1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Rekrutmen PT Summarecon Agung Tbk Mei 2012 (Jakarta & Tangerang)

Discussion in 'Job Vacancy' started by LowonganKerjaID, May 9, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LowonganKerjaID M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    746
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +10 / -0
    Rekrutmen PT Summarecon Agung Tbk Mei 2012 (Jakarta & Tangerang)
    PT Summarecon Agung Tbk atau Summarecon Agung adalah sebuah perusahaan pengembang yang menjadi pioneer dalam mengembangkan wilayah Kelapa Gading, Jakarta. Summarecon Agung didirkan oleh Soetjipto Nagaria. Perusahaan ini juga mengembangkan sayapnya menjangkau wilayah Serpong, Tangerang dengan proyek Summarecon Serpongnya dan di wilayah Bekasi dengan Summarecon Bekasi. Perusahaan ini telah menjadi perusahaan terbuka sejak go public dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES).

    Proyek Kami

    Dengan memiliki dua lokasi utama yaitu Kelapa Gading yang memiliki luas lahan 500 hektar dan Gading Serpong yang mempunyai luas area sebesar 1500 hektar, perusahaan ini memiliki belasan proyek properti.


    Lowongan Pekerjaan di PT Summarecon Agung Tbk Periode Mei 2012

    Saat ini, Perusahaan menawarkan kesempatan menarik bagi Anda tenaga profesional, untuk bergabung bersama kami untuk posisi :

    Administrasi Pertanahan (ADM) - Jakarta Timur & Banten (Tangerang) - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1 Hukum, pengalaman kerja 1-2 thn di bidang terkait (Notaris/ Legal)
    MEP Supervisor - Jakarta Timur - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, D3/ S1 Teknik Sipil/ Mesin, pengalaman kerja min. 7 thn di bidang terkait
    Accounting Staff - Jakarta Timur & Jakarta Utara - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1 Akuntansi, pengalaman kerja 2-3 thn di bidang terkait (diutamakan Kantor Akuntan Publik)
    HR Payroll & Compensation - Jakarta Timur & Jakarta Utara - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1 Manajemen/ bidang terkait, pengalaman kerja min. 3 thn di bidang terkait
    Surveyor Pengukuran Tanah - Jakarta - Pria, umur maks. 30 thn, D1/ D3 Teknik Sipil, pengalaman kerja 3 thn di bidang terkait


    Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja di Summarecon Agung, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai kriteria pelamar kerja yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerjanya yang tersedia melalui :
    http://lokernesia.blogspot.com/2012/05/rekrutmen-pt-summarecon-agung-tbk-mei.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.