1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Alamat Palsu

Discussion in 'CurHat' started by kesepian, Jun 22, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kesepian Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    170
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    Agan-agan semua mau numpang sharing cerita

    Awak pernah mau nemuin pacar yang dah lama banget kami jalin hubungan tapi belum pernah ketemu sekalipun. Akhirnya awak nekat datengin rumah dia (menurut cerita dia sih rumahnya di kota situ****). Awak ke sana 2x hari pertama seorang diri kaya orang ilang dan ga ketemu jejak sedikitpun. Akhirnya besoknya awak ngajak temen buat nyari dia. Malam sebelum itu, awak cari nama cew itu di internet, mulai dari nama siswa di sekolah dikota tersebut dari SD ampe universitas. Kebetulan ada yang nama depannya sama. Awak kira cew itu adalah orangnya.
    Akhirnya Pagi-pagi awak bareng temen awak dateng ke kantor kelurahan (hasil nihil) dilanjutkan ke kecamatan (dapet alamat cew bernama depan sama). Akhirnya awak samperin ke rumahnya. Rasanya dah kaya mau lamar anak orang aja. Mana yang ada orang tuanya lagi, bapak haji lagi. Tapi awak beraniin dateng untuk mencoba nemuin dia. Pas awal-awal ketemu pak Haji awak langsung mati kutu, ga bisa ngomong. untung ada temen awak yg nengahin pembicaraan.
    Awak dah keluar keringat dingin nunggu respon dari beliau. huffff...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Gantz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    682
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +712 / -0
    Ok, bro. Sebagai teman sesama cowo, gw ikut prihatin dengan bro, dan bantu sharing2 sedikit. (Di post yang lain juga sudah gw kasih "sedikit" masukan)

    Boleh tahu umur bro berapa? Dan pernah berpacaran berapa x? Karena...

    Bagi gw, bro terlalu polos, masih belum mengerti kejamnya dunia. Cari pacar di dunia maya ibarat main lotere, lebih banyak ruginya daripada menangnya. (Jadi gw sama sekali tidak merekomendasikannya). Cari pacar di daerah2 lokal saja, bagi cowo2 biasa sudah sulit luar biasa, karena mereka tidak ada pengalaman, sering di FRIENDZONE. Apalagi cari cewe yang tidak pernah kita jumpai, cewe dunia maya? Jarak jauh, informasi tentangnya ambigu, sifat aslinya ambigu, dll. Semuanya menunjukkan kerugian di pihak anda.

    Karena keadaanya sudah seperti ini, cewenya sudah jelas2 menipu anda tentang alamatnya dan mempermainkan anda, sebenarnya ini bukanlah sepenuhnya kesalahan dia, karena ada juga karena kepolosan cewe memberikan alamat aslinya, dia menjadi korban penculikan, pemerkosaan dan lain2, dengan kata lain disalah gunakan oleh para cowo tidak bertanggung jawab. Jadi disini gw hanya berharap bro bisa maklum, kita sebagai cowolah yang sudah membuat para image cowo rusak.

    Namun ada juga kemungkinan dia tidak pernah serius dengan hubungan ini. (Gw lebih percaya dengan kemungkinan yang satu ini, karena kalian sudah putus sambung ber xx). Oleh karena itu, kalau memang alamatnya palsu, coba tanyakan dia kenapa alamatnya tidak jelas? Dan pertanyakan sampai dimana keseriusan dia dalam berhubungan di dunia maya ini. Karena anda sudah menjalin hubungan ini sampai berbulan2, dan tidak ada kemajuan sama sekali (Berjumpa saja tidak pernah?), jadi segera saja tentukan endingnya sekarang juga.

    Ending pilihan gw, AKHIRI hubungan ini. Carilah cewe lokal/setidaknya tidak terlalu jauh dari kota anda, cewe yang bisa anda lihat secara nyata, bisa ngobrol secara langsung, bisa mengenal teman2nya, mengetahui kegiatannya, keluarganya, yang tidak menyita waktu dan perhatian anda secara sia2.




    Ini gw kutip dari post bro di topik yang lain. Langsung jawab disini saja, karena topiknya berhubungan.

    Anda harus belajar untuk MOVE ON, karena hubungan ini tidak sehat untuk anda.

    Dia mencari anda di saat2 tertentu, itu hanya karena dia sedang membutuhkan perhatian, namun perhatian yang tanpa adanya ikatan. Dia cewe yang pandai mengambil hati anda, karena hati anda terlalu lemah, anda selalu mengubah keputusan disaat2 akhir, anda orang yang tidak tega, tapi karena itu juga, sekarang anda menjadi cowo yang kurang berpendirian. Dia hanya mempermainkan anda, dia tidak menghargai maksud baik anda.

    Katanya suka, tapi diajak ketemuan selalu banyak alasan? Dikasih alamat paslu lagi? Bertolak belakang dengan perasaannya, bukan? Harus gimana baru bro bisa sadar dari mimpi buruk ini? Tinggalkan dia.

    Good luck, bro. Jadikan semuanya sebagai pengalaman berharga.
     
  4. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,576 / -585
    masih bagus ketemu cewe, kalo nemu maho nyamar baru tau kau :hahai: tp emang di kecamatan boleh ngasih alamat terang2an ya :iii:
     
  5. kesepian Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    170
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    wah makasih sarannya. Tadi internetnya ngadat nih. Hohoho, tentu boleh dong. Kan dah jauh2 ke luar kota, masa iya mereka tega!!! Ampe diketawain di kelurahan ma kecamatan. :P

    biar afdol awak lanjutin ceritanya....
    Setelah penjelasan kesekian, akhirnya pak haji mulai percaya dengan penjelasan kami (itu setelah setengah jam lebih lo). Baru deh suasana mulai agak cair. Keluar deh minum ma makanan buat tamu (sebelumnya ga lo). Kebetulan putri pak haji lagi ga ada di rumah dan sedang ke kampus. akhir cerita.... aku ditantangin pak haji buat nunggu putrinya sampai plg, tapi berhubung udah mau malem dan takut ga keburu bis jadi ya pulang.... :((
     
    Last edited by a moderator: Jun 23, 2012
  6. soulfes26 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 13, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wah,,,, ente kayanya dah bsalah langkah dri awal tuh bro,,,,, no comment lah,,,,
     
  7. ymz27_ Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 12, 2012
    Messages:
    98
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    nekat yah.... >.< wew
    tapi boleh juga usahanya... mujur2an aja ketemu ma yg dimaksud.. itu kalo ketemu salah orang sama ada bapaknya gimana ntar?? diusir tuh.. -____-
     
  8. riyuta Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 3, 2012
    Messages:
    371
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +17 / -0
    ketemunya lewat dunia maya trus dia kasi alamat???
    hmm,, tuh fb juga belum tentu bener2 cewek yg punya... :facepalm:
    klo mnurut saya mah, klo dunia maya gak bisa dipercaya gitu aja... :hmm:
     
  9. kesepian Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    170
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    hmmmm... Tapi semenjak aku datengin rumah itu, perasaan yg semula takut kehilangan dia jadi lenyap ketika itu. Dan itu berjalan beberapa bulan, tapi dia tiba-tiba balik lagi... :(. Akhirnya perasaan lama yang dah berhasil aku pendam muncul lagi kepermukaan. :((
     
  10. Nezta M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 21, 2011
    Messages:
    1,558
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +11,084 / -0
    udah cari di duniya nyata aj, dri pada repot...
     
  11. uchiw SUPERMOD
    GADIS MANJA

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 16, 2011
    Messages:
    23,649
    Trophy Points:
    331
    Ratings:
    +549,556 / -0
    Tidak ada respon selama 1 thn dr TS. Thread saya gembok ya :bye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.