1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

26 fakta yang bisa merubah hidup

Discussion in 'Lifestyle' started by 10pocong, Apr 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    10pocong Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +248 / -0
    Anda ingin merubah hidup Anda menjadi lebih baik.
    Setiap orang tentunya ingin merubah hidupnya menjadi lebih baik lagi.
    Berikut ini adalah 26 Fakta Kehidupan yang bisa Merubah Hidupmu ..
    Chek This Out ____

    1. Jangan terpaku masa lalu dan masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.

    2. Bercerminlah dari kesalahan orang lain, bukan dari kesalahan diri kita, dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.

    3. Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke neraka.

    4. Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.

    5. Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

    6. Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi

    7. Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

    8. Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

    9. Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

    10. Hanya ada 2 macam cinta sejati di dunia ini, cinta Tuhan kepada makhluk-Nya dan cinta Ibu kepada anaknya.

    11. Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa.

    12. Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya

    13. Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

    14. Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

    15. Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.

    16. Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.

    17. Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

    18. Semua manusia mempunyai derajat yang sama, mengapa kita masih membedakannya???

    19. Ketika kau merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

    20. Tuhan tak pernah melupakan kita namun kitalah yang melupakan-Nya, haruskah kita tetap menjadi makhluk yang tak tahu diri yang sudah mendapat nikmat-Nya namun tetap melupakan-Nya??

    21. Sesungguhnya Tuhan Maha Pengasih terhadap kita, di saat kita berbuat dosa, Tuhan tak berbuat apa-apa, tak langsung menghukum kita dengan siksa-Nya, atau menyuruh kita tinggal di tempat yang tidak diciptakan oleh-Nya, tapi agar kita bisa sadar terhadap dosa2 kita, maka masihkah kita menjadi makhluk yang sombong dan tak tahu berterima kasih di hadapan-Nya???

    22. Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.

    23. Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga kamu tak mau mencoba lagi

    24. Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.

    25. Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

    26. Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia??

    GOOD LUCK :hero::hero:
     
    • Like Like x 5
    • Thanks Thanks x 5
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    kanga6us Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,207
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +328,368 / -0
    semangat...btw, TSnya beneran pocong ya...bikin post jam 1 malemm:lol:
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    10pocong Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +248 / -0
    G_G dah ,,
    manusia om ^_^...
     
  5. Offline

    bil_ki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    3,449
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,875 / -0
    3. Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke neraka....

    -__-, jujur aja ke neraka apalagi bohong ya @@
     
  6. Offline

    joefrizz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,483
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,326 / -1
    Waduh ... daftarnya panjang bener..
    gw cukup ngapalin pancasila aja deh
    :hahai:

    btw..saran2 diatas boleh juga sih..tapi yah itu tadi..otak gw RAM-nya perlu ditambah buat nginget sebanyak itu

    :piss::piss:
     
    • Like Like x 1
  7. Offline

    solidmatery Beginner Members

    Joined:
    Nov 1, 2009
    Messages:
    259
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -1
    wadoh dalem banget bos...dan panjang pula...ok deh tak cb satu2 doloe...btw TS udah praktekin semua blm..???
     
  8. Offline

    rersme Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 26, 2010
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    wah... bermakna banget ini...
    salut deh
     
  9. Offline

    rersme Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 26, 2010
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    wah... bermakna banget ini...
    salut deh
     
  10. Offline

    PeRcEnT Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    109
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    3. Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke neraka

    Kurang stuju , kenapa bisa gini?
     
  11. Offline

    andreef Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +101 / -0
    wkwkwkkw jujur bukan nya membawa kita ke surga bnr ga :)
     
  12. Offline

    royal_h Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,666 / -0
    banyak yg masih harus dikoreksi dari diri sendiri
    :top: motivasi bwt menjalani hidup
     
    • Like Like x 1
  13. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,703 / -0
    Oleh karena itu, nikmatilah dunia selagi masih hidup.
    Nanti keburu tidak bisa menikmati dunia.

    :ngacir:
     
  14. Offline

    RoxasJr Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 14, 2010
    Messages:
    692
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +273 / -0
    harusnya jujur itu kan bawa kita ke surga... :swt:
     
  15. Offline

    Dolphin_IX Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    ada beberapa yg gw kurang setuju, tapi gw setuju sama yg ini:
    Pada dasarnya yg menyelesaikan masalah itu kita sendiri. Kita hanya memerlukan ketenangan yg bisa membuat akal sehat kita kembali.
     
  16. Offline

    hasn Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    315
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +6 / -0
    wah keren gan~
    :piss:
     
  17. Offline

    deyerick Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 22, 2008
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    ada bagus nya juga
     
  18. Offline

    Freegs Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 19, 2010
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    yang nomor 26 bakal gw pikirkan baik-baik
     
  19. Offline

    asnaeb Beginner Members

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    wkwkwkwk nomer 3nya aneh ,

    tp thx gan banyak kata2 bijak yang mesti kita praktekin :top:
     
  20. Offline

    becakyogya Members

    Joined:
    May 8, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    wahhh hebat juragan
     
  21. Offline

    galuhrestu Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    474
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,073 / -0
    bener bro.. gue mending bohong aja deh..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.