1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Web-Based Zynga Cyber Monday Bonus : Bubble Safari, Café World, CityVille & Mafia Wars

Discussion in 'PC Games Online' started by IMBA, Nov 26, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IMBA Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2012
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]



    Hi MOGers, siap-siap... Zynga kembali ngasih bonus lagi nih! Yup... salah satu publisher besar untuk game-game di platform social media ini memberikan BONUS lagi, khusus untuk game-game berikut ini:

    - Bubble Safari

    - FarmVille

    - Café World

    - Mafia Wars



    EXTRA BONUS SAMPAI 60%!! Hanya dengan voucher Zynga Game Card dari INDOMOG.

    Untuk pecandu Bubble Safari tidak perlu risau akan terjebak dalam perangkap-perangkap yang semakin ketat dan sakit. MOGers bisa hadapi itu semua dengan mudah.

    Pemilik kebun di FarmVille juga bisa menambah bibit perkebunannya yang unik-unik atau hewan ternak langka yang telah lama diinginkan untuk membuat peternakan MOGers jadi lebih meriah.

    Untuk para koki dan pemilik restoran di Café World, bisa menambah menu atau mendekorasi ulang restorannya dengan barang-barang yang lebih keren dengan memanfaatkan bonus ini.

    Sedangkan untuk para gangster di Mafia Wars 1, persiapan untuk menghadapi perang dengan geng lain dapat dimulai dari sekarang supaya lebih kuat lagi.

    Dan yang pastinya, MOGers bisa lebih mudah melewati quest yang telah diberikan dalam game kesayanganmu tersebut.

    Jadi jangan lewatkan kesempatan ini!! INGAT MOGers, bonus ini hanya berlaku 2 hari dari tanggal 26 November 2012 - 27 November 2012. Pantau terus game-game Zynga kesayangan kamu, dan dapatkan extra bonusnya. Kalian bisa dapatkan voucher Zynga Game Card di 7-Eleven, Lawson, Times, Bigmart, Foodmart, Hypermart dan Boxmart. Atau kamu juga bisa beli Zynga Game Card secara online disini.

    atau kalian bisa langsung tanya-tanya di FanPage INDOMOG

    INDOMOG memang teman sejati para gamers. Ingat game, ingat INDOMOG! Keep on gaming, MOGers! \(^_^)/
     
  2. IMBA Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2012
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Sunduullllllllllllllll ^^
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.