1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[28th] Kostum yang aneh... kasian jga ngliat orang yang makenya....

Discussion in 'Random Images' started by aldryck, Jul 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    aldryck Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 8, 2009
    Messages:
    442
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +893 / -0
    ni orang dah kehabisan ide atau gimana guwa gak tahu...

    so sad banget liat bajunya poor of creativity....

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Koleksi Gambar saya lainnya silakan di Klik spoilernya

    Ditunggu Ijo ijo nya Minimal KLIK THX YAH
    saya akan kasih gambar menarik tiap harinya

    SAYA USAHAKAN GAK BAKAL REPOST!!

    THX YAH DAH KASIH IJO IJO DAN THX BUAT SAYA:((
    Semoga Kebaikan anda diterima di sisinya!

     
    • Like Like x 8
    • Thanks Thanks x 6
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    lucielle Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 29, 2009
    Messages:
    310
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +22 / -0
    wakakakak, kostumnya ngga jelas banget
    lucu juga tapi
     
  4. Offline

    ryuga_mayohiro Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    walah Kostumnya aneh~
    kayak mw pesta kostum ajah
    yang terakhir paling gawad
     
  5. Offline

    billyok Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    726
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +4,953 / -1
    Ini afrika ya ????
    Mungkin ini karena kreatifitas orang Afrika kurang terkenal di dunia,
    makanya saat kita melihat kostum-kostum ini kita merasa aneh.

    Waktu gue pertama kali melihat wujud super-saiya nya Songoku (Dragon Ball Z jepang) awalnya gue juga kaget dan merasa aneh, rambut kok berdiri semua ? seperti habis kesetrum, tapi lama-kelamaan gue pikir memang itulah kreatifitas orang Jepang.
     
  6. Offline

    rubah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    825
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +29 / -0
    kratif.. tapi g jelas getoh..
     
  7. Offline

    KyleSteward Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +82 / -0
    Buset pake topengnya dah pada kyk mau ngerampok dimana aja. Jangan2 nanti ada perampok bank make kyk gituan kali
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    netradicalz Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    gatel-gatel pake baju kaya gituan


    cocoknya buat photo ktp tuh..................:sweatdrop:
     
  9. Offline

    miaw3 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    2,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,553 / -0
    koq malah jadi kaya alien ???

    [​IMG]

    kocak + Aneh.. :lol:
     
  10. Offline

    ScapeXxX Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,483 / -0
    ne mungkin buat Halloween kalee gan.
     
  11. Offline

    Kokuryu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    774
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +188 / -0
    Kostum festival apaan tuh cuma ada lubang buat mata doank :???: sama keliatan tangannya dikit.
     
  12. Offline

    apple0093 Rockstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    42,686
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,370 / -0
    lo diperhatiin serem jg ada kyk gt malem2

    :lol:
     
  13. Offline

    Tanzmania Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    964
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,483 / -0
    Kostum Hallowen yah :???:
     
  14. Offline

    summer3 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 29, 2009
    Messages:
    238
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +49 / -0
    Jd kyk teroris
     
  15. Offline

    Narain Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 24, 2008
    Messages:
    719
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +146 / -0
    pakean adat smua ato emg sengaja? :???:
     
  16. Offline

    Pujols Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 18, 2008
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    klo malem2 jalan sendirian ketemu yg kaya gini, gw langsung pingsan, kaya kostum haloween modelnya
     
  17. Offline

    blade_dagon Members

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    tuh robot ato patung bro?

    ngeri jg liad ny lama lama....
     
  18. Offline

    fikikamil Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +15 / -0
    ah itu mah kostume cocok bwat Hallowen kali nih serem bner dah [​IMG] [​IMG] [​IMG]
     
  19. Offline

    hjohari Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    485
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    Ada2 aja ya nih..
     
  20. Offline

    holdonzzznodloh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    934
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,817 / -0
    [​IMG]

    teroris nih..... tembak....
    *kostum yang aneh...*
     
  21. Offline

    selfrit Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    912
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +530 / -0
    lebih mirip orang2an sawah daripada terorist
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.