1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Web-Based 4 Desa di Bubble Ninja

Discussion in 'PC Games Online' started by naimbaton, Nov 15, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. naimbaton Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    4 Desa di Bubble Ninja

    Dalam dunia Bubble Ninja . class karakter akan dibagi 4 class. Berikut adalah desa yang sesuai dengan elementnya masing-masing. Player harus memilih element skill yang sesuai dengan Desa, element akan ada efek yang kuat atau lemah dengan berberapa element, seperti elemet api akan kuat melawan element angin, tapi lemah melawan element air.

    [​IMG]




    Konohagakure
    [​IMG]

    Desa KONOHA Adalah Desa yang terkenal dengan Keluarga “Uchiha” yang pandai menggunakan api untuk menyerang musuh. Jurus ninja dengan elemen api ini di antaranya adalah skill Endan, Dai Endan, dan Goukakyuu no Jutsu. Skill ini akan sangat kuat melawan ninja element angin, akan tetapi lemah saat melawan elemen air.

    [​IMG]

    [​IMG]


    Kirigakure
    [​IMG]

    Desa Kiri adalah Desa air, sangat ahli dalam menggunakan skill air dan illusi. Mereka mempunyai skill yang bisa bisa membuat musuh bingung seperti skill Suika no Jutsu, Suiryuudan no jutsu, Daibakufu no Jutsu. Serta kemampuan element mereka akan memberikan efek kepada musuh agar tidak bisa bergerak dan juga skill ninja air akan sangat kuat melawan element api, tapi lemah jika berhadapan dengan elemen petir.

    [​IMG]

    [​IMG]


    Tsunagakure
    [​IMG]

    Desa Tsuna Adalah Desa element angin. Membuat angin menjadi senjata yang tajam untuk menyerang musuh seperti skill Rasengan, Kazekiri no Jutsu, dan Kamaitachi no Jutsu. Element angin adalah element yang sangat cocok untuk serangan jarak jauh. Skill ninja element angin akan kuat melawan element petir, tapi lemah ketika melawan element api.

    [​IMG]

    [​IMG]


    Kumogakure
    [​IMG]

    Desa Kumo Adalah Desa petir. mereka akan melepaskan energi petir untuk menyerang musuh. Kekuatan chakra petir seperti skill Chidori, Chidori Nagashi, dan Kirin bisa menembus armor musuh. Skill ninja element petir akan sangat kuat melawanr elemet air, tapi lemah ketika melawan element angin.

     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. naimbaton Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Bubble Ninja Membagikan Costume Card Gratiss Nihh.. !!!

    [​IMG]




    Hallo para shinobi..

    Bubble Ninja Mengadakan Event seru lagi nihh.. Pada Event ini Bubble Ninja akan Membagikan Costume Card secara gratisss.. yang bisa kalian gunakan Selama Satu hari. Kamu bisa merubah penampilan karakter kamu menjadi lebih kuat lohhh.. ^^ kostum yang akan kita bagikan pada event ini adalah Pain , Deidara , Sasori , dan Kimimaro. Untuk info detailnya yukk Check this out !!!!


    [​IMG]


    Periode Event :

    16 – 20 November 2012

    Ketentuan :

    - Harus Login terlebih dahulu
    - Kostum yang di berikan secara “Random”
    - Kamu akan mendapatkan satu karakter dari 4 karakter yang di sediakan
    - Kostume bisa digunakan dalam waktu 1 hari

    Hadiah :

    [​IMG]


    NOTE :
    - Player yang bermain dengan mengunakan Winner VIP dapat claim hadiah dengan cara Login di website Bubble Ninja Indonesia (www.bbn.web.id)
    - Player yang bermain dengan mengunakan ID Facebook kamu bisa claim hadiah dengan cara login mengunakan aplikasi Facebook di (https://apps.facebook.com/id_bubbleninja/)

    [​IMG]


    So guys jangan sampai ketinggal Event Login yang keren ini ^^

    Oh ya, jangan lupa juga yah buat ikut gabung di fanpage nya BBN dan game – game winner lainnya ^^

     
  4. naimbaton Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Top Up Menggunakan ID Facebook

    [​IMG]



    Halo Shinobi !

    Bagi kalian yang menggunakan ID Facebook untuk bermain BBN, kalian juga dapat top up sama seperti pemain lain yang menggunakan Winner VIP. Berikut ini akan dijelaskan cara-cara top up untuk pengguna ID Facebook agar kalian bisa dengan mudah top up dengan ID Facebook kalian.

    [​IMG]



    1. Bukalah fanpage BBN https://www.facebook.com/BBNIndonesia , lalu klik “Play Game”.

    [​IMG]

    2. Setelah halaman utama BBN terbuka, klik menu top up.

    [​IMG]

    3. Lalu pilihlah salah satu gateway top up yang akan kamu gunakan.

    [​IMG]

    4. Setelah top up jangan lupa untuk transfer point kedalam game Bubble Ninja.

    [​IMG]


    Mudah kan cara top up dengan ID Facebook-mu..? Ayo segera top up dan buat karaktermu menjadi semakin kuat.. !!

     
  5. naimbaton Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Mengenal Final Gaara Card

    [​IMG]



    Hello para shinobi !!!

    Pastinya di antara kalian sudah ada yang tahu kan apa itu “Final Gaara Card” dan apa si kelebihan dari “Final Gaara Card”? So untuk kalian yang belum mengetahui apa itu “Final Gaara Card” jangan cemas kita akan membahas keungulan dari “Final Gaara Card” penasaran? Yukk Check this Out !!!!


    [​IMG]



    [​IMG]


    Final Gaara Card adalah card yang dapat merubah penampilan kalian menjadi seperti gaara yang berambut berwarna biru dan memiliki kemampuan yang hebat diantaranya adalah :

    - Kemampuan Attack Speed yang Meningkat + 10
    - Properties Attack yang bertambah + 240
    - Dan Defence bertambah + 100
    - Kostum card ini bisa kalian miliki secara permanent
    - Kostum ini tidak dapat di temukan di Drop Monster

    Jika kalian memakai kostum Final Gaara Card ini kalian akan medapatkan kecepatan yang lebih cepat dalam mengejar musuh. Memiliki attack speed + 10 dapat mengalahkan musuh dengan satu kali sereng. Dapat bertahan dari serangan musuh karena memiliki defence +100 jadi kalia tidak mudah untuk di kalahkan oleh musuh


    [​IMG]
    Ini contoh serangan jika kalian Mengunakan Final Gaara Card kalian dapat mengalahkan monster ini dengan satu kali serangan dan monster ini akan dapat di kalahkan dengan mudah ^^​


    Cara untuk mendapatkan Final gaara card

    [​IMG]

    Kamu dapat mendapatkan Final gaara Card dengan cara melakukan Top up hingga 50.000 Point dan kamu akan bisa mendapatkan kostum card yang keren ini secara Gratiss lohhh.. ^^ . sudah punya kostum card yang keren Final Gaara Card ini memiliki kemampuan yang sangat hebat sehingga bisa membuat kalian dapat dengan mudah mengalahkan Musuh – Musuh kalian. Selain itu kostum Final Gaara card ini bisa kalian dapatkan di Box Promosi yang ada di Bubble Ninja loh.. ^^

    [​IMG]


    Di box ini
    “Sharingan Charm Gift Pack”​
    kalian bisa mendapatkan “Final Gaara Card” yang dapat kalian Miliki secara Random . dan jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan Kostum final Gaara secara Permanent


    *Kostum Final Gaara card dapat kalian tukar dengan Kostum Uchiha Itachi Card

    [​IMG]


    Kalian Cukup mempunyai 3 Kostum Final Gaara Card yang bisa kalian Tukarkan dengan satu kostum Uchiha Itachi Card secara Permanent

    Cara untuk menukarkan Kostum Gaara Final card dengan Uchiha Ithaci card

    - Pergi ke kota konoha
    - Pergi ke NPC IRUKA
    - Dan tukarkan 3 pc kostum Final Gaara card dengan satu kostum Uchiha Itachi card Permanent


    [​IMG]


    Uchiha Itachi card adalah kostum yang dapat merubah penampilan kalian seperti Uchiha Itachi yang memiliki kemampuan jauh lebih besar di bandingkan dengan kostum Final Gaara card.

    - Kostum ini menambah kemampuan Attack Speed kalian bertambah + 10
    - Properties Attack bertambah + 480
    - Defence bertambah + 200
    - Critical + 50
    - Dan mempunyai Avoidance bertambah + 50
    - Kostum ini dapat di miliki secara permanent lohh ^^

    Dengan kemampuan ini Kostum Uchiha Itachi card menjadi sangat istimewa dan Special . karena memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga kalian dapat dengan mudah melawan musuh kalian. Selain itu kalian juga dapat tidak perlu kawatir lagi jika ingin bertarung dengan Boss yang ada di Bubble Ninja Indonesia . karena dengan Properties Attack + 480 dan Defence + 200 kalian akan mudah melawan boss yang memiliki kekuatan yang sangat besar

    [​IMG]


    Ini contoh jika kalian mengunakan kostum uchiha Itachi card kalian dapat mengalahkan monster dengan mudah cukup satu kali pukul kalian akan dapat mengalahkan monster kalian dan juga Uchiha Ithaci card ini memiliki kemampuan serang yang sangat cepat lohh >< jadi kalian dapat mengalahkan Boss dengan mudah jika mengunakan Kostume Uchiha Itachi card

     
  6. naimbaton Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Morino Ibiki Sensei Menyediakan Item Khusus Para Newbie

    [​IMG]



    Hallo Shinobi !!!

    Hampir semua karakter yang ada dalam serial Naruto bisa kalian temui tentunya dalam Bubble Ninja. Termasuk tokoh - tokoh yang mungkin akan jarang kalian temui atau karakter figuran saja, nah salah satunya adalah tokoh Morino Ibiki yang berperan sebagai guru para Shinobi. Dalam Bubble Ninja dia muncul juga loh, dia akan membantu para newbie dengan menjual berbagai macam peralatan yang akan dibutuhkan oleh para Shinobi sekalian !!

    [​IMG]



    [​IMG]
    NPC Morino Ibiki

    [​IMG]
    Barang - barang yang dia sediakan dan dijual olehnya


    Item yang dijual harganya sangat terjangkau koq, dan nanti akan ada beberapa quest yang mengharuskan kalian untuk memiliki item yang mungkin hanya di jual oleh Morino Ibiki Sensei, kalian juga bisa melakukan jual beli item kalian & melakukan reparasi juga tentunya.

     
  7. naimbaton Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Bubble Ninja - Mengenal “Sharingan” Lebih Dalam

    Mengenal “Sharingan” Lebih Dalam

    [​IMG]



    Hallo para Shinobi ^^

    Hai-hai apa kabar kalian semuanya.. Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan “Sharingan” yupp sharingan adalah salah satu System yang ada di Bubble Ninja. Fungsi dari “Sharingan” ini adalah dapat meningakatkan serangan dan pertahanan kalian. Bagi yang belum tau bagaimana cara untuk Update Sharingan yukk “check this out” !!!!

    [​IMG]

    [​IMG]



    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    1. Pada No.1 merupakan bar status yang harus kamu isi sampai penuh Untuk mengaktifkan dan Upgrade Sharingan ,lalu bagaimana caranya mengisinya? Lihat No.2!

    2. Pada No.2 merupakan informasi monster yang harus kamu bunuh dan item yang harus kamu dapatkan dari membunuh monster tersebut, contoh pada gambar kamu harus membunuh Monster “Betray Ninja Servant” dan item drop nya “Forbearance Refined Soul”.

    · Untuk menemukan monster “Betray Ninja Servant” klik tulisannya dan kamu akan lansung menuju lokasi monster itu berada secara otomatis.
    · Pada No.4 merupakan bentuk monster “Betray Ninja Servant” yang harus kamu bunuh.

    [​IMG]
    Sampai kamu mendapatkan Item “Forbearance Refined Soul” lihat pada No.5 dibawah.

    List Monster dan Item yang kalian Butuhkan​


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    1 Item “Forbearance Refined Soul” dapat mengisi 1 point pada status sharingan (lihatpada No.1), sampai semua point bar penuh seperti pada gambar dibawah ini.

    [​IMG]

    [​IMG]


    3. Setelah semua status bar pada sharingan penuh, maka kalian baru bias meng-upgrade level sharingan kalian dengan mengklik “Upgrade Sharingan” (Lihat No.3 pada gambar pertama).

    · Untuk mengupgrade sharingan kalian memerlukan sebuah item bernama “Sharingan Charm” yang bisa kalian dapatkan melalui item mall (Bisa dengan Kupon) atau membunuh BOSS.

    [​IMG]

    [​IMG]


    Dengan “Sharingan” dapat meningkatkan Kecepatan dan daya tempur kalian


    Jangan lupa yah like fanspage Game Winner Interactive

    https://www.facebook.com/CwarIndo
    https://www.facebook.com/EdenIndo
    https://www.facebook.com/XshotWinner
    https://www.facebook.com/GfoIndonesia
    https://www.facebook.com/WinneronlineIndo
     
    Last edited: Nov 19, 2012
  8. naimbaton Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Bubble Ninja - Weather Effect on Pet

    Weather Effect on Pet

    [​IMG]




    Halo Shinobi !

    BBN memiliki system yang unik, yaitu cuaca. Cuaca berpengaruh pada status pet yang sedang kalian gunakan. Ada dua jenis pet pada Bubble Ninja, yaitu dog (anjing) dan toad (katak). Kedua pet ini memiliki sifat yang berlawanan pada effect cuaca. Berikut akan dijelaskan mengenai perbedaan effect antara kedua pet tersebut.


    [​IMG]

    [​IMG]


    Cuaca hujan lebih menguntungkan bagi pet toad, semakin deras hujan, maka semakin tinggi status efek tambahan yang diterima player dari pet toad yang digunakan. Sebaliknya pet dog akan mengalami penurunan status. Jika hujan lebat terjadi, segeralah ganti pet-mu dengan tipe toad agar statusmu tidak turun.

    [​IMG]

    [​IMG]


    Cuaca bersalju akan meningkatkan status pet dog, semakin kencang salju yang turun, maka semakin tinggi peningkatan status pet dog-mu. Pet toad akan mengalami penurunan status saat terjadi hujan salju. Jika cuaca bersalju gunakan pet dog untuk peningkatan status terbaik..!!

    [​IMG]

    [​IMG]


    Manfaatkan tambahan status pet dari efek cuaca dan jadilah shinobi terkuat!​



    Oh ya, jangan lupa juga yah buat ikut gabung di fanpage-nya Winner dan game-game dari winner ^^​




     
  9. naimbaton Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Eight Gate Holy Charm

    [​IMG]



    Halo Shinobi !

    Saat kalian membuka Eight Gate, kalian dapat melihat tingkat keberhasilan untuk pembukaan gate. Semakin tinggi level gate yang akan kamu buka akan semakin berkurang tingkat keberhasilan pembukaannya. Untuk meningkatkan persentase keberhasilan pembukaan gate kamu membutuhkan item yang bernama Eight Gate Holy Charm. Berikut akan dibahas mengenai item tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]


    Untuk mendapatkan holy charm ini, kalian harus membelinya di item mall. Untuk membuka item mall, tekan tombol “o”.
    [​IMG]

    Berikut ini adalah tampilan pembukaan life pulse. Untuk menggunakan eight gate holy charm, kamu harus mencentang box “gunakan ini” disebelah gambar holy charm.
    [​IMG]

    Kalian bisa menggunakan hingga 9 eight gate holy charm untuk menambah kesuksesan pembukaan life pulse.
    [​IMG]


    Tiap eight gate holy charm akan menambah kesuksesan pembukaan sebanyak 5%. Hitung dengan baik-baik, agar penggunaan holy charm pada pembukaan gate-mu efisien.

     
  10. naimbaton Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Mau Tun Tun Card Gratis?? Yukk Share News Bubble Ninja

    [​IMG]



    Hello para shinobi !!!

    Yooo ayeee tiap minggu tanpa ikut Event dari Bubble Ninja kayanya kurang seru nihh >,< . kali ini Bubble Ninja Indonesia mengadakan Event Share News nihh ^^ . kalian di cukup share news Bubble Ninja yang ada di website Official Bubble Ninja dan kalian akan mendapatkan Tun Tun card Gratiss ^^, info lengkapnya yukkk Check This Out !!!!

    [​IMG]

    [​IMG]


    Periode Event :
    15 – 30 November 2012

    Hadiah :
    [​IMG]

    Detail Event :

    - Player harus share news yang ada di website Official Bubble Ninja

    - Player akan mendapatkan Tun Tun card dan bisa di pakai selama 3 hari

    - Setelah share news player akan mendapatkan Serial code yang bisa di aktivasi untuk mendapatkan hadiah

    - Bagi penguna ID Winner VIP player dapat claim melalui website official Bubble Ninja di www.bbn.web.id dan klik Prize registration

    - Bagi kalian yang mengunakan ID Facebook kalian cukup membuka aplikasi facebook Bubble Ninja (https://apps.facebook.com/id_bubbleninja/ ) dan klik Terima Item Event

     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.