1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kategori Tes Kecocokan

Discussion in 'Lifestyle' started by AlexisAce, Aug 27, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AlexisAce M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,660 / -1
    Manusia adalah makhluk yang paling rumit di Bumi dan belum ada ilmuwan yang menciptakan robot dengan prilaku kompleks manusia. Manusia bicara, berpikir, memiliki emosi, mereka membayangkan, jatuh cinta, menciptkan ilusi dan membuatnya menjadi nyata dan masih banyak lagi.

    Jadi untuk secara penuh menguji kecocokan hubungan pasangan harus menguji sisi manusia berikut ini:
    * Kecocokan rasional
    * Kecocokan emosional
    * Kecocokan komunikasi
    * Kecocokan spiritual
    * Kecocokan seksual


    Mari kita lihat satu persatu...

    Kecocokan Rasional
    Manusia terpisah dari pikiran binatang! Ya dan ketika manusia berpikir mereka menggunakan informasi dari sekolah, teman, dan opini orang tua. Dan dengan data itu mereka sampai pada kesimpulan, memutuskan dan memperbaiki pemikiran mereka. Jadi, dua orang secara rasional cocok jika mereka secara relatif memiliki data yang dekat, seperti mereka lulus dari sekolah atau universitas yang sama, berasal dari lingkungan sosial dan secara umum memiliki opini yang sangat dekat pada berbagai hal dalam hidup.

    Kecocokan Emosional
    Selain berpikir manusia merasakan. Mereka menyukai beberapa hal saat mereka meremehkan atau membenci orang lain. Dan sikap emosional ini terhadap beberapa hal dalam hidup bisa sama atau tidak. Jadi dua orang yang cocok secara emosional jika sering kali mereka merasakan hal yang sama mengenai hal berbeda dari hidup.

    Kecocokan Komunikasi
    Ini menarik! Untuk memahami kecocokan komunikasi, seseorang harus memahami komunikasi pada umumnya. Untuk menyingkatnya, dua orang memiliki kecocokan komunikasi yang dekat jika membutuhkan waktu yang sama banyak bagi mereka berdua untuk menjawab pertanyaan yang sama. Seperti, dengan menanyakan siapa nama anda dan mengukur waktu yang dibutuhkan masing-masing untuk menjawan akan mengungkap kecepatan komunikasi relatif mereka.

    Kecocokan Spiritual
    Ini luar biasa tapi untuk pertama kalinya dalam sejarah kemanusiaan ada definisi yang tepat untuk spirit ... Anda! Jadi, sebenarnya tes kecocokan apapun yang mengetes anda sebagai manusia dan bukan binatang adalah tes Kecocockan Spiritual. Yang meninggalkan kita pada...

    kecocokan Seksual
    Kecocokan seksual adalag aspek paling membingungkan dari kecocokan dan ini sebenarnya karena ketertarikan seksual dapat dibagi menjadi du bagian - ketertarikan fisik dan kekaguman keindahan.

    Ketika ada seorang yang tampan, anda ingin dekat dengan orang tersebut dan jika ia memiliki sesuatu yang mengatakan bahwa mereka suka kontak fisik atau menjanjikan kesenangan fisik, hal ini akan menciptakan ketertarikan fisik juga. Cukup kompleks karena kita semua menginginkan kesenangan dalam hidup.

    Tes kecocokan seksual yang paling sederhana adalah - apakah anda pada waktu bersamaan menginginkan kontak fisik satu sama lain. Jika anda berdua menginginkannya - anda cukup cocok secara seksual.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. lazuard M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    410
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +13 / -0
    emmm.,., bener juga..,.:) musti cocok smua.,.:)
     
  4. ginji M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    risetnya apa bener bener sudah teruji
    kalo bener hebat,nanti gw coba pakah gw cocok jadi orang kaya heehe:devil2:
     
  5. vanzZ M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    645
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,740 / -1
    ini yang pling pnting, tanpa komunikasi, hubungan sedeket apapun pasti jadi berantakann..
     
  6. dewa_ju2r M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    262
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,330 / -0
    nice tips gan:piss::piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.