1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Web-Based Zynga Hot Deal Bonus: Farmville & PioneerTrail

Discussion in 'PC Games Online' started by IMBA, Nov 26, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IMBA Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2012
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]




    Hi MOGers, dalam rangka hari libur Thanksgiving ini Zynga memberikan bonus menarik. EXTRA BONUS SAMPAI 60%!! Hanya dengan voucher Zynga Game Card dari INDOMOG.

    Untuk MOGers penggemar game FarmVille dan PioneerTrail sekarang bisa lebih mudah menyelesaikan quest yang telah diberikan dalam game kesayanganmu tersebut.
    Pemilik kebun di FarmVille juga bisa menambah bibit perkebunannya yang unik-unik atau hewan ternak langka yang telah lama diinginkan untuk membuat peternakan MOGers jadi lebih meriah.

    Sedangkan untuk MOGers yang senang main PioneerTrail, kamu bisa menyelesaikan pembangunan dan quest yang sebelumnya sulit kamu selesaikan.
    Jadi, BURUAN JANGAN SAMPAI TERLEWAT!! INGAT MOGers, bonus ini hanya berlaku 2 hari dari tanggal 27 November 2012 – 28 November 2012. Pantau terus game-game Zynga kesayangan kamu, dan dapatkan extra bonusnya. Kalian bisa dapatkan voucher Zynga Game Card di 7-eleven & Lawson, atau kamu juga bisa beli secara online disini.

    atau kalian bisa tanya-tanya detailnya di FanPage INDOMOG

    INDOMOG teman sejati para gamers.

    Ingat game, ingat INDOMOG! Keep on gaming, MOGers! \(^_^)/
     
  2. IMBA Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2012
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Sunduullllllllllllllll ^^
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.