1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Services Lowongan KAI (Persero) Di PT. Reska Multi Usaha Area Bandung

Discussion in 'Job Vacancy' started by LowonganKerjaID, Jan 27, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Perusahaan yang juga dikenal dengan singkatan RMU ini adalah anak usaha resmi dari sebuah perusahaan milik negara yang beroperasi pada sektor transportasi darat, yakni PT. KAI (Persero). Adapun bidang bisnis yang Kami emban, antara lain : jasa restorasi/ kebersihan kereta api, pelayanan catering/ cafe/ restoran, dan lain sebagainya. Silakan kunjungi situs Kami pada alamat www.reska.co.id.

    Demi mendukung pertumbuhan kinerja perusahaan secara optimal serta untuk mencapai berbagai tujuan prioritas organisasi, saat ini Kami mengajak kandidat terpilih guna mengikuti proses seleksi Lowongan PT. KAI 2013 bulan Februari pada Reska Multi Usaha untuk area operasional kerja di Bandung (Jawa Barat).

    Sesuai dengan kehendak Kami dalam kegiatan rekrutmen, kali ini perusahaan membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru pada posisi-posisi berikut ini :

    Pijat Refleksi
    Pramugara Kereta Api
    Juru Masak
    Kapten Kereta Api

    Kriteria Pelamar Yang Diharapkan :

    Berumur paling tinggi 36 tahun (posisi kerja no. urut 1), 27 tahun (2) atau 30 tahun (3 & 4)
    Berjenis kelamin Laki-laki maupun Perempuan (1 s/d 4)
    Berpengalaman kerja selama kurun waktu 1 tahun (1 s/d 4)
    Mempunyai sertifikasi refleksiologi (1)
    Berpenampilan menawan (1 s/d 4)
    Memiliki keterampilan berbicara yang baik (1 s/d 4)
    Bisa bekerja dalam tekanan (1 s/d 4)

    Bagi calon pelamar yang merasa memenuhi kualifikasi, silakan alamatkan surat lamaran serta Daftar Riwayat Hidup Anda kepada : PT. Reska Multi Usaha Area Bandung - Jalan Stasiun Timur Nomor 8, Bandung. Kami menyediakan waktu hingga paling lambat tanggal 2 Februari 2013 agar Anda dapat melakukan registrasi diri pada peluang Lowongan Kereta Api 2013 periode Februari ini.

    SUMBER : http://www.lokernesiaku.com/2013/01/lowongan-kerja-kereta-api-indonesia.html

    Posting LOWONGAN KERJA lainnya dari LoKerNesiaKu.com :

    Penerimaan Pegawai BUMN 2013 Periode Februari Di Barata Indonesia Persero Tingkat S1 >> http://www.lokernesiaku.com/2013/01/penerimaan-pegawai-bumn-2013-periode.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.