1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server GDO, Game MMORPG Anak `Unyu` Lebih Menarik Dari Wanita Berdada Besar?

Discussion in 'PC Games Online' started by bandiet, Feb 20, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    PT. Winner Interactive yang merupakan salah satu publisher game besar yang ada di Indonesia kembali mengumumkan tentang datangnya game online baru mereka yang secara khusus dipersembahkan untuk gamer yang berada di Indonesia. Informasi ini datang langsung dari situs resmi PT. Winner Interactive dimana disana ada sebuah penjelasan singkat mengenai game tersebut.

    512485546ab801361347924large.jpg

    Dead or Alive 5​



    Game ini sendiri sebenarnya belum dirilis secara resmi oleh publisher, namun seperti informasi yang kami dapatkan dari situs resmi Winner Interactive, game yang diberi nama Glory Destiny Online akan hadir dengan tampilan yang menarik dan unik. Glory Destiny Online atau yang biasa disingkat dengan GDO ini adalah sebuah game dengan genre MMORPG yang memiliki kualitas grafis 3D. Game dengan genre ini memang sudah banyak sekali yang masuk ke Indonesia, namun bagaimana dengan game online besutan Winner yang katanya lucu dan imut ini?

    5124856301df813613479391.jpg

    Glory Destiny Online​



    Jika gamer biasa menyaksikan tampilan karakter-karakter yang gahar di setiap game online, publisher dari game ini justru membuatnya berbeda dari yang lainnya. Mungkin ini salah satu strategi dari Winner untuk dapat menarik perhatian pasar dengan memberikan karakter dengan tampilan berbeda dan dibuat selucu mungkin. Apalagi melihat situasi sekarang ini dimana banyak sekali gamer wanita yang juga ikut bergabung untuk bermain.

    5124854e2e19f13613479182.jpg

    Glory Destiny Online​



    Game dengan gambaran wanita-wanita seksi dengan dada yang besar saat ini mungkin sudah kurang menarik perhatian lagi. Kecuali game-game dengan genre RTS yang tak dapat dipungkiri memang terus bertahan dari masa ke masa. GDO banyak sekali memberikan karakter-karakter yang bisa dibilang unyu yang mungkin dapat menarik perhatian gamer pria untuk ikut memainkannya. Tak menutup kemungkinan, mencari pertemanan atau bahkan jodoh di game online memang menjadi modus baru yang bisa diterapkan.

    Untuk saat ini publisher belum memastikan kapan game ini akan keluar di negara ini. Namun untuk gamer yang sudah penasaran dengan game ini, mungkin dapat melihat setiap perkembangannya pada fanspage dari game ini yang ada di Facebook. Kita tunggu saja kehadiran dari Glory Destiny Online ini, akankah game ini se-unyu seperti yang dijanjikan? Atau justru lebih unyu dari yang dibayangkan.

    News Powered By Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Luxoria M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +111 / -0
    Winner Interactive ? apakah publisher ini masih dapat diandalkan setelah kegagalan" mereka di game mereka sebelumnya .
     
  4. darkleccy Members

    Offline

    Joined:
    Jun 26, 2012
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kapan ini gamenya rilis??
     
  5. athoyaa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 26, 2012
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +220 / -0
    kalo blm rilis blm ada info lengkap ttg game, guide, dll,
    mending masuk ke thread games free talk aja
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.