendatang.

    Sebagaimana dikutip dari Talk Sport, jika tren unik itu bertahan, maka juara Liga Champions musim 2013-2014 adalah klub dari Inggris. Pasalnya, Wembley menjadi tuan rumah final Liga Champions musim ini. Akankah itu akan menjadi kenyataan? Believe It or Not!

    SUMBER:
    http://solution-solusinya.blogspot.com/2013/05/hubungan-unik-antara-juara-liga.html
     
  2. orkay Top Contributor
    Junker Lord

    Offline

    Gold Carpet

    Joined:
    Jan 14, 2011
    Messages:
    72,691
    Trophy Points:
    257
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +99,607 / -7
    gak jadi gan,kan sekarang yang maen di final dortmund ama muenchen[​IMG]
    prediksinya gagal tuh[​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.