1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Apakah aku mengalami Cinta sejati atau aku hanya GILA?

Discussion in 'CurHat' started by JailLover, Aug 13, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. JailLover Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    Ini kisah nyata bro... terus mohon bantuannya...:onion-69::onion-69::onion-69: ( maaf kalo ada kata yang salah ketik )

    Percayakah anda akan cinta sejati atau cinta yang paling murni?

    Saya terus terang mungkin saya seorang pemain, saya pacaran sudah yah bisa di bilangin banyak lah, bisa dibilang musuh wanita. Ibaratnya, punya tampang lumayan dikit langsung jajan.:onion-39:

    Alasan kalo ditanya mengapa cowok sering pacaran yah mungkin rasa tertantang untuk mencoba hal baru, cowok lebih aktif dan lebih termotivasi dalam hal yang penuh tantangan, kira kira seperti main game, kita melihat wanita itu dan karena merasa ... dia "okelah".. kita mulai memasang perangkap... membuatnya tertarik dengan kata kata kita, perhatian, sedikit modal untuk membahagiakannya dan sebagainya hingga kita mendapatkan perasaannya dan kita dicintai oleh...:onion-16:

    Setelah itu???

    :onion-09:Bosan!! karena sudah habis kisah romantisnya dan kita sudah masuk ke dalam suatu rutinitas ...yang kadang bahkan sangat menjengkelkan.... cewe itu berhenti memberikan hal hal yang mengasyikan pada kita....dan kita mulai tertarik untuk mencoba tantangan lain yang lebih besar... melompat dari satu kesatu yang lain yang mungkin lebih susah.... ( kalo cewe yang baca ini pasti bakalan gak seneng ) ( untuk cewe... maafkan gua... sudah tobat )
    ...

    Karena sering bermain main dengan perasaan dan merasa bosan kadang saya bertanya adakah seorang wanita yang bakal memberikan sebuah perasaan yang membuat kita membara dan tidak pernah berhenti mencintainya walaw dalam keadaan apapun?

    seperti yang didalam buku buku cerita atau romantisme .... menurut yang saya baca di buku chicken soup for soul... banyak menulis tentang cowo yang begitu melihat wanita itu langsung jatuh cinta dengan keadaan yang seperti dongeng dan akhirnya mereka berbahagia hingga mati.....:onion-70

    Tanpa rasa bosan???? BULLSHIT!!!

    itu menurut gua, pas liat drama percintaan saya selalu berpikir wah filmnya bagus, romantis bener .. tapi kalo ceritanya berlanjut, mereka bakalan hidup bersama bukan dua jam tapi tahunan wakakakaka.... pasti bakal bosan dan mulai ribut apa lagi kalo sudah dihadang berbagai masalah seperti masalah ekonomi!!!! Jangankan cinta mungkin hanya kebencian yang tersisa... dan saling memaki....

    Jadi meski saya berpacaran beberapa kali dan beberapa orang nekad ingin menikah dengan saya... saya hanya ... tidak memikirkan hal itu, saat bokap gua minta gua cepat nikah aja...karena asyik gonta ganti terus.... gua bingung... gak ada orang yang benar benar cocok dijadikan istri... bahkan sekadar bayangan dalam pikiran pun gak ada :onion-78:

    Jadi adakah Cinta sejati itu yang happy ending hingga akhir?

    inilah kisah nyata yang akan saya ceritakan dan sumpah jika ada sedikit kebohongan didalamnya biarlah cintaku kandas dan hatiku buta tanpa dapat mencintai lagi...

    Saat itu saya sedang mengajar disalah satu tempat kursus yang elit ( buat anak anak sekolah international ) , Entah bagaimana saya ditempatkan berdekatan dengan grup yang di ajarkan oleh kepala sekolahnya.

    Dan saat itu saya sudah mengajar hampir setengah tahun disana tanpa problem apapun juga, lancar bagai air mengalir... hingga... seorang murid memasuki tempat tersebut... kita sebut saja NA.

    Saya sedang duduk saat NA memasuki kelas tersebut untuk diajar kepsek, dan saat itu SUMPAH!!!!:onion-92:

    Seolah olah seluruh waktu dalam ruangan itu berhenti, NA yang belum saya kenal sama sekali, seolah olah bercahaya dan diriku terdiam terpaku tanpa berbuat apa apa, perasaan ku seperti kesetrum getaran lembut yang begitu indah...jantung ku berdebar begitu keras hingga menurutku ia bakal copot keluar... karena ia berbunyi, biasanya aku sama sekali tidak mampu mendengar detak jantung ku sendiri.... dan aku terbengong untuk beberapa saat hingga seorang murid bertanya menyadarkanku...

    Saat sadar aku hanya merasa sedang bermimpi, aku melihat gadis itu dan gadis itu menatapku lagi... kali ini jantungku berhenti berdetak seperti terkena beban hingga membuatku harus memaksanya berdetak kembali.

    :onion-14:Aku kebingungan, seminggu lamanya aku tidak bertemu NA lagi dan selama itu juga aku berusaha mengembalikan kesadaranku, aku merasa gila dan mulai tidak waras, otak ku kini dipenuhi bayangannya.

    Sosok istri yang selama ini tidak dapat kubayangkan semua berganti menjadi sosoknya, :th_091_-3:ia muncul memenuhi semua tempat tempat yang dulunya ku anggap sebagi lelucon, aku tiba tiba merasa siap untuk menikah yang selama ini kuanggap sebagai suatu ikatan yang penuh derita...... dan karena perbedaan umur serta banyak hal dengan NA.... aku merasa aku sudah menginjakan kaki ketempat yang benar benar salah diluar logika..... aku harus mengembalikan kewarasanku.:onion-86:

    kedua kali aku bertemu dengan NA, aku memutuskan aku sudah gila.... :onion-66:Entah bagaimana saat itu ia melihatku dan aku juga melihatnya bagaikan tersihir sebuah perasaan muncul dan terasa begitu nyata, aku benar benar membayangkan jika saja aku dapat sekedar mengenggam tangannya, aku akan benar benar rela mati...aku sampai berdoa didalam hati

    "Tuhan jika kamu dapat mengizinkannya duduk bersamaku sedetik saja dan menyentuhkan tangannya pada tanganku, biarlah aku tukarkan hal itu dengan nyawaku, karena aku tidak menginginkan apapun selain dia seorang...hanya menyentuh tangannya saja, tolonglah"

    aku turun hingga menjadi manusia serendah itu...:th_107_:

    Saat itu aku putuskan NA berbahaya buatku, hanya dengan tatapannya semua kontrol diriku lepas kendali, aku menjadi seperti orang tolol dan bertingkah seperti orang bodoh, padahal dengan wanita manapun tidak nantinya aku akan kehilangan kendali. Aku diam tidak dapat berkutik jika didekatnya aku benar benar lepas kendali.:onion-97:

    Dengan susah payah aku berkonsultasi dengan beberapa teman, dan mereka meminta fotonya, saat kuberikan mereka bahkan tertawa. NA tidak cantik sama sekali.... dan saat kulihat dengan otak logikaku , ia tidak kelihatan cantik mungkin hanya bernilai 7 ... dan aku pernah bersama dengan cewe yang jauh lebih cantik lagi... tapi bagiku NA adalah yang tercantik bahkan nilainya 10 kuardrat buatku ada sesuatu dalam dirinya yang begitu luar biasa memikat jiwaku membuatku melupakan semua kekurangannya bahkan menjadikannya sebuah ciri khas yang teramat istimewa.

    :onion-57:Aku pernah bermimpi, entah setan apa yang merasuki ku.... aku bermimpi dia menjadi seorang "Pelacur" .... dan saat terbangun aku sadar aku tidak mengenal NA dan..... andai kata jika saja ada mungkin kedepan nanti ia menjadi seperti itu apakah aku masih mencintainya segila ini?

    :th_093:Percayalah aku gila dan meski sudah membayangkan dia bakalan operasi kelamin menjadi pria pun aku akan tetap mencintainya perasaan gila ini tidak luntur sama sekali, tidak lecet sedikitpun.

    Teman ku pernah bertanya padaku seberapa besar cintaku padanya, jika memakai ukuran nilai 0 -10 dengan masa masa saat aku berpacaran dengan cewe lain.... yang selalu berkisar antara 7 - 8 atau 8,5 ...

    Perasaan ku dengan NA ada di nilai 1.000.- bukan maksud bercanda atau melebihkan tapi di hadapan NA, dia membawaku kesebuah perasaan yang benar benar baru dan begitu agung... ia membuatku lupa diri dan hanya dengan melihat dirinya semata.

    Aku di bawa ke atas sebuah tingkat yang begitu tinggi hingga aku sadar selama ini aku selalu bermain main dengan perasaan yang berada di tingkat begitu rendah saja.

    :belajar:Aku tidak berhenti dan menyerah sampai disana, aku mulai berkonsultasi dengan seorang teman yang tamatan sarjana psikologi dan hingga berniat membuat janji temu dengan seorang psikolog pro hanya jika ia tidak menyarankan ku memakan sebuah obat yang sama dengan obat untuk orang gila karena terlalu banyak berhalusinasi.

    Aku tidak gila, aku waras cuma merasa kewarasanku mulai perlu dipertanyakan saat di hadapan NA. Temanku berkata mungkin aku hanya berhalusinasi, membohongi diri sendiri atau mungkin aku mencintainya karena ada sesuatu dari dalam dirinya yang sama dengan sebuah ingatan dibawah sadarku yang membuatku jatuh hati padanya atau sebuah keadaan dalam diriku yang tidak stabil atau mungkin juga aku memang sudah mengalami gangguan kejiwaan.:onion-10:

    Karena memutuskan NA tidak baik buat kewarasan dan jiwaku. aku berhenti dari tempat kerjaku dan berusaha jauh darinya, mungkin dengan tidak bertemu dengannya aku akan merasa damai.... meski aku tidak akan pernah melihatnya lagi....:onion-55: hanya dengan keberadaannya saja ia memancarkan aroma yang membuat otak dan logikaku tidak menjadi milikku lagi..

    setelah itu mungkin aku terus mencari arti dari cinta, aku belajar satu hal dari kejadian ini, cinta sejati dan cinta yang dangkal..

    jika kita berhadapan dengan cinta yang dangkal cewe dan cowo itu masing masing berbentuk seperti C dan karena mereka berdua berpacaran, mereka saling mengabungkan membentuk O atau artinya saling melengkapi. Dan kekecewan semua berasal dari hal ini, masing masing cewe atau cowo melakukan kebaikan pada pasangan lainnya untuk berharap mendapatkan balasan, dan jika ada satu saja dari mereka mulai egois atau tidak membalas perasaan lainnya maka lingkaran itu akan berhenti saling memberi tapi mulai saling mengharapkan yang berubah menjadi saling meminta dan :onion-34:pertengkaran terjadi untuk saling menarik perhatian.

    Untuk Cinta sejati atau Cinta tidak waras ( menurutku ) cewe dan cowo itu ibarat O mereka mencintai pasangan mereka karena mereka mencintai mereka titik , mereka tidak mengharapkan sesuatu dari mereka. JUST LET ME LOVE YOU. hal itu sudah memberikan sebuah kebahagiaan yang tidak terkira dan jika pasangan lainnya membalas kasih sayang atau perasaan mereka, itu hanya dianggap sebagai bonus hiburan. Mereka tidak pernah mengharapkan balasan , mereka hanya berharap "Let me love you" titik.....jika keduanya seperti ini mereka akan membentuk masa depan yang begitu indah.

    Aku tidak tahu jika Cinta itu benar benar racun pada logika hidup, ada yang pernah bertanya, apa itu cinta? apakah jika kita mencintai seseorana itu berarti semua logika hidup kita kacau balau seketika hanya karena cinta itu adalah perasaan dan bukan logika?:onion-97:

    Kejadian ini sudah terjadi 2,5 tahun yang lalu yang berarti aku sudah tidak berjumpa dengannya selama 2 tahun dan dengan sangat menyesal aku mengakui, kegilaanku tidak surut sama sekali, malah aku sudah terbiasa dengan kegilaan ini, aku tidak lagi berharap untuk mencintai wanita selain dia, menikah dengan wanita selain dia dan hidup dengan wanita selain dia... hanya dia seorang didunia ini.... :onion-14: ( mataku buta tidak bisa melihat wanita lain lagi )

    Aku percaya aku bertemu dengannya karena sebuah takdir, masa depan masih terus berjalan dan sekarang aku sedang berusaha untuk membuat yang terbaik agar entah dimana suatu saat dimasa depan nanti kami akan bersilangan kembali dan saat itu aku akan melamarnya langsung.:onion-86:

    Aku sudah gila dan tidak dapat hidup tanpa dia lagi atau mungkin aku bisa melupakan dia, cuma salah satu bagian dari jiwaku menolak hal itu.:onion-98:

    Aku membuat post ini hanya berharap apakah ada orang yang mengatakan padaku apakah aku sedang jatuh kedalam kegilaan cinta atau aku sedang gila dalam halusinasi pikiranku sendiri.

    Apapun itu aku hanya berharap satu hal dari pembaca yang merasa simpati, doakanlah aku pada Tuhan agar kami dapat bertemu kembali dan menjalani sisa hidup kami bersama sama. jikalau itu tidak dapat terjadi doakanlah agar aku dapat bersamanya dikehidupan mendatang atau yang berikutnya lagi, tidak akan aku bosan menjalani seberapa pun penderitaan dibumi agar aku dapat bersamanya.:onion-69:

    Atau mungkin doakanlah agar aku sadar dari kegilaan yang membakar dan menjerat jiwaku dalam bius kegilaan dirinya dan kesengsaraan akan kesendirian setelah bertemu dengannya.:onion-69:

    Jika aku dapat mengatakan seperti apa langkah menuju kegilaan, percayalah saat kamu melangkahkan kakimu kedalam dunia cinta tersebut, hidupmu tidak akan pernah sama lagi, duniamu yang lama akan terlihat menjadi hitam putih dan di hadapan dunia serba warna dihadapanmu, dirimu akan menjadi utuh tidak terpecah lagi, cintamu akan berubah dan pencarianmu akan seorang putri juga akan berhenti karena kamu sudah menemukan racunmu, candumu, jiwamu dan alasan kehidupanmu.

    Hidup ini penuh dengan misteri dan aku berhasil menemukan satu diantaranya.... atau aku hanya menipu diriku sendiri:onion-51:
     
    Last edited: Aug 13, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,165
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,067 / -0
    bro..
    kisah kita sama bgt...:onion-72:
    walaupun mungkin bisa dibilang ampir ga kya bro..
    gw dulu hampir pernah minta hypnotherapyi buat ngelupain cewe itu...:hipno::onion-82:
    tpi bro,,
    kenapa ga coba deketin itu cewe?
    ga nyesel gituh bro?
     
  4. JailLover Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    Bro... :onion-92: ternyata ada yang namanya teman senasib... hiks...hiks ...:onion-72:

    Sekarang belum waktunya Bro, NA masih di tingkat setara dengan SMU kelas 1... mungkin kira kira 3 tahun lagi gua paksa nunggu.... karena yang kali ini mau dijadikan istri beneran bukan pacar.... Kalo nyesel Pasti nyesel... hanya kalo tidak jadian ama dia....


    Bro sendiri Gimana? gak dikejar lagi? :onion-86: FIGHT Bro... gua doain biar dikau jadian dengan si Dia..., ( kalo bisa postkan juga kisahnya Bro )

    :onion-72:Terima Kasih Bro....
    Berarti bukan gua yang gila seorang wakakaka...
    :onion-69: mohon doa restunya
     
    Last edited: Aug 13, 2009
  5. namie04 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    1,124
    Trophy Points:
    146
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,317 / -0
    wah kisah cintanya dalem bgt....
    menggebu -gebu banget itu keliatanya ceritanya :onion-61:
    tenang ajah bro, hal yg baik pasti akan terwujud pada akhirnya :onion-104:
    gw doa bantu doa ajah deh :th_091_-1: semoga para malaikat cinta ngedengerin
     
  6. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,165
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,067 / -0
    gpp kli bro,
    om sya pernah pacaran ama anak smp kls 3..:onion-103:
    haha..
    walaupun akhirnya om sya udah nemu calon istrinya..:th_102_:
    coba aja deketin dulu..
    minimal sekedar kenalan..
    gmana bro?

    haha..
    thx bro.:onion-69:
     
  7. JailLover Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    :top: Thank You Namie... You too gua doain sukses



    :onion-84: Thanks tapi... belom setua om dikau hehehe... gua masih duapuluhan Gan...

    . . . :onion-46:.....:rokok:.....:stress:......:madesu:...... :dead: . . .. Ga Berani Bro... insting gua melarang terjun kedalam daerah ber racun waksss...... :onion-94::onion-97::onion-66:

    :onion-86: But maybe thats a good way to start... Thanks:onion-69::onion-69::onion-69:
     
    Last edited: Aug 13, 2009
  8. frantase Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    :madesu::madesu: cinta yang meharukan ya,,,,,,salut buat kmu boss,,,
     
  9. ryzqrd M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,550
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +533 / -0
    kalo agn*s bilang..
    cinta emang ga ada logika bro..
    bukan lu yg gila.. tapi emang begitu adanya..
    kalo lu suka, kejar bro..
    :onfire:
     
  10. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,165
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,067 / -0
    setuju sama yg diatas broo.
    kenalan dulu,
    beracun kan kata bro..
    blum tentu loh si dia berbisa..
    haha.:haha:
     
  11. rampeg Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,029
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +9,371 / -1
    kalo cape jangan di kejar bro..... masih banyak cewe lain :top:
     
  12. western_gunner M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    613
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +152 / -0
    Ummm g masih 20an jg, n ga bgtu ngerti cinta2an, tapi kalo g mw bilang yang namanya cinta sejati itu ga ada bro, l cari ke seluruh dunia ampe bolak balik pun ga bakal ketemu...

    yang ada itu menciptakan cinta sejati, yang berwujud komitmen thdp 1 sm laen, tapi bagaimana menentukan orang yang cocok u/ dikomitmen itu yang sulit. coz u/ komitmen, harus dari 2 belah pihak..

    sayang nya yg g liat d kasus bro, bro gak mendekati lbh lanjut c....kalo ad respon baik dr die sapa tw mmg ud jodoh..

    n g blg bro ga gila koq, itu wajar aja siapapun pzt pernah nemuin org yg sgt spesial n ga bz d lupain, cm saran g c bro hrs ttp mlnjtkan hidup bro, kalo bro ga pernah kasih kesempatan bwt org lain bro ga bakalan pernah ngelupain die loh (seandainya ud telat)

    yh tp mdh2an bz ketemu lagi dgn die yah..
     
  13. rampeg Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,029
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +9,371 / -1
    @^

    asik banget tuh :top:

    cuman sayang nya ngak gampang :madesu:
     
  14. TNIxeye M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 15, 2009
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +46 / -0
    yang pasti cinta sejati itu harus di cari sendiri bukan takdir yg menentukan !!!!
     
  15. JailLover Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    ARIGATO!!!! semangat Gua bertambah Nih THANK YOU:top:

    Thank you Bro ArCoth:onion-15:
     
  16. JailLover Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0

    Sementara nabung dulu ide nya bro. . . Thank You masukannya. . . sering kepikiran begitu aja sih. . . lebih EASY:onion-69: mungkin ntar harus ambil jalan itu

    Bro :top: Gua Doain dikau bertemu si dia .... saat itu hidupmu dan kegilaanmu baru dimulai bro... Gua dukung juga
    :onion-69:..... Thanks buat tambahan semangatnya Bro... Jadi semangat nih... bisa bisa nekad gua bentar lageee...
     
    Last edited: Aug 13, 2009
  17. JailLover Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    Bro Ram.... Gua doain dikau ketemu belahan hati dikau...:top:

    . . . . :th_093: . . . no comment
     
  18. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,165
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,067 / -0
    waaah..
    boong sekali bro ini ga gitu ngerti cinta..
    jawabannya bener2 bijak..

    @bro jaillover
    ayo dong kenalan ama tuh ce..
    ditunggu ah lanjutannya.
     
  19. JailLover Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    Bro ArCotH kalo cerita gua mirip Ceritanya Trainman nya di jepang... Gua bakalan Mati kegirangan Bro.... .. wakakaka...:onion-72:

    Sayangnya kisah gua meski narik panjang.. karena cewenya masih kecil... but for sure, I will tell you when I am in touch with her...:onion-33:

    Now... Buka Thread nya Bro ArCoth Donk... .. .tulis kisah hidupnya gitu loh... Di tunggu nih...:th_101_:

    NB: gak punya keberanian Bro.. .. sapa tahu belum apa apa sudah ditolak. . . !!!!!!
     
    Last edited: Aug 13, 2009
  20. TiranCanbil M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 4, 2009
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +151 / -0
    postingan yang keren, gwa sampe rela baca postingan panjang ( sebelumnya mls kalo liat thread yang panjang2 )

    cm yang ini keren bgt dah kata2 nya kocak, sampe emotikonya juga mendukung:onion-13:

    mungkin pendapat gwa ga banyak, cuma baru kali ini gwa betah baca article ginian, nice bgt ini hahaha

    mgkn pendapat gwa = cinta tidak selamanya harus memiliki dia:onion-03:

    nice story bro, keep spirit
     
  21. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,165
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,067 / -0
    haha..
    kisah hidup gw mah ga rame..:onion-86:
    udah pernah nonton densha otoko?
    bagus dong..
    harusnya jdi sumber inspirasi tuh,,
    bro punya kita semua di forum ini mendukung kisah cinta bro..
    sedangkan NA cuman sendiri disana..:onion-33:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.