1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Mal di Cibubur Bakal Dikonsep Ulang dan Lebih Megah

Discussion in 'Lifestyle' started by GuruRumah, Jan 27, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. GuruRumah Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 29, 2011
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

    RumahCom - Perkembangan pasar ritel dan konsumsi di kawasan Cibubur membuat Ciputra Group melakukan repositioning bagi proyek Mal CitraGran. Mal dengan total luas 5.000 m2 ini akan diperbesar menjadi 33.500 m2. Demikian penjelasan Sugwantono Tanto, Direktur Ritel Ciputra Group. “Saat ini Mal CitraGran tengah memasuki masa transisi, dan Januari ini proses konstruksi dimulai,” katanya.

    Sugwantono menuturkan, Mal CitraGran akan berganti nama menjadi Mal Ciputra CitraGran. “Mal akan dibuka kembali secara resmi pada 2013 nanti, akan tetapi sebagian tenant mal mulai beroperasi pada November 2012,” tutur Sugwantono.

    Saat ditanya seputar nilai investasi pembangunan mal ini, Sugwantono enggan mengutarakan. Dia hanya bersedia mengungkapkan anchor tenant yang telah bergabung dengan Mal Ciputra CitraGran, antara lain Hypermart, Matahari, dan Gramedia.

    Sugwantono memaparkan, mal baru ini bukan ingin menyaingi Cibubur Junction, mal terbesar di bilangan Cibubur saat ini. “Mal ini akan saling melengkapi,” ujarnya singkat.

    Saat ini Mal Cibubur Junction sudah penuh, sementara market di Cibubur berkembang terus, imbuh Sugwantono. “Jadi sekarang adalah saat yang tepat bagi kami untuk membangun mal yang lebih besar,” katanya.
    “Pengembangan mal ini sebenarnya sudah menjadi planning kami sejak lama, yakni pada saat mal CitraGran dibangun sepuluh tahun yg lalu,” aku Sugwantono. “Jadi struktur untuk ekspansi mal memang sudah dibuat sejak awal. Namun saat itu, kami rasa pasar belum siap.”

    Selain akan membangun mal, di atas lahan lebih dari dua hektar tersebut, Ciputra Group juga akan membangun hotel berbintang. “Kami akan membangun Hotel Ciputra di atas Mal Ciputra CitraGran, tetapi tidak dalam satu tahap dengan mal,” jelas Sugwantono, yang mengatakan bahwa hotel tersebut adalah hotel berbintang pertama di Cibubur.

    Sugwantono menambahkan, daerah-daerah di pinggir Jakarta, seperti Sentul atau Serpong sudah memiliki hotel berbintang. Sebaliknya, Cibubur justru belum punya. “Kita lihat, saat ini belum ada hotel berbintang di Cibubur, padahal Cibubur sudah memerlukan hotel berbintang,” katanya.

    Anto Erawan
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. dhanand Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    112
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9 / -0
    haha tu mol mana ya

    kyanya ane knal. jgan2 plaza cbubur lgi hehehe

    :hahai:
     
  4. justician M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2010
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +63 / -0
    luasnya jadi hampir 7x lipat luas awal :kaget:
    ekstrim juga :swt:
     
  5. denprengki Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 18, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    heran knp klo megamall bisa kyk gtu,
    tp pasar tradisional jrg diperhatiin pemda
    pdhl bnyk rakyat kecil d pasar drpd d mall
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.