1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

24 kata penyejuk hati

Discussion in 'Lifestyle' started by blacksheep, Oct 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,958 / -0
    1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

    2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

    3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

    4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

    5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

    6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

    7. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

    8. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

    9. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

    10. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

    11. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

    12. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

    13. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

    14. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

    15. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.

    16. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

    17. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

    18. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

    19. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

    20. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

    21. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

    22. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

    23. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

    24. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum - jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.


    sumber :www.blog-berita-artikel.blogspot.com
    Code:
    http://www.unik.us/index.php?topic=142.0
     
    • Like Like x 5
    • Thanks Thanks x 5
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    anggayasha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 21, 2008
    Messages:
    1,036
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +938 / -0
    Gw sering tertarik sama cewek yang punya senyum manis.... :swt:
     
  4. Offline

    rizzanr Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    2,794
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,411 / -0
    16. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

    jdi teringat pengalaman dulu :sedih:
     
    • Like Like x 4
  5. Offline

    Ibnu Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    329
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,586 / -0
    1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

    yg ini kyaknya masih susah di lakuin ma ank2 jaman skarang,untuk nemuin cinta sejati mnurut gw msh sulit gan:piss:
     
    • Like Like x 1
  6. Offline

    melali Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    607
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +18,427 / -0
    sya juga...

    tapi dy tertarik g sma saya??:hahai::hahai:

    yup...bner..

    tapi cwe yg cantik , kaya biasanya membuat tersenyum
     
    Last edited by a moderator: Oct 22, 2009
  7. Offline

    mavericks Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    1,537
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,306 / -0
    24. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum - jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

    ini yg membuat saia selalu berusaha untuk menjadi orang baik :piss:
     
  8. Offline

    flyspd Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +1,716 / -0
    Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya

    yang ini terdengar aneh,,, tapi ini benar saya rasakan ...

    teradang kita butuh teman bengong
     
  9. Offline

    kzha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,868
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    11. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
    ini emang :top:
    kebahagian emang tidak di ukur dari materi,. tetapi selalu mensyukuri apa yg kita punya :terharu:
     
    • Like Like x 1
  10. Offline

    Nyot2 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    561
    Trophy Points:
    106
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +236 / -0
    kiasan ttg sahabat nya bagus lo....ga perlu berkata apa pun seorang sahabat tau apa yang kita pikirkan lewat tindakan.......kalo dah hubungan tersebut dah terjalin lama, seakan2 kita punya kerinduan dari hati masing2 jadi seakan2 diem2 an pun kerasa ngobrol panjang lebar.....:piss:
     
    • Like Like x 1
  11. Offline

    jaacoozee Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,477
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,656 / -0
    bused awalnya sih emg bner2 sejuk..
    trakhirnya :beku:
     
    • Like Like x 1
  12. Offline

    Chopsuey03 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    709
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +133 / -0
    Aq gak paham maksudnya ada yang bisa jelasin :???:
     
    • Like Like x 1
  13. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,146
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,167 / -0
    nomor 5! gw suka banget yg itu...

    menurut gw ini maksudnya:
    sahabat yang baik itu bisa menenangkan hati kita hanya dengan kita berada bersama dia....
    ada dia saja kita sudah merasa safe...
    jadi seakan2 kita ga usah bercakap2 lama dengannya, tapi kita merasa beban di hati kita sudah terangkat...
     
  14. Offline

    fay_ang Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    841
    Trophy Points:
    101
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +387 / -0
    g sempet bbrp kali nyesel dulu ngotot ngambil jurusan yang sekarang g ambil padahal kemampuan pas2an. tapi ternyata kalo dipikir2, memang ini lah tempat yang selama ini g impikan sejak dulu. kalo aja dulu g memilih ga ngambil jurusan ini, mungkin skrang g punya penyesalan juga.
    nice post, kk. membuat diriku ini sadar bahwa g sudah melakukan apa yang ingin g lakukan. :niceinfo:
     
  15. Offline

    Vourtz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    dah baca, dr bertahun" lalu, tapi judulnya 24 Selingan Dalam Hidup
     
  16. Offline

    Rincar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    582
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +918 / -0
    kata2 yg bikin sejuk bgt.. :nikmat:

    tp ada jg kata yg bikin sedih.. :sedih:
    jd inget masa lalu.. :onion-07:
     
  17. Offline

    jouleputra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    430
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +307 / -0
    mantap bener nih kata-katanya.....:hahai: gw paling suka kata2 yg ni....:piss:
     
  18. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    :terharu: kata-katanya sungguh menyayat hati maksudnya benar" bagus :hehe:
    cinta memang selalu berakhir dengan air mata, air mata bahagia tentunya walopun cinta itu telah pergi kan kayak yang di tipi" itu "aku bahagia walo kehilangan dirimu, setidaknya aku pernah mengenal dan menjadi bagian dari hidupmu" terus pemainnya nangis deh, begitu :haha:
     
  19. Offline

    yeona Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 19, 2010
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
  20. Offline

    deleter Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    743
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +129 / -0
    :terharu:
    Hidup ini singkat jadi harus berarti...
     
  21. Offline

    G_darkfire Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    sejuuuuukkkkkkkkk deh, ada sedih nya juga sie
    but anyway it's okay la.....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.