1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Summer Festival

Discussion in 'PC Games Online' started by ProdigyInfinitec, Jun 20, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ProdigyInfinitec Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 21, 2012
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    [​IMG]

    Hi Legends…

    Kaisar Han Liu Xie ingin sekali mengadakan pesta musim panas di Weiyang Palace Kota Chang’an, Guanzhong. Namun Kaisar Han Liu Xie tidak ingin merayakannya hanya sendirian saja bersama kerabatnya. Kaisar ingin sekali agar pejuang-pejuang Legends of 3 Kingdoms turut ikut serta dalam meramaikan pesta ini bersamanya. Kaisar Han Liu Xie mengundang Legends agar datang ke Summer Festival di Weiyang Palace, sebagai rakyat Cina yang sama derajatnya tanpa terdapat perbedaan meskipun di tengah peperangan yang terjadi.

    Untuk mengikuti event Summer Festival ini kalian hanya perlu mengenakan fashion yang akan kami tentukan dan membawa alat musik untuk menghibur Sang Kaisar serta kerabatnya. Jika kalian datang dengan dress code yang sesuai, maka kalian akan mendapatkan cindera mata dari kami.

    ——————————————————————————————————————–——————

    Emperor Han Liu Xie would like to have summer feast in Weiyang Palace Chang’an City, Guanzhong. However, The Emperor doesn’t want to celebrate the feast only with his relatives. He wishes that the warriors from Legends of 3 Kingdoms take their part in the party with him. Emperor Han Liu Xie will invite Legends to the Summer Festival in Weiyang Palace, as the Chinese citizen equally even though the ongoing war beetween factions.

    To participate in this Summer Festival you just have to wear the appropriate fashion to the dress code and bring an instrument to entertain The Emperor and his relatives. If you come up with the appropriate dress code, then you will get rewards from us. (You will not eligible to win the rewards if you dont follow the dress code)

    TERM AND CONDITIONS​


    - Semua Legends dapat mengikuti event ini.
    - Event akan berlangsung di Realm 3, Hari Minggu tanggal 24 Juni 2012 pukul 15.00-17.00 WIB.
    - Semua Legends yang ingin berpartisipasi pada event ini diwajibkan untuk mengenakan fashion yang bisa kalian beli dari NPC Vigor Dealer Wang Tong dan Item Mall.


    Untuk semua karakter wajib mengenakan fashion sebagai berikut:


    1. Tranquil Headband ♂ dan Tranquil Robe ♂ (untuk pria), Tranquil Clasp ♀ dan Tranquil Dress ♀ yang dapat dibeli dari NPC Vigor Dealer Wang Tong.

    [​IMG]


    2. Memakai salah 1 dari Myriad Songzhu Harp atau Xie Pipa dari Item Mall

    [​IMG]


    - Jika kalian tidak mengenakan salah satu dari Fashion yang telah kami tentukan, maka kalian tidak akan mendapatkan hadiah dari kami.
    - Selama Event berlangsung kami harapkan agar kalian tidak mengganti Fashion tersebut dengan Fashion yang lain, karena akan membuat kalian tidak berhak untuk mendapatkan hadiahnya
    - Setiap karakter hanya berkesempatan untuk mendapatkan satu set hadiah dari kami.

    Contoh gambar untuk Legend yang berhak memenangkan hadiah:

    [​IMG]

    PRIZES​


    Kami akan memberikan langsung hadiah bagi kalian yang memenuhi persyaratan dalam mengikuti event Summer Festival berupa:

    1. Golden Boots x 1​



    [​IMG]

    Deskripsi: Golden Boots ini bisa kalian deconstruct untuk mendapatkan Chaos Stone. Chaos Stone tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli Hero Level Weapon/Armor di Louyang, Caoyuan ataupun Donghai.


    2. Chisan Pearl x 1​


    [​IMG]

    Deskripsi: Material ini bisa kamu tukarkan kepada Apprentice Han dengan Zixia Bead atau Greenleaf Bead


    - Keputusan Team L3K adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
    - Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
    - Event ini tertutup untuk Staff / Team Prodigy.
    - Apabila ada pertanyaan atau informasi yang kurang jelas, harap mengirimkan email ke gamemasterl3k@prodigy.co.id
    Untuk informasi lebih lanjut ke Website Resmi L3K, Forum L3K Prodigy, Facebook L3K, dan Twitter L3K.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.