1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kesempatan Berkarir di PT Shell Indonesia Mei 2012 Tingkat S1

Discussion in 'Job Vacancy' started by LowonganKerjaID, May 16, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Kesempatan Berkarir di PT Shell Indonesia Mei 2012 Tingkat S1
    PT Shell Indonesia di bawah naungan Royal Dutch Shell plc adalah sebuah perusahaan energi utama, salah satu peringkat 4 atas perusahaan swasta minyak dan gas di dunia (bersama dengan BP, ExxonMobil, dan Total. Shell juga memiliki bisnis petrokimia yang cukup besar Shell Chemicals dan sektor energi terbaharui mengembangkan tenaga angin dan surya. Markas besar perusahaan ini berada di Den Haag, Belanda dengan markas besar legal di London, Britania Raya.

    Shell di Indonesia

    SCI mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 1928. Bidang bisnis SCI antara lain perdagangan dalam produk petrokimia, gas & tenaga, penjelajahan dan produksi (E&P) dan bisnis SPBU yang sekarang beroperasi di Karawaci.

    Shell mulai mengoperasikan SPBU di Indonesia sejak 1 November 2005. SPBU pertamanya terletak di Lippo Karawaci, Tangerang. Pada 1 Maret 2006, Shell membuka SPBU di Jakarta yang terletak di Jalan S. Parman (Slipi). Bahan Bakar yang diperjualbelikan adalah Shell Super, Shell Super Extra, dan Shell Diesel.


    Program Seleksi Kerja PT Shell Indonesia Periode Mei 2012

    PT Shell Indonesia membuka kesempatan kerja untuk kandidat yang bertalenta dan baru saja menyelesaikan program pendidikan perguruan tingginya (Fresh Graduate). Bergabunglah bersama kami melalui :

    Graduate Career Opportunities 2012
    Persyaratan :

    Lulusan Strata I (S1) bidang/ jurusan Pemasaran/ Bisnis/ Ekonomi/ Perdagangan/ Keuangan, Fresh Graduate/ baru lulus kuliah atau berpengalaman kerja dengan tidak melebihi masa 3 tahun

    Catatan : Tanggal penutupan registrasi kerja adalah 10 Juni 2012.


    Silakan akses info lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran kerjanya melalui link yang telah Kami sediakan di bawah ini.

    http://lokernesia.blogspot.com/2012/05/kesempatan-berkarir-di-pt-shell.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.