1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Engineering LoKer Batu Bara 2013 Masa Februari Di PT. Hasil Bumi Kalimantan

Discussion in 'Job Vacancy' started by LowonganKerjaID, Feb 16, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Kami adalah salah satu perusahaan perdagangan yang berfokus pada penyediaan batu bara kepada pelanggan industri. Hasil Bumi Kalimantan yang biasa pula dikenal dengan singkatan HBK ini telah melayani berbagai customers, antara lain produsen, pabrik, serta proyek-proyek industri yang menjalin kerjasama bisnis dengan PT. Hasil Bumi Kalimantan. Selain telah mempunyai market pasar yang luas di Indonesia, Kami juga memiliki target pelanggan di wilayah Asia, dengan berbagai latar belakang industri, antara lain : tenaga pembangkit, pabrik kertas/ semen, dll.

    Sejalan dengan perkembangan usaha PT. Hasil Bumi Kalimantan yang sangat impresif, Kami pun membutuhkan pegawai profesional guna berpartisipasi dalam proses Lowongan Kerja Februari 2013 bagi Anda yang memiliki antusiasme serta mau bekerja keras demi mencapai tujuan perusahaan melalui kesempatan Lowongan Kerja Batu Bara 2013 bulan Februari di HBK.

    Mengenai posisi Lowongan Kerja Terbaru 2013 periode Februari yang dimaksud, silakan telusuri pada bagian berikut ini :

    Staf Operasional - Jakarta
    Keterangan : Berfungsi guna mensupport business growth yang sudah amat pesat

    Kriteria Lamaran Kerja :

    Berjenis kelamin Pria, umur di antara 22 hingga 25 tahun
    Lulusan S1 bidang Teknik Industri
    Mencapai Indeks Prestasi Kumulatif serendahnya 3
    Merupakan personal yang aktif dalam kegiatan organisasional
    Mampu berkomunikasi secara lancar dalam bahasa Inggris
    Bersedia untuk alokasi kerja di area pertambangan/ mining site operational PT. Hasil Bumi Kalimantan pada area Sumatera Selatan, Kalimantan Timur/ Selatan

    Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2013 di Februari yang telah dijabarkan di atas, silakan bergabung dengan PT. Hasil Bumi Kalimantan dengan cara pengiriman dokumen lengkap pelamaran kerja kepada email : aprilina_h@hbk.co.id.

    Jangan lupa agar Anda dapat secepatnya melakukan pendaftaran kerja selambat-lambatnya tanggal 11 Maret 2013 perihal LoKer Batu Bara 2013 PT. HBK ini.

    SUMBER : http://www.lokernesiaku.com/2013/02/lowongan-kerja-pt-hasil-bumi-kalimantan.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.