1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lowongan Kerja Administrasi Counter di PT Yamaha Mataram Saktia - Semarang

Discussion in 'Job Vacancy' started by k1a, Jan 10, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. k1a M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 18, 2012
    Messages:
    999
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +18 / -0
    Lowongan Kerja Administrasi Counter di PT Yamaha Mataram Saktia - Semarang


    PT Yamaha Mataram Sakti VISI dan MISI kami adalah : VISI 1. Menjadi perusahaan distributor motor, produk dan jasa pendukungnya yang memiliki jaringan pemasaran Terbesar di Indonesia. 2. Menjadi perusahaan yang Terpercaya, meliputi sumber daya manusia yang handal, Sistem pengelolaan keuangan yang solid, dan Infrastruktur yang tepat guna. MISI 1. Melakukan terobosan dan analisa untuk pengembangan bisnis dengan membentuk jaringan-jaringan ( Penjualan, Perawatan, dan Suku Cadang ) baru di seluruh Indonesia. 2. Memastikan terjadinya pertumbuhan penjualan dan pangsa pasar di setiap wilayah operasional. 3. Melakukan strategi bisnis perusahaan yang didukung oleh strategi kebijakan yang optimal. 4. Mengembangkan dan menempatkan karyawan sesuai dengan tuntutan kompetensi jabatan sehingga karyawan memiliki kapasitas serta dapat menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 5. Menerapkan Standar Operasional yang tepat guna, sebagai landasan kerja untuk menghasilkan kinerja yang optimal. 6. Mengembangkan sistem infrastruktur, informasi teknologi serta sumber daya fisik yang tepat guna dan terintegrasi dengan departemen terkait, sesuai standar yang berlaku. 7. Melakukan audit internal kontrol secara periodik dan objektif.


    Kriteria :
    - Wanita.
    - Usia maks 25 th.
    - Pend min SMK Akuntasi.
    - Domisili Semarang.


     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.