1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Public / Civil Lowongan SMU 2013 Badan Pusat Statistik Masa Februari

Discussion in 'Job Vacancy' started by LowonganKerjaID, Feb 21, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Sebuah Lembaga Kepemerintahan Non Departemen yang biasa dikenal dengan singkatan BPS ini memiliki tujuan guna menyajikan data statistika elemental, yang ditujukan bagi pihak pemerintah maupun publik umum pada tingkat nasional atau juga regional sebagai ruang lingkup spesialisasi kerja dari Badan Pusat Statistik.

    BPS yang dahulu berpredikat sebagai Biro Pusat Statistik ini, membuka Lowongan Kerja BPS 2013 demi memberikan support kepada tim Kami dalam upaya penyelenggaraan kegiatan rutin, di antaranya aktivitas sensus penduduk yang berlangsung pada tiap 10 tahun sekali. Badan Pusat Statistik mencari personal yang berkeinginan kuat untuk turut memajukan organisasi dan mengambil bagian agar tercapainya kesejahteraan rakyat melalui peluang Lowongan Kerja Februari 2013 yang dimaksud ini.

    Mari ikut serta dalam proses seleksi Lowongan Kerja Terbaru 2013 di Februari di Badan Pusat Statistik dengan keterangan jabatan sebagai berikut :

    Pekerja Sosial - Pencacah Rumah Tangga Petani
    Kriteria :

    Berjenis kelamin Pria maupun Wanita
    Lulusan SLTA ataupun sederajatnya, seperti SMK, STM, dll
    Dibutuhkan kuota calon pegawai hingga 628 orang (Pria) dan 600 orang (Wanita)

    Setiap individu yang memiliki kualifikasi di mana telah dijabarkan di atas mempunyai hak penuh untuk berpartisipasi pada Lowongan Kerja 2013 bulan Februari di BPS ini. Lakukan pelamaran dengan cara pengiriman dokumen permohonan kerja secara lengkap ke alamat :

    Instansi Badan Pusat Statistik
    Jalan Pelem Nomor 3
    Sragen - 57211
    Nomor Kontak : Laeli Sugiyono (0271 - 891151)

    Mohon agar proses pendaftaran rekrutmen Badan Pusat Statistik ini dapat dilakukan secepatnya sebelum 21 April 2013 sehubungan dengan kebijakan yang telah ditentukan pada LoKer BPS 2013.

    SUMBER : http://www.lokernesiaku.com/2013/02/lowongan-kerja-sma-2013-badan-pusat.html

    Posting LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dari LoKerNesiaKu.com :

    Lowongan Kerja PTPN XIII 2013 Masa Februari Berbagai Posisi Di Kalimantan >> http://www.lokernesiaku.com/2013/02/lowongan-kerja-ptpn-xiii-2013-masa.html

    Lowongan Kerja Terbaru PT. Tama Jaya Tingkat SLTA >> http://www.lokernesiaku.com/2013/02/lowongan-kerja-terbaru-pt-tama-jaya.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.