1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Memakai Water Heater Dengan Cerdas

Discussion in 'Lifestyle' started by rumputlaut, Feb 1, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rumputlaut Members

    Offline

    Joined:
    Dec 14, 2011
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Water heater atau pemanas air kini semakin memiliki banyak inovasi dari segi kepraktisan, keamanan hingga harga, tak heran jika kini banyak yang memilih menggunakan water heater sebagai solusi mendapatkan kenikmatan dan kualitas yang baik dalam ritual mandi mereka.
    Water heater walaupun kini sudah semakin inovatif, namun alangkah baiknya jika penggunaan water heater perlu dicermati, apalagi jika Anda menggunakan daya listrik. Berikut tips dalam menggunakan water heater:
    1.Hidupkan water heater sesaat ketika akan digunakan, dan matikan setelah digunakan.
    2.Aturlah suhu sesuai kebutuhan yaitu sekitar 32 derajat celcius sampai 42 derajat celcius.
    3.Pilihlah water heater yang hemat energi, misalnya : water heater yang menggunakan energi sinar matahari (solar cell water heater).
    4.Saat ini telah ditemukan water heater yang menggunakan panas yang dihasilkan oleh kondensor AC sebagai sumber energinya. Water heater model ini juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk penghematan.
    5.Gunakan pengaman ELCB, agar kita terhindar dari bahaya tersengat listrik ketika menggunakan water heater listrik.
    Semoga bermanfaat.( Mew)

    SUMBER
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.