1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Others Info CPNS 2013 Kabupaten Ngawi (Jawa Timur)

Discussion in 'Job Vacancy' started by LowonganKerjaID, Oct 22, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Info CPNS 2013 Kabupaten Ngawi (Jawa Timur)
    Info CPNS 2013 Kabupaten Ngawi (Jawa Timur). Usulan mengenai seleksi CPNS yang direncanakan bakal berlangsung pada tahun 2013 di Kabupaten Ngawi ternyata belum disetujui anggota DPRD setempat, karena kebijakan rekrutmen pegawai pemerintah tersebut dianggap belum perlu dilaksanakan untuk sementara waktu (ditunda), mengingat situasi keuangan serta perekonomian pada kabupaten yang terletak di wilayah Jawa Timur itu sedang tidak baik
    Di samping itu, penundaan penerimaan CPNS Kabupaten Ngawi juga disebabkan oleh masih tersedianya banyak pegawai di kabupaten Ngawi. Para pegawai tersebut belumlah diangkat posisinya menjadi PNS, tentunya karena angka PNS masih mencukupi.
    Mengenai informasi CPNS Ngawi ini ternyata mendapat kritik, yaitu agar semestinya Pemkab Ngawi lebih berfokus pada peningkatan program serta distribusi anggaran di 2013 karena Kebijakan Umum Anggaran - Plafon Prioritas Anggaran Sementara belum memihak kepada masyarakat dan kelewat tinggi angkanya, padahal situasi anggaran yang sekarang amat rendah.
    Jika tahun 2013 benar terjadi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Ngawi, maka akan dilakukan seleksi terhadap tenaga pendidik baru, yakni tenaga guru SD, SLTP serta SLTA, mengingat telah terjadi kekurangan SDM pada sektor tersebut dalam kurun waktu 2 tahun belakangan. Namun, Komisi I DPRD Kabupaten Ngawi menegaskan bahwa Dinas Pendidikan Ngawi tidak mengalami kekurangan sedikitpun akan alokasi tenaga pendidik tersebut, yang penting pemerataan dari tingkat SLTA serta SLTP ke jenjang SD dilakukan serius dan bertanggung jawab secara berkelanjutan.

    SUMBER : http://www.lokernesiaku.com/2012/10/info-cpns-2013-kabupaten-ngawi-jawa.html

    Posting Lowongan Kerja Terbaru dan Info Seputar Dunia Kerja lainnya dari LoKerNesiaKu.com :

    Lowongan Surveyor Indonesia Oktober 2012 untuk Posisi Assesor & Forestry Consultant Di Semarang >> http://www.lokernesiaku.com/2012/10/lowongan-surveyor-indonesia-oktober.html

    Lowongan TVOne Oktober 2012 untuk Posisi Warehouse Staff Di Jakarta >> http://www.lokernesiaku.com/2012/10/lowongan-tvone-oktober-2012-untuk.html
     
  2. dragotz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 2, 2012
    Messages:
    1,547
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,242 / -0
    wah, membantu bgt ni :niceinfo:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.