1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pria Pintar Memasak, Memikat Wanita

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Mar 19, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    Ghiboo.com - Tidak banyak pria yang bisa memasak, namun jika Anda diberi anugerah itu, maka anda beruntung. Mungkin Anda bukan seorang koki. Namun, jika keahlian memasak Anda diatas rata-rata, bisa jadi di lingkungan Anda, Anda disebut sebagai 'koki'.
    Keuntungannya, keahlian Anda itu bisa digunakan untuk memikat wanita. Dibawah ini beberapa tips untuk pria yang bisa memasak dalam memikat hari wanita, seperti dikutip dari boldsky:

    Masak untuk mengesankan
    Wanita suka pria yang bisa memasak untuk mengesankan mereka. Coba saja buat makan malam romantis, dengan Anda sebagai koki handalnya.

    Jangan masak makanan biasa
    Perempuan suka melihat pria yang memasak makanan mewah dan susah dan bukan makanan biasa. Jadi, masaklah menu yang spesial untuk wanita yang Anda sukai agar dia tetap di samping Anda.

    Masak ketika dia inginkan Anda
    Wanita suka pria membantu di dapur hanya ketika wanita menginginkannya. Wanita tidak akan suka kalau Anda ikut masuk dapur dan membantunya, hal itu akan sedikit menganggunya.

    Bantu tapi tidak mendikte
    Secara fakta dapur memang milik wanita. Anda hanya tamu, jadi jika Anda ingin menjadi tamu yang diinginkan, jangan menganggu dia atau menasihatinya. Cukup melakukan penawaran dan itu akan membuatnya bahagia.

    Jangan rewel
    Kebanyakan, pria yang bisa memasak cenderung sedikit rewel. Anda mungkin menggunakan gaya Anda pribadi ketika masak dan mungkin sedikit berbeda dengan wanita incaran Anda. Jadi jangan terlalu rewel dan banyak mengkritik, karena wanita akan mengklasifikasikan Anda sebagai "pembuat keributan".

    Buatkan sarapan di tempat tidur
    Biasanya semua orang pemalas di pagi hari. Dibutuhkan sedikit waktu untuk menyiapkan makan malam mewah daripada membuat sarapan pagi-pagi. Jika Anda bisa bangun lebih pagi, maka layanilah dia dengan melayani sarapan pagi di tempat tidur. Ini akan menjadi awal pagi yang menyenangkan bagi istri.
    Siap memasak?

    sumber : http://id.she.yahoo.com/pria-pintar-memasak-memikat-wanita-123000417.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.