1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

404 file not found [update]

Discussion in 'Random Images' started by 404, Feb 13, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    404 Members

    Joined:
    Feb 12, 2009
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0


    404
    Not Found


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    UPDATE


    -----------------------------------------------
    [​IMG]
    ------------------------------------------------

    404
    Not Found
    The requested URL /includes/pwm-footer-logo.txt was not found on this server.

    Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    bumi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,712 / -0
    kok cuma dikit broo tambahin dong yah..

    biar rame ..
     
  4. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,958 / -0
    wah TSW suka bgt ama 404,artinya apa ya,hahahahaha
     
  5. Offline

    ngilerman Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    2,782
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +129,243 / -2
    404 << maknanya apa yah o_O
     
  6. Offline

    h2c Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    635
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +3,209 / -0
    biasanya sih:
    1. link salah
    2. halaman web belum jadi (/swt)
    3. gak diijinin ama server sana
    CMIIW
     
  7. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,796 / -2
    kayak error na,,,,,,,,,,,,,,,,:swt:

    maksudnya apa sih.......... :???:
     
  8. Offline

    ngilerman Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    2,782
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +129,243 / -2
    wkwkwkkwwk ternyata yg bginian aj mpe dginiin y o_O
     
  9. Offline

    omnimonz Beginner Members

    Joined:
    Jan 18, 2008
    Messages:
    278
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +59 / -0
    tapi kok dikasi angka 404 yach? nomor urut ya? ato dipilih angka yang gampang diingat?
     
  10. Offline

    mionyaratri Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    658
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +25,197 / -0
    Heran napa TSnya suka bgt sama 404..

    Gw juga suka :onion-61: sendiri kalo tiba2 page upload-an gw muncul 404...
     
  11. Offline

    Ryosuke Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,077
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,031 / -0
    TS yang aneh sukanya sama 404..:swt:...

    tapi update terus bro...
     
  12. Offline

    sting14 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 19, 2008
    Messages:
    5,972
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,622 / -0
    404 <- File not found...
    pesan error saat buka halaman website yang halamannya ga ada di server
    aka tidak ada file yang di akses...

    tuh yang gambar pertama emang not found ya "desperated anaknya" :lol:
     
  13. Offline

    torabone Post Hunter Veteran

    Joined:
    Sep 4, 2008
    Messages:
    2,631
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,141 / -0
    bagus tuh yang kaya gitu..
    daripada cuma liat tulisan 404 di layar putih doang..
    malah bikin kesel aja..
     
  14. Offline

    akmalsqual Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,670
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,662 / -0
    [​IMG]

    yg ini nih w pertama liat 404 lucu bener sampe ketwa gw
     
  15. Offline

    cidho Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,013 / -0
    ahahhahaa..

    gokil

    yg paling bawah sekali jg ntu keren.

    hohohoho


    nice 404 error
     
  16. Offline

    scorpi_dav Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +13 / -2
    wahahahah...

    keren bro..

    yg penting g muncul pas buka threat ini,,,:haha:
     
  17. Offline

    ElParoach Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    798
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,873 / -0
    Ini beneran 404nya website ? klo emang bener bisa disertain sama nama webnya gak ?
     
  18. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,796 / -2
    [​IMG] < :lol: :lol:

    setelah dicermati............

    tuh buat2 yang sering download ama uploud........

    klo dipasangi gambar salah satunya :top: d
     
  19. Offline

    ddesta Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,111
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,976 / -0
    lumayan keren c tapi kq gbr na cuma 3 bro:???:
    ada lagi bgr na:???:
     
  20. Offline

    flippin Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,053
    Trophy Points:
    236
    Ratings:
    +27,106 / -8
    [​IMG]
    wkakakakak baru sadar juga w :lol:

    harusnya kasih gambar itu buat website", daripada blank :D

    untuk TS, lahir di jam 4:04 tanggal 4 april yah :???:

    :ngacir:
     
  21. Offline

    akmalsqual Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,670
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,662 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]


    ini yg paling spektakuler

    [​IMG]

    Kabur sebelum dipecut :ngacir:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.