1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Admin & Public Relations Lowongan Kerja Customer Service & Teller (CS/TL) di PT Bank Ekonomi Raharja Tbk - DKI

Discussion in 'Job Vacancy' started by k1a, Oct 9, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. k1a M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 18, 2012
    Messages:
    999
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +18 / -0
    Lowongan Kerja Customer Service & Teller (CS/TL) di PT Bank Ekonomi Raharja Tbk - DKI Jakarta


    Lowongan Kerja Oktober 2012 Bank Ekonomi Raharja - PT Bank Ekonomi Raharja Tbk adalah sebuah perusahaan keuangan berbentuk perbankan yang berprinsip konservatif, profesionalisme dan kehati–hatian. PT Bank Ekonomi Raharja menyediakan fasilitas perbankan terintegrasi yang tak terbatas melaui PhoneBanking, Internet Banking, Jaringan ATM Prima, ATM Alto serta Debit Prima. Bank Ekonomi Raharja memiliki total jumlah kantor terdiri dari 1 kantor pusat, 40 kantor cabang, 31 kantor capem dan 7 kantor kas. Dalam rangka meningkatkan bisnisnya, Bank Ekonomi Raharja melakukan kerjasama dengan PT Garuda Indonesia, kerjasama tersebut mencakup Corporate Travelling, Pengembangan Loyalty Program, Marketing Program, Point Rewards dan special event untuk melayani nasabah Bank Ekonomi Raharja serta pelayanan E-Payment yaitu pembayaran tiket Garuda melalui Electronic Banking. Bank Ekonomi Raharja mendapatkan laba sebesar Rp 122,2 miliar, naik 53 persen dibanding periode yang sama tahun lalu Rp 79,6 miliar, pendapatn tersebut rencananya akan digunakan untuk membuka cabang baru sebanyak 10 unit di wilayah Jambi, Bekasi, Sragen, Pati, Purwokerto, Mangga Dua dan Pantai Indah Kapuk. PT Bank Ekonomi Raharja Oktober 2012 kembali membuka Lowongan Kerja Bank denga kualifikasi sebagai berikut:


    Kriteria :
    - Pria / Wanita.
    - Lulusan Strata (S1) dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka
    - Jujur, berorientasi kepada pelanggan, memiliki motivasi tinggi / pekerja keras, senang dengan pekerjaan detil, akurasi tinggi dan memiliki keahlian administrasi yang baik.
    - Menguasai computer (MS Office) dan dapat bekerja dalam lingkungan komputerisasi.
    - Memiliki motivasi tinggi, berinisiatif, disiplin, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
    - Menguasai bahasa inggris secara lisan dan tulisan.


    SUMBER
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.