1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Model Celana Yang bisa di Jadikan Meja Unik

Discussion in 'Lifestyle' started by cotalika, Mar 21, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cotalika Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 29, 2011
    Messages:
    146
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +994 / -1
    [​IMG]

    Model Celana Yang bisa di Jadikan Meja Unik - yang dikenakan oleh wanita ini sekilas mungkin hanya nampak sebagai celana harem biasa. Namun, ternyata fungsinya lebih banyak ketimbang hanya sebagai penutup bagian tubuh saja. Celana unik ini dirancang untuk dapat berfungsi ganda sebagai meja di saat pemakainya sedang beraktifitas di luar ruangan. Misalnya seperti piknik atau kemping. Model Celana Yang bisa di Jadikan Meja sangat Unik .

    Jika biasanya saat piknik, seseorang akan kesulitan meletakan piring karena tidak adanya meja makan, maka dengan celana ini masalah tersebut bisa teratasi. Celana meja ini dapat menjadi meja tempat menaruh piring makan, hanya dengan duduk bersila, hingga kain lebar yang ada di bagian tengah celana terbentang.

    Pemakainya pun tidak lagi perlu menaruh piring atau perlengkapan makan lainnya di tanah. Atau jika Anda sering kesulitan menaruh laptop, celana ini pun bisa digunakan sebagai meja laptop Anda.
    Praktis dan tidak repot bukan? Anda berminat? silahkan order via Me Wanty. Sebuah situs yang khusus menjual berbagai benda aneh dengan beragam fungsi, yang tidak akan Anda jumpai dimana pun kecuali di situs tersebut. :ogcute::ogcute:

    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. drieant Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 11, 2011
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    wah ada ada ja, kayanya jadi lucu gan. tapi kreatif si idenya. mantap dah. kira kira klo di jual di indonesia banyak yang beli ga ya?




    Kurangi Pengunaan Kantong Plastik
     
  4. kyoryo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 7, 2010
    Messages:
    491
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +23 / -1
    dafuq. apa ga pegel ya yang di dudukin?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.