1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cara Bangkitkan Gairah s*ks

Discussion in 'Lifestyle' started by tokounik, Aug 5, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tokounik Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 2, 2010
    Messages:
    116
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +56 / -0
    [​IMG]


    Jakarta, Ada kalanya gairah s*ks yang dimiliki oleh pasangan mengalami penurunan. Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah s*ks agar kembali menyenangkan.

    Meskipun kebosanan dalam hubungan s*ks dialami oleh semua pasangan, tapi tetap perlu dilakukan langkah-langkah yang tepat dalam mengatasinya. Salah satu cara terbak agar kehidupan s*ks kembali menyenangkan adalah mengetahui situasi dan penyebabnya.

    Banyak orang yang percaya bahwa libido atau gairah seksual akan mengalami penurunan dari waktu ke waktu seiring dengan bertambahnya usia. Namun bukan berarti tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

    Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk membangkitkan kembali gairah s*ks agar makin menyenangkan, seperti dikutip dari Lifemojo, Senin (16/7/2012) yaitu:

    1. Pastikan tubuh dalam keadaan fit

    Ada banyak penyakit dan gangguan yang bisa menyebabkan masalah dalam kehidupan s*ks. Masalah atau penyakit ini kadang tidak selalu berhubungan langsung, namun dapat bisa terjadi akibat penyebab sekunder.

    Misalnya saja jika kelenjar tiroid tidak terlalu aktif maka akan mengalami kelesuan dan penurunan energi secara menyeluruh. Kelesuan dan kurangnya energi tentu akan mempengaruhi kehidupan s*ks yang menurun.

    Untuk itu, hal pertama yang yang harus dilakukan adalah pastikan tubuh secara fisik maupun psikis dalam keadaan fit. Jika memiliki tubuh yang fit maka gairah seksual secara otomatis akan meningkat.

    2. Jadilah orang yang realistis

    Mampu menerima kenyataan dan memahami bahwa hidup kadang tidak seperti cerita film atau dongeng sehingga lebih realistis. Dengan begitu akan membantu meningkatkan kehidupan s*ks yang menyenangkan.

    Hal ini karena terkadang orang menghadapi masalah ejakulasi dini akibat kondisi psikis yang gugup atau stres, serta adanya tekanan. Jika seseorang bisa menerima kenyataan dan menjadi realistis, maka kepuasan s*ks akan bisa dicapai.

    3. Gunakan fantasi agar tidak bosan

    Salah satu penyebab menurunnya gairah s*ks akibat kebosanan yang dialami oleh pasangan. Untuk itu hidupkan fantasi terliar yang dimiliki dan lakukan hubungan s*ks di tempat yang berbeda dari biasanya.

    Jika memungkinkan tak ada salahnya menggunakan mainan s*ks (*** toys) sebagai pilihan, serta menggunakan variasi dalam posisi hubungan s*ks, menggunakan lagu tertentu yang bisa membangkitkan gairah s*ks.

    Sumber : detik.com
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. kamenrider48 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 25, 2012
    Messages:
    522
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +18 / -0
    wooh
    info yang bagus :top:
     
  4. erudite Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 2, 2008
    Messages:
    98
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +46 / -0
    wooh
    info yang bagus
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.