1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

beberapa kesalahan yang dilakukan oleh pria dalam dunia romansa

Discussion in 'Lifestyle' started by ichreza, Feb 13, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ichreza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    838
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,787 / -0
    Bagaimana cewek meresponsmu tergantung pada kepribadian pria yang kamu pancarkan. Berikut ini kesalahan yang sering pria lakukan saat mereka bersama cewek. Kesalahan terbesarnya adalah memperlakukan cewek seolah dia berbeda dari cewek lainnya.

    Kebanyakan pria melihat cewek yang menarik akan terkesima,”Oh My God, dia sangat caaaaaaantik dan seksi. Aku tidak yakin bisa mendapatkanya…….” Pertanyaannya, mengapa? Mengapa kamu tidak layak mendapatkannya? Apakah dia terlalu cantik? Apakah dia makhluk yang lebih sempurna darimu? Tidak. Cewek cantik itu hanya manusia biasa, yang juga pipis dan buang air besar. Malah cewek mengharapkan bahwa kita bisa di atas mereka. Mereka sangat mencari pria yang memiliki kualitas karakter yang menjadi idaman bagi setiap cewek, yakni jiwa LEADERSHIP.

    Bunga dan hadiah adalah alat ajaib yang dapat menjaga hubungan relationship dan menunjukkan betapa pentingnya cewek itu di mata pria. Pertanyaannya adalah, apakah kamu sudah tahu cewek itu luar dalam sebelum kamu memberinya hadiah dan bunga? Sekarang, lupakan soal memberi hadiah dan bunga, lupakan semua soal alat ajaib tadi. Kebanyakan pria ngarep mencoba mengajak kencan seorang cewek dengan membawakan bunga dan cokelat bonbon. Cewek memang suka, tapi bagi mereka itu usaha murahan. Sekarang tinggalkan mindset ngarep itu. Be different. Seorang pria tahu apa yang dia inginkan, dan dia tahu bagaimana cara mendapatkannya.

    Komplimen. Banyak cara komplimen yang salah. overkomplimen akan menyebabkan kebosanan. Memberikan komplimen terhadap kecantikan cewek, alias memuja penampilan cewek akan membuat cewek cepat bosan. Mengapa? Karena mereka sering mendengar komplimen itu dari ratusan pria yang sama. Kecantikan adalah genetik. Dia tidak akan terpengaruh dengan itu semua. Cewek lebih suka mendapatkan komplimen yang berkaitan dengan personality, style ataupun penampilan. Mereka akan tersanjung dengan penilaianmu; dan itu pertanda bagi mereka bahwa kamu adalah pria yang perhatian. Katakana padanya bahwa senyumnya manis saat kamu melihat dia tersenyum. Memberikan komplimen jangan terlalu panjang. To the point saja. Menggunakan komplimen dengan bahasa puitis akan membuatmu terasa lebay.

    Cara kamu berbicara sangatlah penting. Kalem, relaks, dan tidak terlalu menggebu-gebu saat kamu memberikan komlimen. Bicaralah dengan pelan. Tatap kedua bola matanya dan tersenyumlah. Tunjukkan bahwa kamu real man. Jangan melakukannya seperti kamu bermain drama, karena kamu bukanlah romeo. Be casual dan confident.

    Uang. Uang adalah tanda kekuatan. Jika seorang pria memiliki penghasilan yang banyak, maka dia berhak disebut sebagai pria yang sukses dalam hidupnya. Dia juga mampu memberikan keamanan financial. Seorang real man tidak memerlukan banyak uang untuk mendapatkan seorang cewek. Jangan pernag membuang uangmu hanya untuk hadiah-hadiah yang tak berguna. Jangan pernah takut kehilangan cewek. Jika kamu yang membayari semuanya pada saat first date, jika dia tidak menawarkan, tanyalah dia untuk patungan pada first date kedua. Jangan memaksa dia untuk membayar keseluruhan acara ngedate. Jika dia tidak mau membayar pada acara ngedate kedua, maka berhati-hatilah, karena yang kamu temui adalah cewek matre. Segera tinggalkan mereka. Cari cewek yang tahu diri. Jika cewek itu memintamu untuk membelikannya pakaian di mall, tolaklah dengan tegas. Kamu hanya boleh memberikan itu sebagai hadiah jika kamu memang benar sudah dalam hubungan relationship. Jangan pernah menyembunyikan kondisi finansialmu. Jangan pernah membual soal kekayaan. Jangan gengsi menunjukkan kemiskinanmu. Cewek mencintaimu karena kamu adalah pria dan bukan karena uangmu.

    Kino. Cewek paling suka disentuh. Pihak prialah yang harus berinisiatif untuk memberikan sentuhan. kamu harus bisa mengetahui tanda-tanda IOI. Jika kamu terlalu dini untuk melakukan kino, maka mereka akan takut dan lari. Jika kamu terlalu terlambat melakukan kino, maka dia akan berpikir bahwa kamu penakut. Kamu akan mempelajari kino lebih lengkap di ebook saya yang lain. Cewek tidak akan pernah nyaman dicium jika dia tidak pernah disentuh sama sekali. Dalam hal kino ada beberapa tingkatan yang harus kamu lakukan secara urut.

    Sense of humor. Jika semua cewek disurvey, ditanya tentang pria ideal, humoris adalah salah satu kualitas terpenting yang harus dimiliki. Jangan terlalu serius pada saat ngedate. Nikmati waktu bersama, selingi dengan canda dan tawa, dan situasi itu disebut dengan fun. Humor tidak harus seperti badut, dan tidak harus seperti pelawak. Just be your self. Setiap orang memiliki sense of humor yang berbeda-beda. Jika dia tertarik padamu, dia akan tertawa dan berpikir bahwa kamu adalah pria yang menyenangkan.

    Zona bestfriend. Mungkin, hal yang paling menakutkan dalam interaksi dengan cewek adalah mendengar kata LJBF A.K.A Let Just Be Friend. Saya yakin, kita semua pernah mendengar kata ini. “kita temenan aja yuk.” Kamu mungkin juga memakai kata LJBF ini untuk cewek yang tidak sesuai dengan standartmu.

    Anak Mama. Cewek sangat sensitive dengan anak mama dan akan meninggalkan. Jika kamu berumur lebih dari 25 tahun dna masih tinggal dengan orangtua, mungkin kamu harus berpikir dua kali. Di saat kamu sudah dewasa, semua keputusan hidup berada di tanganmu, bukan di tangan orangtuamu. Kamu harus belajar bertanggungjawab atas dirimu sendiri. Tunjukkan bahwa kamu punya tujuan hidup. Kamu harus bisa menafkahi dirimu sendiri dan lebih independen alias mandiri. Bagaimana bisa kamu menafkahi seorang cewek jika kamu belum bisa menafkahi diri sendiri?

    sumber: http://indoromance.friendhood.net/t154-beberapa-kesalahan-yang-dilakukan-oleh-pria
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,189 / -0
    :top:
    hadiah2 mahal gak guna... Mending hadiah yang berkesan di hati si cewek. :elegan:
    jujur apa adanya di depan cewek, gak usah sok kaya. Kita kan gak mau cewek mencintaikita karena uang kita bukan karena kitanya.
     
  4. andanet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    nice share gan !! .... hehehe
     
  5. nesca87 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 5, 2011
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    cewe emang lebih seneng kalau dibikin sedikit penasaran.. :hehe:
     
  6. nikoankabut Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    "jangan pernah takut kehilangan cewek" --> best quote :D
     
  7. bodatz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 8, 2008
    Messages:
    804
    Trophy Points:
    122
    Ratings:
    +929 / -0
    Setuju banget nih...
    Kalo cinta sama harta kita sih tar paling ujung ujungnya makan hati
     
  8. vyou_boy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    setuju, jujur n apa ada nya aja sama cewe. some time cw itu kaya layangan perlu jg tarik ulur menurut gw sih hehe
     
  9. kyoryo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 7, 2010
    Messages:
    491
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +23 / -1
    wah membangun sekali quote ini :oghoho:
     
  10. FLawliet M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +753 / -0
    kadang suka minder sama cewek cantik

    deketin tapi saingan banyak. .waktu ngaca ndiri langsung pasrah haha
     
  11. fyfire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2010
    Messages:
    896
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,668 / -0
    like this dah..:ogtop:
     
  12. depapepe M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    433
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +92 / -0
    bener amat itu haha

    beberapa cowok kadang berlagak sok sempurna waktu PDKT, ngga keliatan sisi aslinya, giliran udah jadi aja keliatan banyak maunya, jeleknya yang selama ini harusnya sudah diketahui sejak awal keliatan :haha:

    bener2 harus apa adanya dan jangan buru2, toh kalau jodoh ngga kemana kok :hmm:
     
  13. depapepe M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    433
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +92 / -0
    aduuh maaf dobel posting, didelet aja ya om momod postingan saya yang kedobelan ini :sedih:
     
  14. renate_amare Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    berguna banget info nya gan...
    thx info nya.....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.