1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kesalahan Saat Berkencan

Discussion in 'Lifestyle' started by download_gila, May 10, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. download_gila Members

    Offline

    Joined:
    May 4, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Ketika sedang menjalani masa sendiri atau single, Anda pun berusaha untuk mengenal orang lain. Dalam proses tersebut, jika merasa cocok, hubungan pun beranjak ke arah yang lebih serius. Namun biasanya, selalu ada kesalahan yang tanpa disadari telah dilakukan dan membuat segalanya menjadi berantakan dan gagal, sehingga Anda harus mengulangi proses pengenalan tersebut kembali pada orang baru.
    Perlu diakui bahwa tidak seorang pun yang mengakui bahwa kegagalan dalam hubungan asmara adalah kesalahannya, terutama saat hidup yang dijalani dalam keadaan yang baik kecuali hubungan tersebut. Di dalam artikel ini, Oktomagazine tidak akan membahas mengenai siapa yang salah. Namun beberapa kesalahan yang mungkin Anda lakukan saat berkencan. Seperti yang dilansir oleh All Women Stalk, berikut adalah penjelasannya.

    Terlalu terburu-buru
    Untuk hal ini, bukan berkaitan dengan s*ks. Ini mengenai waktu yang Anda lakukan bersamanya dalam usaha membangun sebuah hubungan. Terkadang saat proses pengenalan, sebut saja berkencan, Anda seperti diburu oleh waktu. Sehingga hubungan tersebut tidak berjalan dengan cara yang natural. Jalanilah dengan santai, sehingga kedua belah pihak merasa nyaman. Karena ini masih tahap awal.

    Tidak mencari tahu latar belakangnya
    Saat hubungan tidak berjalan sesuai rencana dan gagal, Anda mungkin menyalahkan dirinya. Padahal bisa saja ini adalah kesalahan Anda yang tidak mengenalnya dengan lebih baik. Tidak mengetahui mengenai keluarga, teman-teman, dan kehidupan sebelumnya. Sehingga Anda menjadi seperti berkencan dengan orang yang benar-benar asing.

    Kehilangan jati diri
    Sebelum bertemu dengan orang yang tepat, Anda adalah sosok pribadi yang hebat. Namun terkadang, saat berkencan seketika pribadi tersebut berubah menjadi sosok lain. Anda seperti kehilangan jati diri yang sesungguhnya. Padahal saat proses pengenalan itulah Anda seharusnya menunjukkan diri sendiri tanpa harus berlaku seperti orang lain.
     
    Last edited by a moderator: Aug 18, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. modkores M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2010
    Messages:
    347
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +1,160 / -0
    Semua itu tergantung pada tingkat kepercayaan diri masing-masing...
    Makanya sebelum kencan siapin dulu mentalnya :top:
     
  4. j4k4 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 10, 2011
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    mungkin salah komunikasi gan jadinya ga nyambung....

    ga sepaham dan masing2 punya kemauan yang besar yang ga bisa ditunda...

    itu menurut ane gan....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.