1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Discussion in 'Lifestyle' started by BlankFsd, Jan 19, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. BlankFsd M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Apr 24, 2010
    Messages:
    11,051
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +37,554 / -0
    Ciee ciee mau kencan pertama nih ye. Seneng dong? Persiapan juga pasti udah mateng banget nih mulai dari baju yang bakal dipakai, bahan obrolan yang mutakhir, sampai posisi belahan rambut yang paling nampol. Jadi ceritanya kamu besok bakal ngajak dia jalan-jalan, kemudian dilanjutkan dengan makan romantis dua-duaan gitu. Sempurna banget kedengerannya sampe kita jadi bangga gitu sama kamu. Tapi tunggu dulu. Jangan sampai rencana yang sudah matang itu rusak hanya karena kamu salah pilih makanan saat kencan pertama, bisa runyam urusannya!

    Apa aja sih jenis makanan yang baiknya dihindari saat kencan pertama itu? Yak, diantaranya adalah…

    Indomie Pedas Mampus

    [​IMG]

    Ada sebuah kedai indomie goreng dan rebus di daerah Grogol Petamburan yang beken banget karena menyajikan menu indomie yang dikasih cabe berkilo-kilo. Level tertingginya gak tanggung-tanggung, 150 cabe diawurin dalam mangkok indomie kamu. Mantep banget pokoknya buat pecinta pedes-pedesan.


    Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Ya kecuali menurut kamu dia bakal gemes-gemes pengen njawil gitu sih ngeliat kamu kelojotan gara-gara kepedesan. Atau kalau kamu merasa aura seksi kamu itu paling keluar pas kamu ngelap keringet yang ngucur nggak abis-abis. Belum lagi kalau ada cabenya yang nempel di gigi kamu, seksi banget.

    Kepiting Saos Padang


    [​IMG]

    Iya iya kita ngerti kalo makanan ini emang enaknya sejuta. Apalagi harganya juga nggak murah kan? Harusnya kan pas banget dong buat nunjukin ke gebetan kamu kalo kamu mampu buat makan makanan mahalan seperti kepiting saos padang?

    Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Mau ditaruh di mana kelaki-lakian kamu kalau ternyata kamu terlihat gagal ngebuka cangkang kepiting? Malu! Belum lagi cara makannya yang ribet. Apa? Kamu berniat menggoda si dia dengan cara sok seksi sambil menjilat-jilat bekas saos padang si kepiting yang nempel di jemari kamu? Ah ya sudahlah kami lepas tangan kalau begitu.

    Somay dan Batagor Plastik
    Ini bukan somay dan batagor yang terbuat dari plastik, ya. Jangan dimakan juga yang begituan, ntar kamu mati. Maksudnya adalah somay dan batagor yang biasa dijual di abang-abang (seringnya abang-abang deket SD) trus disajikan di dalam plastik kalo kamu mau takeaway. Ada aja loh yang makan ginian pas lagi pacaran, mungkin sebagai jajanan pengganjal lapar sebelum nyampe ke tempat nonton. Atau mungkin aja doi memang pecinta anak-anak dan lokasi mangkal pacarannya deket SD-SD gitu.

    Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Sebenernya patut ditanyakan juga kenapa kamu mesen makanan ginian di depan gebetan kamu? Bentuknya itu loh, gumpalan coklat gitu, tampak benyek dan dimasukin ke dalam plastik pula. Mau sok-sokan menciptakan nostalgia-nostalgia masa kecil? Memancing dia membicarakan masa lalu? Agar supaya tampak imut? Kalo menurut kita sih ujung-ujungnya bakalan epic fail.

    Burger yang Bikin Keblinger

    [​IMG]

    Mungkin banyak diantara kamu yang penggemar hamburger. Mulai dari hamburger franchise mahalan yang adanya di mol-mol gede, sampe versi lokal yang banyak muncul di tempat-tempat gaul kawula muda. Yak memang hamburger itu rasanya enak, kita ngerti kok. Makin gede, makin afdol.

    Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Makannya susah. Belum lagi kalo saosnya berceceran terus kena baju kamu segala. Jatuhnya jorok sih, nggak kece ah!

    Sate Kambing dan Sate Ayam

    [​IMG]

    Loh loh kenapa? Kan cara makannya gampang karena udah ada tusukannya? Lagipula, cukup memancarkan aura jantan gitu kan saat kamu berupaya merobek daging sate dengan menggunakan gigi kamu? Iya iya, santai dong. Maksud kita bukan satenya kok, tapi bawang mentah berikut acarnya yang suka jadi side dish sate kambing maupun ayam.

    Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Karena masih banyak orang di dunia ini yang berpikir bahwa ciuman sama tembok dingin lebih baik daripada ciuman dengan orang yang abis makan bawang mentah. Kita sih nggak tau apa gebetan kamu itu termasuk tipe orang yang demikian, tapi yaa buat jaga-jaga aja lah.

    Durian

    [​IMG]

    Siapa tau kamu kepikiran, ya kan? Ada loh restoran khusus yang ngejual durian. Bisa makan di tempat, duriannya tinggal pilih, bahkan dikasih sarung tangan plastik segala buat yang nggak mau tangannya kotor dan bau durian.

    Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Bukan, bukan karena baunya. Ada aja loh orang yang nganggep bau durian itu sungguhlah menggoda sekali. Tapi sejak ada lagu Belah Duren yang muncul di pasaran, ada aja para pervert yang menganggap kegiatan makan duren ini memiliki #kode tertentu. Ya semoga aja gebetan kamu bukan salah satunya ya.

    Nasi Goreng Pete

    [​IMG]

    Atau semur jengkol. Buat para penggemarnya, kedua jenis makanan ini sungguhlah menimbulkan cita rasa tersendiri yang tiada terkira. Jadi cukup masuk akal kalau mereka kepikiran untuk berbagi kebahagiaan itu dengan gebetannya.

    Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Kecuali kamu ketemu gebetan kamu itu di PPP (Paguyuban Pecinta Pete) atau Jengkol Afficionado Club, tindakan memesan jenis makanan ini pada saat kencan pertama sangatlah beresiko. Alasannya kamu tau sendiri lah.

    Kol Goreng

    [​IMG]

    Biasanya sih ditemukan di tempat-tempat yang menjual pecel lele atau pecel ayam. Daun kol yang buat lalap kemudian dicemplungin di minyak panas dan digoreng sampe tergoreng. Asli enak banget. Kalo belum pernah cobain, kamu harus cobain. Tapi jangan pas kencan pertama.

    Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Karena konon output makanan ini nggak ngenakin. Hampir mirip sama ubi rebus deh, bisa bikin kamu mengeluarkan gas-gas yang berbau tidak sedap gitu. Bukan apa-apa, males aja kalo dikit-dikit kamu pamit sama pasangan kamu untuk cabut ke pojokan ruangan cuma buat melakukan kegiatan pelepasan gas.

    Air Putih

    [​IMG]

    Air putih, seperti namanya, melambangkan sesuatu yang jernih, murni dan alami. Air putih konon juga sangat baik untuk kesehatan mau pun kecantikan. Selain itu, air putih juga gak bikin gemuk. Sempurna!

    Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Mesen air putih saat kencan pertama ya boleh, yang jangan itu kalo mesen air putih… doang. Selain bikin kamu kelihatan medit, juga berpotensi bikin kamu kelihatan agak psycho gitu. Bayangin aja, gebetan kamu lagi makan nih, terus kamu ngapain? Neguk air putih pelan-pelan terus ngeliatin dia makan? Terus sambil senyum-senyum misterius? Kripi ah.

    Menurut kamu ada jenis makanan lain yang patut dihindari gak untuk kencan pertama? Share di sini yuk!

    http://4.bp.blogspot.com/-Gva-I0Nu6ks/ToLR9bpEWLI/AAAAAAAAAM0/kCEhVsR9AuY/s1600/sumber.png

    Maaf sebelumnya kk klo :repost:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. jrsbjs Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 19, 2011
    Messages:
    133
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +5 / -0
    sebenernya sih terserah kita nya juga
    klo kita percaya diri pasti gak bakal apa2
    tapi menurut ane info TS berguna

    pertamax kahh?
     
  4. payied M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 6, 2010
    Messages:
    850
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,217 / -0
    kesan pertama sama info ini..

    gak pertamaxx gak apa-apa.. masih ada premium, kalo gak dapet juga, solar aja dah
     
  5. sengseong Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    236
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +21,845 / -0
    wah ada pete dan sate ...
    makanan favorit ane... :oghoho:
     
  6. die_h4rd M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 2, 2011
    Messages:
    560
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    ngeliat thread ini bikin laper
    :oghoho:
     
  7. juragancengos Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 20, 2010
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    semur jengkol gan,mana baunya bisa ga ilang seminggu ampe kebawa di urine segala
     
  8. Kamikaze_Kevin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 20, 2011
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Ahahahah Yang Wajib Di Coba Itu Yang Terakhir Gan :hahai:
     
  9. Musashiden Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 4, 2011
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    wah padahal enak-enak semua tuh makanannya
     
  10. restact Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +22 / -0
    :haha: :haha:
    gw bayangin makan indomie pedas mampus...kencannya bakal berakhir di toilet gara2 sakit perut
     
  11. restact Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +22 / -0
    :maaf: kk...dobel pos ni... didelete aja yg ini
     
    Last edited: Jan 27, 2012
  12. dorobo_dake Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +427 / -0
    hahha.. biasa aja neh om.. pa lagi bagian yg kripi² ituh :hahai:
     
  13. voidstalker84 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +865 / -0
    ga salah gan. kok byk bnr menu yg enak2 tp dilarang? pcaran kok jd kek lg puasa aja :haha:
     
  14. bakabuni M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    695
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +15,674 / -0
    alhamdulillah ga makan semua itu..
    malahan gw cuma makan es krim aja.. :hahai:
    [​IMG]
     
  15. happybratboy M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    5,239
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,349 / -0
    bawang putih gan
    lumayan bisa ngusir drakula +si doi juga ikut keusir
    :hahai:
     
  16. ndyshin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 4, 2011
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wkowkowkowkwo . mayan info nya kk . :D
     
  17. maniami Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    128
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +575 / -0
    wah, ane jaid ngiler nih. .
     
  18. dustyss19 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 1, 2012
    Messages:
    233
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    hahaha bener-bener deh

    menurut gue bawang putih tuh yang paling wah, soalnya
    abis makan itu baunya lama banget tahannya kalo
    ga sikat gigi
     
  19. pmax Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    baru tau ada kedai indomie di daerah Grogol Petamburan penasaran nih
     
  20. paket0347 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 17, 2012
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    waduh makanan gitu enak jangan dilewatkan....bikin ngiler aza.....
     
  21. Heather M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    533
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,184 / -0
    hahaha....ada benarnya juga tuh.....:haha:

    tapi semua tergantung orangnya juga sehhhh.......:lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.