1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kenapa Kelamin Pria Diasosiasikan dengan Binatang Spesies Unggas

Discussion in 'Lifestyle' started by BlankFsd, Mar 6, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. BlankFsd M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Apr 24, 2010
    Messages:
    11,051
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +37,554 / -0
    Ada pertanyaan ke @malesbanget yang lumayan membuat kita berpikir juga, yaitu:

    Kita sudah banyak tau bahwa alat kelamin pria sering disebut dengan "burung", kalo bahasa Inggris juga "cock" atau ayam jantan. Kata '******' sebenarnya juga awalnya dari kata 'kutilang' yang karena sering disebut oleh orang latah, jadinya kepeleset deh.. "Eh bagus ya burung kuti… ******…. nya..!" *sambil kepeleset*
    MBDC sudah melakukan riset disana sini untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan abadi tersebut. Tapi sebelumnya, kita harus berpikir dan mengetahui, sebenarnya apa sih unggas/burung itu?

    Unggas (Inggris: poultry) adalah jenis hewan ternak kelompok burung yang dimanfaatkan untuk daging dan/atau telurnya. Umumnya merupakan bagian dari ordo Galliformes (seperti ayam dan kalkun), dan Anseriformes (seperti bebek).​

    [​IMG]

    [​IMG]

    Nah kalau kita lihat, apa-apa saja hal yang sama yang dimiliki oleh alat kelamin pria maupun golongan hewan unggas ini:

    1. Telur
    Alat kelamin pria mempunyai 2 telur yang berguna untuk produksi sperma yang dibutuhkan untuk reproduksi spesiesnya. Begitu juga unggas mempunyai telur yang berguna dalam reproduksi juga. Cocok kan?!

    2. Bulu
    Ini udah jelas banget kan, meskipun bentuknya agak2 beda, yang satu lebih ke rambut, satunya lebih ke bulu beneran. Tapi kita sebutnya disini bulu aja. Bulu-bulu di keduanya ini berguna untuk melindungi diri dari keadaan luar.

    3. Leher Yang Panjang
    Ini udah jelas juga kan, keduanya mempunyai leher yang panjang yang sangat berguna untuk menyusup ke dalam lubang-lubang yang sempit dalam rangka mencari mangsa/makanan.

    4. Bisa Matuk
    Jenis unggas mempunyai paruh yang keras dan tajam untuk mematuk. Alat kelamin pria juga bisa mematuk loh, jangan salah. Kalau unggas mematuk pohon ataupun tanah untuk mengambil makanan, kalau alat kelamin pria, sekali patuk, efeknya bisa sampai 9 bulan.

    5. Harus Dikandangin

    Burung-burungan biasanya dikandangin, apalagi kalau burung yang bagus-bagus. Alat kelamin pria juga harus dikandangin, apalagi kalau yang punya sering enggak tahu diri dan suka jajan.

    Kalau burung tidak dikandangi maka dia bisa kabur kemana-mana. Begitu juga dengan alat kelamin pria, kalau enggak dikandangin atau kandangnya geser dikit, sering membuat keadaan enggak enak dan merasa ada yang "salah " dan "gantung".

    6. Suka Dielus
    Unggas suka dielus, apalagi alat kelamin pria. Biasanya burung kalau dielus jadi seneng dan jadi lebih jinak. Nah kalau alat kelamin pria abis dielus biasanya jadi lebih kuat dan malah enggak jinak.

    Nah sekarang sudah jelas kan kenapa dua benda tersebut saling berhubungan? Jadi kalo besok2 ditanya orang udah bisa jawabnya yah!

    [​IMG]

    Maaf sebelumnya kk klo :repost:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. aribudi19 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    1,181
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +3,161 / -0
    :lol:
    bukannya biasanya dianalogikan sama uler ya gan??/ :bloon:
    btw, semua di dunia ini sepertinya berhubungan... wkwkwkw
     
  4. kyoryo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 7, 2010
    Messages:
    491
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +23 / -1
    inilah alasan kenapa burung menjadi nickname si otong :oghoho:
     
  5. aur0r Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 2, 2010
    Messages:
    229
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +3 / -0
    alasanny cuma satu bro.. karena mirip
    that's all
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.