1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server Age Of Wushu, Server NA

Discussion in 'PC Games Online' started by mildx001, Feb 20, 2013.

?

Perguruan mana yang akan kamu pilih ?

  1. Shaolin

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Wudang

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Emei

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Beggar' Sect

    0 vote(s)
    0.0%
  5. Tangmen

    0 vote(s)
    0.0%
  6. Scholars

    0 vote(s)
    0.0%
  7. Royal Guards

    0 vote(s)
    0.0%
  8. Wanderer's Valley

    0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mildx001 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +189 / -0
    [​IMG]
    Introduction
    Game yang di keluarkan pada akhir tahun 2012 sekarang masih dalam tahap CBT dan akan melakukan Open Beta di 2013 ini
    Age of Wushu adalah sebuah free to play MMORPG yang mengambil tema dunia persilatan Cina dengan menggunakan teknologi tercanggih untuk menghadirkan performa game setinggi mungkin. Pihak developer berharap dapat memanfaatkan teknologi tersebut untuk menghadirkan elemen-elemen penting dalam dunia persilatan yang sebenarya: Perkembangan kemampuan fisik maupun spiritual, pemandangan alam yang indah, intrik dunia persilatan yang menyentuh, hingga persaingan dan pertarungan antar karakter yang tidak terlupakan.

    Age of Wushu akan membawa para pemain kembali ke sejarah Cina kuno, dimana mereka akan ditempatkan kedalam kehidupan sehari-hari yang serba tradisional ketika budaya seni bela diri telah mencapai puncaknya. Permainan ini memiliki beberapa fitur penting dari budaya Wuxia serta pada permainan ini memiliki beberapa sistem gameplay antara lain : tidak memiliki level karakter, batasan kelas atau senjata, 8 gaya bertarung sekolah yang unik dan ratusan skill lainnya, 17 profesi, quest yang banyak, Qinggong, dll.


    [video=youtube;lvAfH9XpUn4]http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=lvAfH9XpUn4[/video]

    [video=youtube;7XfnP8wDOPo]http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=7XfnP8wDOPo[/video]
    -

    [​IMG]
    -
    [​IMG]
    -
    [​IMG]
    -
    [​IMG]
    -
    [​IMG]

    Key Features
    No Levels, No Classes: Tidak ada level dan Tidak ada Class kalian bisa menguasai semua skill dalam game ini tentu saja dengan latihan dengan ahli kungfu dan master kungfu

    Random NPC Encounter System: Kalian dapat menemukan NPC khusus yang akan hadir hanya disaat yang tertentu saja.

    8 Martial Arts Schools: Kalian dapat memlilih perguruan seni bela diri yang kalian suka untuk meningkatkan kemampuan seni bela diri kalian

    Counter Combat System: Pada game ini, pada waktu karakter bertempur melawan musuh, secara otomatis dapat mengeluarkan kemampuan counter attack pada saat mendapatkan serangan dari musuh.

    Aerial Combat: Dapat berperang dan berkelahi diudara. dengan jurus kungfu

    32 Guild Sites: Dapat mengupgrade setiap guild untuk meningkatkan pertahanan guild dan para ketua serta anggota guild harus kerja keras untuk membangun ini dan juga dapat membuat rumah sendiri.

    5000 Equipment Types: Terdapat kurang lebih 5000 tipe equipment yang ada pada Wushu termaksud Unique equipment.

    17 Professions: 17 Profesi / job yang dapat kalian nikmati.

    30 Offline Activities: Tidak dapat online ? Apabila kamu tidak online karaktermu akan menjadi NPC dan bekerja seperti layaknya NPC. Seorang master sejati tidak pernah tidur ! tapi hati-hati karakter kamu bisa saja di culik oleh player lain

    6 Unique Story Lines: Jalan cerita yang unik yang dapat para pemain rasakan di Wushu.

    Unique Features

    Skills Motion
    Ketika sebuah game terlalu berbeda dari yang lain, pemain biasanya akan mengalami kesulitan untuk menerima dan memahami konsep baru tersebut. Jadi kali ini Age of Wushu mencoba untuk menghindari hal tersebut dengan memberikan cara baru yang menarik bagi para pemain untuk memainkan langsung jurus-jurus terkenal seperti "18 Tapak Naga" dan "Tongkat Pemukul Anjing".
    Ketika menggunakan jurus-jurus maut akan terlihat slow motion seperti film matrix

    Ancient China Landscape
    Pegunungan dengan air terjun dan jembatan, kota besar yang memiliki gedung pemerintahan bersejarah, kedai penuh dengan pelanggan, sampai dengan penginapan yang memiliki lorong rahasia – semua itu menjadi bagian penting dalam Age of Wushu yang akan memberikan pengalaman unik bagi para pemainnya.

    Dunia Persilatan
    Dalam Age of Wushu, pemain diharapkan untuk menjadi karakter penting dalam dunia persilatan dan menjadikan game ini dibangun oleh komunitas pemain. Dalam dunia persilatan yang penuh pertarungan, konflik, dan emosi ini pemain dapat menemukan jati diri karakternya. Pemain dapat memilih sendiri apakah ingin menjadi penculik, panglima yang kejam, atau pendekar pembela kebenaran.

    Professions & Offline System
    Pemain dapat memilih satu dari 17 profesi yang tersedia, dari yang sudah umum seperti blacksmith, hunter sampai dengan yang original dan unik seperti pelukis, pengemis, penyanyi, bahkan pemain catur. Setiap profesi ini memiliki kelebihan masing-masing yang dapat digunakan dalam situasi apapun termasuk ketika sedang bertarung.
    Fitur unik lainnya adalah offline system dimana karakter pemain tetap berada di dalam dunia Age of Wushu meskipun ketika pemain telah log out. Karakter tersebut akan melakukan kegiatan sehari-hari seperti berlatih, berjualan, dan membuat barang yang artinya secara otomatis menjadi NPC dan dapat berinteraksi dengan pemain lain yang sedang online.

    True Martial-arts Community

    No classes : Semua skill yang ada dalam game dapat dipelajari.

    Game Balance : Berdasarkan dari skill bukan class.

    Win or Loss : Tergantung pada kemampuan skill para pemain.
    Para pemain hidup dalam masyarakat, tidak hanya login kedalam game dan logout keluar game. Dengan merealisasikan struktur jaringan, random event dapat menjadi pemicu untuk mendapatkan kehidupan kaya yang tentu saja sangat dibutuhkan oleh banyak pemain.
    Para pemain dapat menikmati kebebasan yang cukup dalam hal pertumbuhan, pertempuran, dan reputasi. Alur cerita yang lebih mendalam yang mengarah kebeberapa development. Pertarungan yang lebih kearah 3D dengan menggunakan keterampilan dan juga hindaran. Selain itu, para pemain bebas untuk membuat faksi mereka sendiri dan memenangkan serta mempertahankan gelar martial arts champhionship.

    Combat
    Setiap keterampilan seni bela diri memiliki unique action yang akan menghasilkan efek khusus, game ini juga menyediakan tradisional kontrol yang dapat para pemain pergunakan.
    Untuk sistem PvP, sistem ini tidak memiliki batasan level hanya yang membedakan adalah tingkat dari skill atau kemampuan yang dimiliki oleh karakter masing-masing, dan para pemain akan mendapatkan sanksi hukuman bila kalian terlalu banyak membunuh para pemain lainnya yang mempunyai level yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan level yang para pemain miliki. Tingkat keahlian kalian dalam memainkan karakter kalian sangatlah menentukan nasib kalian pada arena PvP.

    Sistem Boss Side Kick
    Para Boss semakin pintar, bahkan mereka dapat mengajak player untuk cooperate membantunya defend. Ini salah satu sistem unik yang terdapat dalam Age of Wushu dan membuat game ini sangat menarik.
    Saat bermain, player akan menerima "Surat SOS" dari boss. Player dapat memilih untuk membantunya atau tidak, dan setiap keputusan ini akan mempengaruhi seluruh story untuk setiap player di server yang sama. Namun akan ada batasan player yang bisa ikut membantu boss.
    Player akan berubah menjadi "High Intelligent Monster" setelah dipanggil oleh boss, dan tidak akan ada perubahan pada ability player. Jadi player yang menyerang boss, akan melawan *monster* dengan kemampuan dan kepintaran yang jauh berbeda dari monster biasa. Jika kamu memilih untuk membantu boss, yang harus kamu lakukan adalah membantu boss disetiap halangannya. Player dapat revive di tempat terdekat jika mati, dan meskipun kamu menang atau kalah, akan tetap mendapakan reward.
    Game mana yang bisa memberikan feature player membantu boss monster untuk mengalahkan player yang ingin menghajar boss monster.

    The Eight Schools
    Berikut ini adalah kedelapan perguruan yang ada di Age of Wushu, harap perhatikan bahwa nama-nama di bawah ini dalam bahasa Inggris

    Shaolin:
    [​IMG]
    Siapa yang tidak tahu tentang seni bela diri dari Shaolin sebagai salah satu bentuk tertinggi dari seni bela diri yang tercerahkan. Didirikan oleh seorang guru agama Buddha yang sering bepergian dan Guru Dhyana , Shaolin selalu berusaha untuk menyempurnakan bentuk seni bela diri mereka untuk mempertahankan kebenaran. Mereka berusaha untuk menjaga ketertiban tanpa pengaruh hakim yang korup atau pengusaha yang jahat.
    Dalam dunia persilatan, perguruan Shaolin selalu berjuang untuk kebenaran dan kebaikan. Ilmu bela diri mereka dianggap paling ortodoks dan hanya menerima murid pria.
    [​IMG]
    Specialisation 1: Taizu Long Fist:
    Specialisation Features: Serangan jarak dekat, tidak terlalu bagus untuk melawan serangan jarak jauh dan serangan dari udara, crowd control

    Specialisation 2: Da Mo Staff Technique:
    Specialisation Features: Powerful Mobility, Single Target DPS, Proficient Small Area Control, kurang bagus dalam pertarungan di udara.

    Specialisation 3: Weituo Staff Technique: It’s not commonly used. Its power varies from person to person.
    Specialisation Features: Serangan jarak dekat, tidak terlalu bagus untuk melawan serangan jarak jauh dan serangan dari udara, area control

    Wudang:
    [​IMG]
    Mereka yang mencari jalan pencerahan di kerajaan selatan mungkin dapat menyaingi kesehatan pikiran yang bahkan hampir menyamai Shaolin. Sekolah Wudang didirikan pada prinsip-prinsip Tao dan percaya bahwa melalui pelatihan Taichi intensif, mereka bisa melawan kekerasan dengan kelembutan. Murid-murid Wudang tidak hanya hebat dalam pelatihan seni bela diri, tetapi juga pertanian, kedokteran, dan kegiatan akademik lainnya.
    Wudang mengajarkan Taoism, para muridnya selalu diajarkan untuk membantu orang lain yang sedang dalam kesulitan sehingga reputasi Wudang dalam dunia persilatan dapat disamakan dengan Shaolin.
    [​IMG]
    Specialisation 1: Cool-Wind Sword Technique:
    Specialisation features: Long-distance capability, Strong output

    Specialisation 2: Taiji Sword:
    Specialisation Features: Strong ability to survive.
      
    Specialisation 3: Yin Yang Sword:
    Specialisation features: Both offensive and defensive abilities, proficient individual enemy control, Strong forbidden lightness skills, very well rounded/ dual sword.
    Emei:
    [​IMG]
    Sekolah ini berdiri sebagai sebuah sekolah seni bela diri yang semuanya perempuan tersembunyi di lokasi hutan yang tidak diketahui, terpisah dari dunia luar. Abbess Juechen melatih para wanita muda yang mengalir dalam pertempuran seperti sungai untuk melepaskan serangan jarum yang tersembunyi dan permainan pedang feminin untuk mengatasi musuh yang secara fisik lebih besar dan kuat darinya dengan kemahiran dan rahmat.
    Dengan pengaruh dan kekuatannya, Emei menguasai bagian Tenggara sebagai salah satu dari Tiga Perguruan Terbesar Wushu bersama Shaolin dan Wudang. (Emei hanya menerima murid wanita)
    [​IMG]
    Specialisation 1: Cloud and Mist Stab:
    Specialisation Features: Group Recovery and Group Damage/buff

    Specialisation 2: Departing Stab:
    Specialisation Features: Very strong group attacks and crowd control

    Specialisation 3: Jinding Soft Palm:.
    Specialisation Features: Long-distance output, group is exempt from injury.

    Beggar's Sect:
    [​IMG]
    Meskipun konotasi negatif dan berpakaian buruk, Sekte Pengemis 'adalah salah satu sekolah yang paling bebas dan menegakkan keadilan dari dunia kejahatan. Dengan membuka pintu mereka kepada petugas pengadilan, tetapi juga militer, ulama, dan siapa saja yang memegang keadilan dalam hati mereka, mereka akan melakukan diversifikasi gaya bela diri mereka sendiri yang merambah di segala lapisan masyarakat. Jika Anda membutuhkan mengakses informasi tersembunyi atau mengendalikan urusan politik dari balik layar, Sekte Pengemis 'adalah tempat yang bagus bagi anda.
    Anggota perguruan ini tersebar di seluruh negeri namun hampir semua adalah pengemis yang sangat miskin.
    [​IMG]
    Specialisation 1: Lotus Palm Technique:
    Specialisation Features: Antisipasi Jurus Bertarung di Udara,Group damager

    Specialisation 2: Snake Cudgel Technique: Antisipasi bertarung menangkis dan menyerang. sangat unggul dalam jarak dekat tapi lemah dalam pertempuran jarak jauh.
    Specialisation Features: single-enemy damager, spacing dan debuffs

    Specialisation 3: Mourning Staff Technique
    Specialisation Features: Jurus special yang sangat cepat dan dapat menyerang musuh terlebih dahulu sebelum dia siap bertarung

    Tangmen :
    [​IMG]
    Ada dua bentuk seni hebat yang keluar dari provinsi Sichuan. Salah satunya adalah seni bela diri mereka yang sangat terkenal menggunakan rempah-rempah dan membuat racun yang mematikan sehingga mampu membuat mati rasa lawanya. Yang lainnya adalah sekte tersembunyi oleh keluarga Tangmen dari kastil terpencil. Mereka mengatakan bahwa Tangmen jarang menjadi terlibat dengan urusan Jianghu. Namun kabarnya dunia politik sekarang ini sedang bergejolak sehingga keluarga Tangmen secara rahasia menyelidikinya.
    Anggota Tangmen sering bergerak secara tersembunyi dan melancarkan serangan mendadak dengan cepat. Perilakunya tidak dapat ditebak karena terkadang membela kebenaran tetapi juga sering bertindak semena-mena.
    [​IMG]
    Specialisation 1: Enchanting Dart Technique:
    Specialisation features: Long-distance specialisation, proficient in open areas.
      
    Specialisation 2: Golden Snake Stab:
    Specialisation features: Proficient against single-enemies, strong crowd control powers

    Specialisation 3: Shadow Chasing Stab:
    Specialisation features: Good with smoke, strong explosive force.

    Scholars :
    [​IMG]
    Salah satu perguruan yang terbaru dari delapan perguruan, Xiao Bieqing mendirikan Sekte Cendekiawan sebagai sarana budidaya pikiran dalam seni musik, catur, kaligrafi, dan lukisan. Dari pelatihan internal yang intens dalam bentuk seni beladiri, para anggota perguruan bahkan dapat menekuk panjang gelombang musik untuk menimbulkan kerusakan internal pada musuh-musuh mereka tanpa pernah menumpahkan setetes darah, memastikan pembunuhan tanpa bukti pembunuhan
    Murid scholars mahir bermain catur, kaligrafi, melukis, dan menguasai semua jenis alat musik.
    [​IMG]
    Specialisation 1: Single Sword Technique:
    Specialisation Features: Combo strikes yang sangat kuat, powerful group attacks, gorgeous movements.

    Specialisation 2: Free Leg Technique:
    Routine features: Gerakan yang simple dan effective. Single-enemy attacks and forcefulness.

    Specialisation 3: Limitless Sword Technique:
    Routine features: Auxiliary routines dan group recovery/buff heal
    Royal Guards
    [​IMG]
    Dinasti Ming membentuk badan intelijen elit yang dikenal sebagai Royal Guards untuk mengawasi pengadilan dan melaporkan langsung kepada Kaisar kejadian besar dalam negerinya. Pada awalnya mereka berniat baik, namun Huangfu Yao, seorang pemimpin Royal Guards dikabarkan mengikuti aliran kuno "Evil Blade Master," yang merusak sekte dengan kejahatan Kung Fu. Sekarang ia menggunakan para murid Royal Guards sebagai alat penghancur, menebang siapa saja yang menentang dan menghalangi jalannya.
    Kejam dan keji, Royal Guards selalu mencari kekuasaan dimanapun juga. Serangannya yang brutal dan tanpa kenal ampun sangat bertolak belakang dengan Shaolin.
    [​IMG]
    Specialisation 1: Eagle Claw Fist:
    Routine features: Group recovery and strong control

    Specialisation 2: Soul Striking Claw:
    Routine features: Subdues ranged attacks; powerful controlling techniques

    Specialisation 3:
    Routine features: Good against individual enemies at short or long range

    Wanderes's Valley
    [​IMG]
    Didirikan oleh seorang peramal yang jahat dan temperamental, Lembah Wanderer tidak membawa kekuatan politik resmi di Jianghu. Sebaliknya mereka hanya mencari cara untuk menguasai seni bela diri yang paling praktis demi memenangkan pertempuran, tidak peduli apakah orang lain memanggil mereka sebagai ahli seni bela diri curang atau licik . Sulit untuk melacak dari mana seni bela diri mereka berasal, tetapi semua jurus-jurusnya sangat berbahaya dari pisau beracun sampai jebakan serangga digunakan oleh pengikut mereka.
    Murid dari perguruan ini dikenal tidak bermoral, penuh rahasia, dan sering melakukan tindak kejahatan.
    [​IMG]
    Specialisation 1:Wind-Chasing Blade Technique:
    Routine features: Serangan menjatuhkan lawan dan menghentikan skill lawan pada situasi tertentu/debuff.

    Specialisation 2: Bone Corroding Palm Technique:
    Routine features: Group output, powerful forbidden air force, good at poisoning/debuff - tidak terlalu bagus pada level awal

    Specialisation 3: Heaven Erasing Stab:
    Routine features: Deals 1000 damage to the enemy but at the same time you receive 800 damage.  



    SYSTEM REQUIREMENTS
    Minimum Specification
    CPUPentium4 2.4Ghz or Same level CPU
    Memory1GB
    GPUGeForce6600 or Same level Graphic Cards
    Video Memory128MB
    Bandwidth1Mb
    Hard Drive10G Free Space

    Recommend Specification
    CPUPentium Dual-Core E6 Series or Same level CPU
    Memory2GB
    GPUGeForce9600GT or Higher Level Graphic Cards
    Video Memory512MB
    Bandwidth2Mb
    Hard Drive10G Free Space


    Official Website
    Register
    Download
    About the Publisher - Snail Games USA
    Rules & FAQ
    DAFTAR IGN
     
    Last edited: Feb 21, 2013
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. mildx001 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +189 / -0
    rules ~

    faq ~
     
    Last edited: Mar 10, 2013
  4. mildx001 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +189 / -0
    Daftar IDWS Player







    ID IGN
    mildx001 vanmildx
     
    Last edited: Feb 21, 2013
  5. bellq M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    515
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +311 / -0
    kk sudah obt?masih free main 10jam saja ya?
    or sudah permanent?
     
  6. mildx001 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +189 / -0
    selama masi CBT masih free 10 jam
    nunggu OBTnya lama bener di mundurin terus tapi sekarang sudah ada kepastian dari publishernya SNAIL GAME USA :oggenit:
    OBT DIBUKA April 10, 2013
    JADI PERSIAPKAN DIRI KALIAN YAH
     
    Last edited: Mar 7, 2013
  7. argaron M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 16, 2008
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +45 / -0
    kl yg deluxe player itu maksudnya gmn ya kk?

    sama key yg dr webnya ZAM fungsinya ap ya?
     
  8. Dyza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2011
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    106
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +658 / -0
    ada yang bersedia lokalin?
    mau maen tapi gk kuat net kalo link luar
     
  9. mildx001 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +189 / -0
    wah telad klo make deluxe skrg, ituh deluxe fungsinya biar unlock smua fitur di aow cbt jadi gak ada batasan mainnya di cbt trus banyak bonus2nya yg bisa di dapat daripada player yang free biasa apalagi ps obt nanti dapad bonus2 lainnya seperti vip exp nya lebih kenceng bisa 3 hari dah maksimal tuh level skillna
     
  10. argaron M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 16, 2008
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +45 / -0
    ow gitu ya . .

    ane ga make sih cmn make give key dari website ZAM aj . . .
     
  11. putra5686 Members

    Offline

    Joined:
    Jul 28, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    gan pake koneksi speedy lag ga ya? klo mw ping servernya kemana ya?thx gan
     
  12. Crossed M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    271
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,051 / -0
    ada yang main juga kah? Bareng yuk.. bingung sendirian :v
    IGN : Velius
    Server: Blue Dragon
     
  13. SePpuku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 7, 2012
    Messages:
    1,138
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,807 / -0
    tadinya seh mau bikin threadnya, ternyata sudah ada yang bikin, kirain di idws belom ada :haha:
    ini lagi server maintenis kan :hmm:
     
  14. PhinxMutsu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    234
    Trophy Points:
    167
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,688 / -1
    absen ah

    IGN : Phinxmutsu
    shcool : royal guard
    server : red phoenix

    btw sepi amat thread nya :(
     
  15. SePpuku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 7, 2012
    Messages:
    1,138
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,807 / -0
    emang sepi ini threadnya, TSnya juga ga tau kemana :hmm:
    si Phinx anak IDWS juga ternyata :lol:
    ayo sama2 ramaikan thread ini :elegan:
     
  16. javishiqbal Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 13, 2011
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    ada link lokal gak gan? gagal mulu saya download dari server na:(
     
  17. alkeiser Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +7 / -0
    bingung oii gua maennya
    nyari quest nya aja kok ga dapet dapet...
     
  18. SePpuku M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 7, 2012
    Messages:
    1,138
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,807 / -0
    ga ada gan, aku kemaren juga download dari servernya langsung .. :iii:
    kalau koneksinya ga stabil, mending download per part aja kk.. :iii:

    quest apa kk? bukannya questnya automove ya.. :iii:
    jadi tinggal cari klik jalan sendiri :iii:
     
  19. PhinxMutsu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    234
    Trophy Points:
    167
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,688 / -1
    ini siapa ya??? =p

    kalo quest bisa pencet "L" klik aja tar jalan sendiri

    awal maen emang bingungin gan , apalagi kalo kebiasaan maen game mmorpg yg full leveling.
    ini game ga ada level , maen sebebas2 nya mau ngapain aja boleh =p
     
  20. flarez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 16, 2011
    Messages:
    861
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +125 / -0
    baru tau kalo ada tritnya disini :facepalm:
    ada yang wudang disini? double sword sama single sword skillnya enakan yang mana nih? :iii:
     
  21. kelinci_merah Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 11, 2007
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +31 / -0
    bro ini game play nya kyk gmna?
    rpg fps kah? (kyk dn gtu)
    tq
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.