1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other INDOMOG Love & Luck 2013 : AIKA Online Lucky Draw

Discussion in 'PC Games Online' started by IMBA, Feb 5, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IMBA Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2012
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Satu lagi promo bagi-bagi "rejeki" di Tahun baru Imlek yang diadakan INDOMOG dan AIKA Online. Pada promo ini kami akan mengadakan Event Lucky Draw untuk semua Elters AIKA Online. Buat kalian yang kepingin dapet rejeki ini, caranya gampang banget. Setiap Elters AIKA Online yang menggunakan MOGPlay v20 untuk Top Up @Cash AIKA Online akan mendapatkan 1 Point untuk kesempatan memenangkan Event Lucky Draw ini. Event ini berlangsung mulai 4 Februari hingga 9 Maret 2013.

    Nah Hadiah dari Event Lucky Draw ini menggelegar banget loh, Elters yang beruntung akan memperoleh 1 Set item Shooting Star Equip lvl 70 +8 Unique Class A, sesuai dengan Job dari si pemenang nantinya. Beberapa contoh equipnya adalah sebagai berikut :


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Gimana? Mau dong Karakter AIKA Online mu Penampilannya hebring banget dengan equip canggih? Nah buruan kumpulkan deh point sebanyak-banyaknya. Semakin Banyak Elters top up menggunakan MOGPlay v20 otomatis semakin banyak point yang kalian kumpulkan, maka semakin besar kemungkinan player memenangkan event ini.

    [​IMG]

    Voucher MOGPlay bisa dengan mudah kamu peroleh di 7-Eleven, Lawson, FamilyMart, Hypermart, Circle K, Books & Beyond, Bigmart, Alfamart, Boxmart dan Foodmart.

    Untuk yang tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya langsung aja ke NgopiDoeloe dan JepangDoeloe untuk beli voucher MOGPlay ini. Kamu bisa juga ke warnet-warnet distributor INDOMOG Disini atau kamu bisa langsung membeli online Disini

    Keep on gaming, MOGers! INDOMOG Teman setia para Gamers! Ingat game, ingat INDOMOG! \(^^)/
     
  2. IMBA Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2012
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    sunduull gaaannnnn
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.