1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

25 Ciri-Ciri Cewek Matre

Discussion in 'Lifestyle' started by teddzzzz, Jun 2, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    teddzzzz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 16, 2010
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +5,435 / -0
    25 Ciri-Ciri Cewek MatreCiri-ciri cewek matre alias materialistis alias mata duitan. Cewek matre.., cewe matre.., ke laut aje..!!! Itulah cemoohan yang dilontarkan untuk cewek cewek matre sebagai tanda bahwa cewek matre tidak disukai. Makanya dibuang ke laut aje..! He He. Terus apa dong ciri ciri cewek matre itu? Oke, sebelumnya kita harus tahu dulu definisi cewek matre yang sedang kita bicarakan. Jangan sampai ada salah persepsi. Materialistis adalah sebuah sikap yang berorientasi pada harta dan kekayaan semata.


    Ciri-ciri cewek matre. waahh pasti ini yang tidak disukain oleh cowok. bagaimana tidak suka coba, cewek matre itu suka melorotin duit para cowok. apalagi punya pacar matre, bisa turun bero kali tuh cowoknya. he ... he ... he ...

    Jadi cewe matre adalah cewek yang pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Bagi cewek cewek yang merasa tidak masuk kualifikasi tersebut, berarti bukan termasuk cewek matre. Nah, kalau sudah ngerti ini dia ciri ciri cewek matre. Cekidot..!


    [​IMG]
    1. Paling suka cowok kaya

    Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.

    2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh

    Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga, Gan..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..!

    3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia

    Cewek matre mudah tergoda dengan yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.

    4. Memiliki sifat boros

    Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja.

    [​IMG]
    5. Memiliki gengsi yang tinggi

    Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh.

    6. Paling suka pamer

    Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.

    7. Memiliki komunitas

    Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk....! parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.

    8. Suka jalan pintas yang serba instan

    Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah?

    [​IMG]
    Ciri-Ciri Yang Lain :

    • Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
    • Dalam pikirannya hanya duit. Pasti itu !
    • Wajah cantik dan penampilan selalu menarik.
    • Teman-temannya golongan atas/elit. yups, karna kalau cewek matre itu kalau milih teman, yang elit. biar kalau dia kesusahan bisa di bantu sama temannya tersebut.
    • Tidak tau malu. dalam arti dia tidak malu untuk meminta ini itu kepada teman dan cowok.
    • Selalu minta dibelikan barang mahal.
    • Ngajakin makan,nonton, atau yang lainnya. dan akhirnya minta di traktir.
    • Hanya memandang cowok yang banyak duit.
    • Kebanyakan bersikap manja.
    • Pintar merayu. supaya cowok nya mau keluarin duit gitu dehh..
    • Suka bertanya hal yang material. contohnya : mobil nya apa? motor nya apa?
    • Semua mantan-mantannya kaya.
    • Suka menyindir untuk barang yang mahal.
    • Suka pinjam duit dan lupa untuk mengembalikannya.
    • Suka tidak mau rugi.
    • Sering minta di teransfer pulsa, atau hal yang kecil lainnya. jika tidak dia akan marah.
    Ciri Yang Terakhir Ini Yang Paling Susah Untuk Di Pahami ....
    Bangga jadi Cewek Matre tapi ngambek kalau disebut Cewek Matre.

    Nah, kalau kamu menemukan cewek dengan ciri-ciri di atas, hati hati, kemungkinan besar dia itu cewek matre yang bakalan morotin harta kamu sampai harta elo ludes ... sadis ...........
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,146
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,167 / -0
    Wah, pernah punya teman begitu tuh :lol:
    Gak cuma milih teman cowok, milih teman cewek pun yg dilihat cuma duit aja...
    Bahkan untuk mengenalkan saudara cowoknya, si cewek pun pasang kriteria harus orang kaya, kalo nggak dia cari 1001 alasan biar kita nggak kenalan sama sodaranya... :haha:
    Jauh2 aja deh sama orang kayak gitu :top:

    NB: Mengingat penghuni IDWS nggak 100% cowok, hati2 memberikan komentar ya :awas:
     
  4. Offline

    cLoudDestiny Silent Reader Members

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +19 / -0
    semoga cewe" yg seperti ini segera bertobat..
    mereka menggunakan keindahanya untuk uang.. asdf
    maaf yah buat cewe'' baik, mohon jangan tersinggung:peace::peace:
     
  5. Offline

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,338
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +72,886 / -0
    cewek matre kayak gini mau deketan ama yang biasa kalo ada masalah aja, masalah selese habis itu say good bye dah ama yang bantu . jarang berterimakasih juga
     
  6. Offline

    crazy4fun Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    6,252
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,814 / -0
    Mungkin cewe2 matre blom pernah tau apa yg namanya "true love",makanya berperilaku kaya gitu :hehe:
    Klo uda tau sih,ada kemungkinan bakal berubah total nantinya,nga bakal matre lagi. CMIIW :smile4:
     
  7. Offline

    anakosan Silent Reader Members

    Joined:
    May 25, 2011
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    Jadi inget pengalaman waktu dulu :haha:

    Kalo dipikir-pikir,gak semua cewek itu matre kan?
    Pasti ada lah yang mau ngertiin cowoknya dan nemenin si cowok walaupun lagi kesusahan (dalam arti materi),bener gak tuh?:peace:

    :niceinfo:
     
    Last edited: Jun 3, 2011
  8. Offline

    karto_i Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    biasa nya kalau ce matre itu cakep,
    kalau gak cakep mana laku dia matre
    btw ane juga gak setuju kalau cewe matre, tapi jaman gini sulit cari ce yg gak doyan duit
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    M1Garand Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +17 / -0
    udah lah klo punya temen/ cw kek gini
    1. Nasehatin
    2. Sindir-sindir ( X aja bsa berubah )
    3. Ngomong terang"an
    klo dah g isa baru :
    "Lo, Gw END"
     
  10. Offline

    Sheepdy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    970
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +60,530 / -0
    amit" lah punya cwek yg matre kyk gini..
    mndingan g pnya pacar ae skalian wkwkkw
     
  11. Offline

    kampfer Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    temem gw punya cewek, tapi dia manfaatin motornya doang buat antar jemput dia kuliah.
    apa itu termasuk cewek matre juga ya?
     
  12. Offline

    merpati98 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    3,460
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +1,522 / -1
    nggak, saya lebih suka cowok ganteng:haha:
    errmm... kayaknya biasa aja:iii:
    saya setia kok:malu:
    saya pelit:sigh:termasuk sama diri saya sendiri..
    iya dong:haha:
    nggak:iii:
    saya punya teman:siul:
    iyalah:ngacir:
    ---

    Kesimpulan: apa saya matre:???:
     
  13. Offline

    Jinpa_chan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +68 / -0
    G boros! Tapi borosin duit sendiri XDD cari duit sendiri, belanjain sendiri, melarat sendiri wkwkw
    Yg lain kaga ada yg cocok ma g. Malah g cenderung ga mau terlalu deket ma cowo yg kaya, soalnya uda perna ngerasain punya temen cowo yg tajir tapi suka pamer, maksudnya biar demen x ma dia soalnya kaya tapi yg ada g jd illfeel
     
  14. Offline

    k1d_v3 Beginner Members

    Joined:
    Sep 28, 2010
    Messages:
    368
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +725 / -0
    karma pasti berlaku, tuh cwe~cwe kyk gitu bakalan ngerasain jg gmn entar klo ga bisa matre lagi, pasti idupnya bakalan lebih susah :dead:
     
  15. Offline

    lorencia Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    ciri² nya pas deh kek nya
    soalnya pernah berteman dg cew yg gitu
    dia malah jujur.. kadang² ane jg kecipratan deh
    ahahahahhaha

    itu namanya memanfaatkan keadaan
    mirip² gitu lah
     
  16. Offline

    shygywu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2010
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +62 / -0
    ce se semuanya pasti matre lah... tapi matre juga ada batasnya..
    klo matre ny terlalu bgt itu uda susah da.. mending tinggalin lgs t cewek..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. ciri cewek suka morotin

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.