1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

10 Perangkap Lemak Dalam Berhubungan

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Sep 14, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    1: Makan dalam porsi ‘pria’
    Pria umumnya tidak hanya lebih berat daripada wanita, tapi juga cenderung membakar kalori lebih cepat. Artinya, mereka mungkin memerlukan kalori lebih banyak. Meskipun mungkin Anda tergoda untuk menghabiskan makan makanan pasangan Anda, perhatikanlah garis pinggang Anda dengan mengurangi porsi makan dan berhenti makan saat Anda merasa mulai kenyang.

    2: Kencan tinggi kalori
    Saat Anda baru memulai sebuah hubungan, Anda mungkin akan menjalani banyak waktu berkencan. Namun, hal tersebut juga dapat mengganggu diet Anda. Entah itu makan malam, pergi minum atau mengunyah popcorn di bioskop, akan sangat mengejutkan bila Anda menghitung berapa banyak kencan yang Anda jalani sambil mengonsumsi kalori yang begitu banyak.

    Untuk menjaga hubungan Anda tanpa menambah berat badan, cobalah alternatif lain dalam kencan Anda yang menjauhkan diri dari seputar makan dan minum saja, seperti berkunjung ke taman kota atau menghadiri konser musik.

    3: Sering keluar makan malam
    Dampak menjalin hubungan bukan sekadar sering keluar makan malam, tapi juga dapat berarti bahwa Anda mengonsumsi lebih banyak kalori. Banyak pasangan yang mengaku bahwa mereka lebih banyak makan keluar dibandingkan saat mereka masih sendiri, yang juga bukan berarti porsi yang lebih besar dibandingkan saat Anda makan di rumah, namun itu juga berarti membuat Anda semakin sulit untuk mengendalikan asupan makanan Anda. Untuk mengurangi kalori dan memberikan malam yang lebih romantis, cobalah untuk memasak makanan yang sehat bersama pasangan.

    4: Waktu latihan yang kurang
    Mungkin akan cukup sulit mendapatkan motivasi untuk berolahraga, namun jika dorongan itu datang secara kebetulan di saat Anda tengah menghabiskan waktu dengan kekasih Anda, maka akan sulit bagi Anda untuk melakukan olahraga.

    Jika Anda punya sedikit waktu untuk berolahraga, cobalah untuk mengintensifkan latihan Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari sesi latihan yang pendek. Atau, cobalah menyelipkan aktivitas olahraga Anda ke dalam acara kencan Anda dengan melakukan jalan kaki berdua atau berdansa bersama.

    5: Berbagi hidangan pencuci mulut
    Anda mungkin berpikir bahwa dengan membagi hidangan pencuci mulut Anda kepada pasangan, merupakan cara yang tepat untuk mengurangi kalori Anda, namun ingatlah bahwa setengah dari makanan di luar makanan utama tetap masih memberikan kalori lebih ke dalam asupan harian.

    Meskipun membagi makanan ke pasangan terkadang cukup baik, membagi makanan ke pasangan juga dapat membuat Anda cenderung lebih sering memesan hidangan pencuci mulut dan juga menjadi kebiasaan untuk Anda. Daripada berbagi hidangan pencuci mulut ke pasangan, cobalah untuk menyelipkan salad atau sayuran dalam makanan Anda atau pesanlah hidangan pencuci mulut yang berupa buah atau sorbet.

    6: ‘Mendapatkan’ kebiasaan buruk
    Bagi sebagian besar dari kita, sangatlah sulit untuk menghentikan kebiasaan diri kita sendiri yang tidak sehat. Jika Anda menghabiskan waktu dengan seseorang sering memesan makanan cepat saji dan mengemil makanan yang mengandung gula, akan sangat sulit bagi Anda untuk menolak godaan tersebut.

    Daripada mengikuti kebiasaan buruk pasangan Anda, cobalah mulai memberikan kebiasaan baik Anda dengan membeli camilan yang lebih sehat, melakukan diet bersama dan memberikan pengaruh yang positif.

    7: Konsumsi alkohol yang bertambah
    Dalam berhubungan, Anda tidak hanya akan menambah asupan makanan Anda, tapi juga akan mendorong Anda untuk minum alkohol lebih banyak. Saat Anda sedang berkencan romantis dan menghabiskan malam yang indah di sofa, akan besar kemungkinan pasangan Anda untuk minum anggur, dan membuat Anda juga tergoda meminumnya.

    Karena angka kalori yang tinggi pada alkohol, menambah nafsu makan dan membuat Anda sulit untuk menolak makan makanan cepat saji, minum alkohol secara berlebihan tidak hanya akan merusak kesehatan Anda, tapi juga menambah berat badan Anda.

    8: Memasuki zona nyaman
    Banyak dari kita yang berusaha untuk tetap langsing saat masih sendiri, namun setelah beberapa lama membina hubungan, akan mudah bagi Anda jatuh ke dalam perangkap perasaan untuk tidak perlu tampil menarik lagi. Meskipun mudah-mudahan benar bahwa pasangan Anda akan mencintai Anda apa adanya, masih penting untuk Anda agar berusaha lebih baik.

    Selain baik bagi Anda untuk tampil menarik demi pasangan, tetap langsing juga akan menambah rasa percaya diri dan kebahagiaan Anda seperti halnya meningkatkan kesehatan Anda.

    9: Hadiah makanan dan perlakuan romantis
    Makanan telah lama digunakan sebagai cara untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang, baik dengan memasak makan malam romantis atau membeli hadiah yang dapat dimakan, seperti cokelat, untuk pasangan Anda.

    Meski memberikan hadiah itu romantis, mengatakan “I love you” lewat makanan juga dapat menjadi cara termudah bagi Anda berdua untuk menambah berat badan. Sebaliknya, cobalah dengan cara-cara kreatif lain untuk menunjukkan perasaan Anda, seperti menulis catatan romantis atau mengirimkan email untuk pasangan Anda atau membelikan sesuatu yang mengingatkan Anda tentang waktu spesial bersama.

    10: Makan secara emosional
    Kita sering makan lebih banyak saat sedang jatuh cinta, namun jika Anda melakukan itu, suatu saat jika perasaan Anda sedang buruk maka Anda juga bisa makan gila-gilaan. Jika Anda melalui fase buruk dalam hubungan Anda, Anda mungkin tergoda untuk menghibur diri Anda dengan makan untuk meredakan emosi Anda, namun dalam jangka panjang itu justru buruk.

    Daripada makan makanan yang tidak sehat untuk merasa lebih baik, cobalah untuk mencoba cara-cara yang sehat untuk mengatasi stres seperti berbicara dengan seorang teman, keluar untuk lari atau jalan, atau menghadiri yoga atau kelas meditasi.

    sumber : http://id.she.yahoo.com/10-perangkap-lemak-dalam-berhubungan.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. thegorgeousmew M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    451
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +7,543 / -0
    kayaknya harus bisa manage diri sendiri biar ga terlalu bnyk makan
     
  4. syorissa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2011
    Messages:
    458
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +47 / -0
    Hmm...makasi info-nya.
    Harus beware niy sama perangkap-perangkap ini.
     
  5. Galako M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 24, 2010
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33 / -0
    nice share gan :ogtop;
    jangan makan berlebihan gan, ga baek
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.