1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Solusi aman belanja Online Plus banyak hadiah menarik

Discussion in 'Lifestyle' started by tanggal5, Apr 13, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tanggal5 Members

    Offline

    Joined:
    Mar 5, 2012
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Menyambut Ulang Tahun Inapay yg Ke 1..

    [​IMG]



    Mantaaap deh.. moga2 ane kebagian.. wkwkwkwk

    Nih gan ... ane nemu tips aman belanja online yg di bahas beberapa media loh gan.. berita tentang salah satu rekber yg ada di forum tetangga sih.... Ternyata ada yg sampe di bahas di beberapa media gan.. Beritanya sih mirip2 gituu .. tapi ane pikir bisa jadi goodnews juga lah yaa klo ampe tuh rekber bisa diliput atau diberitain ma media2 gitu... langsung cek beritanya aja deh nih gan.. Mudah2an ga Repost .. hehehe... heheheheheheheh

    JAKARTA- Transaksi jual beli secara online di Indonesia trennya terus meningkat. Hal ini membuat penjual maupun pembeli semakin membutuhkan jasa perantara atau mediator pembayaran dalam transaksi online tersebut.

    Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Indonesia Payment Solution meluncurkan Inapay, yakni sistem pembayaran yang bertujuan melindungi pembeli dan penjual dalam bertransaksi jual beli secara online.

    Chief Executive Officer (CEO) PT Indonesia Payment Solution, Ivan Sebastian, didampingi Founder Wong Wely di Jakarta, Rabu mengatakan, total transaksi online di Indonesia pada tahun 2010 tercatat sebesar 3,4 miliar dolar AS. Jumlah ini akan terus meningkat seiring dengan pengguna internet di Indonesia yang terus bertambah.

    Adapun, jenis produk terbanyak dalam transaksi online adalah kategori gadget dan barang-barang elektronik seperti IPad, HP, BlackBerry, dan suku cadang komputer. Di urutan kedua adalah kategori barang-barang hobi atau kolektor seperti alat-alat olahraga, permainan, dan aksesori.

    ‘’Tahun 2012 total transaksi keuangan online ditaksir mencapai 4,1 miliar dolar AS. Ini sebuah peluang dimana Inapay hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penjual maupun pembeli,’’ kata Ivan.

    Inapay sebenarnya sudah beroperasi sejak 3 Oktober 2011 lalu dan target konsumennya adalah perorangan (buyer/seller) yang bertransaksi online. Layanan Inapay bisa diunduh melalui website [noparse]www.inapay.com[/noparse].

    Untuk menikmati layanan Inapay, baik buyer maupun seller telah sepakat melakukan transaksi jual beli online cara pembayarannya melalui Inapay. Secara teknis, setelah ada transaksi, buyer mengirimkan uang pembayaran kepada Inapay dan mengkonfirmasikannya melalui sistem Inapay. (bn-79)
    yg ini dari suara merdeka gan ..

    nih sumbernya.. Suara Merdeka

    Berita Laennya gan >>>
    tribunnews.com
    kompas.com

    Dah pada tau lon gan ma Rekber inapay nya?
    niiih gan rekber yg jadi beritanyaaa... disini niih solusi aman

    Sekiaaan dulu deeh gan.. semoga bermanfaat .. buat agan2 smua.. hee... :beer
     
  2. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,577 / -585
    maksudnya gimana itu solusinya :bloon: caranya biar aman gimana :bloon:

    gak ngerti gw :swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.