1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lagu Galau lebih asyik dibandingkan Lagu hati

Discussion in 'CurHat' started by aitouille, Sep 13, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aitouille Members

    Offline

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Pernah nggak temen temen lagi sedih terus dengerin lagu yang berhubungan dengan kesedihan teman-teman? Hal ini yang lagi aku rasain sekarang, aku bener bener kecewa sama pacarku. Dia suka cuekin, jarang ngasih perhatian. Padahal aku udah ngasih yang perhatian lebih buat dia. Aku buka blackberryku dan mencari lagu yang paling cocok dan mendukung kegalauan ini.

    Sambil galau dengerin lagu jadi nggak bosen karena ada yang nemenin, ya kondisi sendirian dan malem malem. Mau nonton TV lagi males, belajar dan ngerjain tugas juga nggak konsen. Kalau dipikir-pikir lagu ini bener juga ya “kau hanya ingin permainkan perasaanku, tak ada hati tak ada cinta”. Lagu ini sesuai sama kenyataan hidupku yang kualami. Apa yang aku lakukan ini juga banyak dilakukan orang lain dan di twitter sendiri sampai terjadi TT. Beruntungnya diriku hari ini bergalau dengan lagu tak sendirian.

    [​IMG]

    Beberapa kali lagu ini aku ulangi hingga suara yang aku dengar hanya suara ini, suara hati kecilku tak lagi kudengar. Di dalam pikiranku hanya kejadian yang kualami diiringi dengan musik ini. Kalau menurut teman-teman, lebih nyaman mana dalam kondisi galau seperti ini? Antara dengerin lagu atau dengerin suara hati yang sebenarnya kita inginkan. Kalau saya sendiri pada saat dengerin lagu, membuat aku semakin yakin dengan kejadian apa yang aku alami tapi kenapa kalau udah yakin malah jadi labil sama perasaanku dan semakin sedih. Apa ya yang sebenarnya harus kulakukan? Apa aku harus dengerin dan yakin sama lagu atau dengerin apa kata hati aku yang kuinginkan?By : Habibi Rizqi Ramadhan & Asyraf Duyshart



    Ingin Galau Bersama Kami di Twitter? Follow dan Mention ke @HabibiRizqiR and @AsyrafDuyshart Google+
     
    Last edited by a moderator: Sep 14, 2012
  2. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,844
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,385 / -0
    Salah kamar..

    Thread semacam ini lebih cocok di SF lifestyle atau tengah komunitas

    Kalau di SF curhat, lebih ke curhat.. menceritakan sesuatu dan meminta saran/pendapat..

    thread saya lock :bye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.