1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Public / Civil LoKer BUMN PERUM Peruri Januari 2013 bagi Lulusan SLTA

Discussion in 'Job Vacancy' started by LowonganKerjaID, Jan 11, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Dikenal sebagai suatu perusahaan percetakan milik negara paling besar di tanah air, Perum Percetakan Uang RI adalah institusi yang diberikan wewenang resmi oleh Pemerintah guna mencetak mata uang Rupiah, dalam format uang koin maupun kertas. Saat ini, perusahaan memiliki 3 kantor utama yang berlokasi tepatnya pada wilayah Surabaya, Karawang serta ibukota Jakarta.

    Demi keberlangsungan proses bisnis pada lingkup kerja kami, pada kesempatan ini perusahaan membuka peluang Rekrutmen Peruri 2013 masa Januari, khususnya bagi Anda yang memiliki kualifikasi edukasi pada tingkat paling rendah SLTA, SMK maupun STM.

    Bergabunglah agar dapat bersama-sama berbakti kepada nusa dan bangsa melalui alokasi Lowongan Kerja 2013 periode Januari berikut ini :

    Staf PKWT
    Kriteria Yang Diharapkan :

    Berjenis kelamin Laki-laki maupun Perempuan, dengan umur paling tinggi 23 tahun
    Berstatus lajang
    Lulusan paling rendah SLTA ataupun sederajat Kami undang untuk melakukan pendaftaran
    Bertinggi fisik paling rendah 160 cm bagi Laki-laki atau paling rendah 155 cm bagi Perempuan
    Harus memiliki prestasi akademik/ nilai rata-rata 7 (untuk SLTA) atau 6,5 (untuk STM dan SMK)

    Dokumen Yang Diperlukan :

    Surat Lamaran yang ditulis tangan
    Daftar Riwayat Hidup, bermateraikan Rp. 6000,-
    Fotokopi transkrip nilai dari mulai tingkat Sekolah Dasar hingga SLTA (terlegalisir) serta juga rapor SLTA mulai kelas 1 hingga 3 (terlegalisir)
    Menyerahkan fotokopi Akte Kelahiran, Kartu Tanda Penduduk dan juga Kartu Keluarga
    Menyiapkan pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm, sebanyak 2 buah
    Menyertakan Surat Keterangan Belum Menikah dari kelurahan/ kecamatan setempat

    Bagi Anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam proses seleksi ini dan sanggup untuk memenuhi segala syarat yang telah ditentukan pada bagian di atas, silakan kirimkan keseluruhan aplikasi permohonan tersebut kepada : Kepala Divisi Sumber Daya Manusia Perum Peruri cq. Kepala Departemen Pengembangan SDM, Jalan Tarum Barat, Desa Parung Mulya, ciampel, Karawang - Jawa Barat. Silakan tujukan lamaran lengkap dengan menggunakan amplop berwarna merah (untuk STM dan SMK) atau berwarna biru (untuk SLTA), kemudian bawa langsung ke alamat berikut : Ruang Wahyu Hagono, Jalan Parung Mulya Ciampel, Teluk Jambe Karawang, tertanggal 14 s/ d 18 Januari 2013, pukul 9 pagi hingga 1 siang W. I. B. Mohon maaf bahwa hanya kader berkompetensi sesuai yang akan Kami proses selanjutnya pada wawancara Lowongan Kerja Perum Peruri 2013 bulan Januari yang dimaksudkan.

    SUMBER : http://www.lokernesiaku.com/2013/01/lowongan-bumn-peruri-2013-tingkat-slta.html

    Posting LOWONGAN KERJA INDONESIA TERBARU lainnya dari LoKerNesiaKu.com :

    Lowongan Kerja Lembaga Administrasi Negara Januari 2013 Tingkat S2 & S3 >> http://www.lokernesiaku.com/2013/01/lowongan-kerja-lembaga-administrasi.html

    Garuda Indonesia Recruitment 2013 Berbagai Posisi Di Wilayah Indonesia >> http://www.lokernesiaku.com/2013/01/garuda-indonesia-recruitment-2013.html
     
  2. Rangga_Y Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +1 / -0
    gan, untuk BUMN biasanya suka minta SKCK
    ko ini gak ya,,??
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.