1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Web-Based [Web Based Game]Dragon's Call Indonesia(Official Thread)

Discussion in 'PC Games Online' started by IGLO26, Jan 13, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IGLO26 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Dragon's Call Indonesia Let's the Story Begin

    [​IMG]


    Dragon’s Call Indonesia, sebuah game jenis Multiple Massive Online Role Playing Game atau biasa disingkat MMORPG, game yang dipublish oleh IGLO Games akan memasuki tahap Closed Beta tanggal 16 Januari 2012 pukul 12.00 WIB. Game ini sudah dipublish terlebih dahulu di Amerika & beberapa Negara lain, serta berhasil memenangkan 2 award berturut-turut sebagai game terfavorit.

    Dragon’s Call Indonesia adalah Web Based Game, jadi untuk memainkannya cukup hanya mengunjungi halaman website http://dc.iglo.co.id tanpa harus repot-repot mendownload dan menginstal client nya, dan tentunya game ini FREE TO PLAY

    Mendaftarnya pun sangat mudah karena bisa menggunakan account Facebook, Twitter, Gmail & Yahoo mail, yang pastinya sangat aman.
    Saat anda memulai game ini, anda akan diberikan 3 pilihan karakter yaitu: Warior yang bersenjatakan pedang raksasa dan armor yang tangguh, Assassin yang menyerang dengan mengandalkan kecepatan dan akurasi, dan Mage dengan kekuatan Magic-nya. Setiap karakter memiliki kelebihan masing-masing, jadi pilihan ada ditangan anda.


    [​IMG]


    Game ini dilengkapi dengan tutorial yang mudah di mengerti, dimana anda akan dipandu mengenai game-play nya serta fitur-fitur yang ada dalam Dragon’s Call Indonesia.

    Fitur
    Quest
    Setelah menyelesaikan tutorial maka dimulailah petualangan anda di Still Land, anda akan disuguhkan pada Quest-quest yang menantang dikemas dalam sebuah cerita menarik.
    Pada setiap pertempuran menghadapi monster dalam perburuan untuk menyelesaikan quest, anda bisa saja beruntung dan mendapat barang berharga atau senjata setelah berhasil membunuh monster tersebut.

    Refine:
    Dalam Dragon’s Call Indonesia senjata & susunan skill sangat mempengaruhi kekuatan karakter, oleh karena itu fitur upgrade senjata berperan sangat penting. Setiap senjata memiliki 10 tingkatan level, untuk meningkatkan level senjata anda bisa me-Refine/upgrade dimulai dari , +1, +2, +3, dst s/d +9. Semakin besar level refine senjata maka semakin besar juga kekuatan senjata tersebut. Tapi anda tidak boleh puas sampai disitu saja, karena setiap senjata memiliki level sendiri, contoh: senjata level 15 (level refine +9) masih kalah dengan senjata level 25 (level refine +9).

    Uniknya selain refine, anda juga bisa merubah sufik (elemen kekuatan) senjata sesuai dengan yang dibutuhkan oleh karakter anda dengan melakukan purify (pemurnian), dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya untuk bisa menghasilkan senjata yang paling baik.

    [​IMG]


    Instance :
    Setelah memasuki level 27 maka anda akan disuguhkan quest Instance, dimana anda harus berburu monter-monster khusus yang ada dalam dungeon untuk menyelesaikannya. Anda akan memerlukan bantuan kawan-kawan anda untuk bisa menaklukan mereka (monster).
    Player vs Player :
    Anda bisa menantang player lain, atau masuk ke dalam arena dan memenangkan pertarungan untuk mendapatkan honor point.

    Guild War:
    Perang guild adalah pertempuran antara dua guild untuk membuktikan Guild-mu adalah yang terbaik.


    Rasanya akan terlalu panjang dan lebar jika semuanya harus dijelaskan disini….
    Daripada penasaran langsung aja mainkan Dragon’s Call Indonesia tanggal 16 Januari 2012 pukul 12.00 WIB…..!!!
     
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. IGLO26 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Dragon’s Call Story Line

    [​IMG]

    Pada awalnya, Quillas, Penguasa surga, merasa bahwa alam semesta yang luas ini sepi dan membosankan. Dia kemudian menciptakan ribuan dunia, dan salah satunya adalah StillLand, sebuah dunia ajaib yang berisi berbagai makhluk, termasuk manusia, elf, kurcaci, raksasa, orc, naga, hewan dan kekuatan jahat dengan kekuatan yang luar biasa. Pada mulanya semua tenang saat awal dunia terbentuk, semua mahluk hidup dalam perdamaian dan keharmonisan. Namun, ketika kekuatan dan hasrat datang, timbulah perang ras.

    [​IMG]

    Dalam perang terakhir, aliansi antara manusia, wood elf dan ravine dwarf, yang dikenal sebagai Phio Alliance, terbentuk. Manusia yang hidup di dunia StillLand kemudian mendirikan empat kerajaan, Glance, Disarn, Weirgburg dan Stalla, namun ada juga manusia tidak mau bergabung dengan kerajaan ini, seperti bandit yang hidup di Pandar Prairie, yang menyebut diri mereka Pandar Hawk, dan kelompok fanatik yang dikenal sebagai Twilight Purple.

    [​IMG]

    Suatu ketika, para chaotic orc menyerang kerajaan, Glance dan Stalla. akibatnya hampir menyebabkan jatuhnya kerajaan tersebut. Perang mengerikan berlangsung lebih dari 100 tahun. Pada akhirnya, dengan bantuan wood elf dan ravine dwarf, manusia mengusir kekuatan jahat dari wilayah mereka. Disaksikan oleh wood elf dan ravine dwarf, raja-raja dari empat kerajaan yang selamat akhirnya membuat perjanjian untuk saling menolong.
    Namun tetap saja bangsa chaotic Orc selalu, merencanakan kejahatan terhadap Phio Alliance.
    Sementara itu, dark dragon pun sering menggangu manusia. Dark dragon adalah mutasi keturunan dari dragon yang lahir setelah perang kuno antar dragon, yang dikenal sebagai Dragon’s Cry. Mereka tidak hanya meningkatkan jumlah keturunan mereka, tetapi juga menangkap budak dari ras lain.
    Belum lama ini, Kerajaan Disarn baru saja kehilangan raja mereka yang bijaksana, yang meninggal karena usia tua. Kerajaan itu sekarang diperintah oleh wali pangeran, karena sang pangeran masih terlalu muda.
    Pangeran tertua Glance menghilang saat melintasi Pandar Prairie dari Disarn ke Weirgburg, dalam pengembara ke kerajaan lain, Raja Glance, terkejut dan marah, menawarkan hadiah untuk menemukan sang pangeran. Disarn dan Weirgburg, sangat malu, mereka melakukan yang terbaik untuk memberikan bantuan terbaik mereka dalam pencarian.
    Sekarang, kesempatan telah datang kepada Anda, seorang petualang muda yang tumbuh di Willshire terletak di pedesaan Glance, yang selalu berhasrat menjadi pahlawan pejuang.
     
    Last edited: Jan 15, 2012
  4. Xinez M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    2,921
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,321 / -0
    ini nanti model maennya mirip2 sama canaan ya gan?? :bloon:

    mumpung masih game baru, ane jadi ingin ikutan juga :hahai:
     
  5. Ahong Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    373
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,730 / -0
    ane udah daftar tp kok g bs login ya?
     
  6. shn01 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    987
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +809 / -0
    gimana crnya regis pake FB kok ga ada linknya
     
  7. IGLO26 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Agak berbeda gan,untuk lebih jelasnya bisa di coba besok jam 12.00.
    Selamat mencoba gan...

    Silahkan agan mendaftar besok pada jam 12.00.Terima kasih.
     
    Last edited by a moderator: Jan 15, 2012
  8. shn01 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    987
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +809 / -0
    kagak isa daftar udah g isi semua ama tekan daftar malah balik jd kosong semua
     
  9. IGLO26 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Di coba lagi gan,banyak ID baru kok gan :oghoho:

    Bersama ini kami memberitahukan akan melakukan maintenance server mulai pukul 12.00 Wib dan diperkirakan akan UP pukul 15.00 WIB
    Compensation Gift akan diberikan setelah selesai maintenance bagi pemain dengan Minimal level 15
    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

    [​IMG]

    Hai para ksatria..
    Why you must join this event?
    Kenapa????
    Apakah kamu sering kehabisan Action Point?

    Nah Dragon's Call Indonesia mau bagi 50 Dragon Stone yang bisa dipakai untuk membeli tambahan AP
    Nah kalau kamu punya tambahan AP Kamu bisa naikinlevel kamu sehingga bisa masuk dalam List 100 pemain terbaik di akhir CBT dan bisa menang dalam event TOP 100.
    Dalam menyambut Hari Raya Imlek pada tanggal 23 Januari 2012, Dragon’s Call Indonesia mengadakan event special untuk kalian semua. Nama eventnya adalah Dragon’s Year@Dragon’s Call yang akan berlangsung tanggal 20 Januari sampai dengan 24 Januari 2012 pukul 14.00 WIB.
    Cara mengikuti event mudah koq, dengan cara:
    • Mention @Dragon’s Call Indonesia di Facebook kamu
    • Share gambar dan berita Dragon’s Year @Dragon’s Call Fanpage Dragon’s Call Indonesia di Profil Facebook kamu.

    Syarat dan ketentuan
    • Mengirimkan link & Screenshot Mention dan Share gambar ke forum resmi Dragon’s Call Indonesia.
    • Sertakan nickname di dalam game dan username saat login Dragon’s Call Indonesia.
    • Screenshot paling lambat diposting di forum tanggal 24 Januari 2012 pukul 14 WIB lengkap dengan Nickname & Link mention
    • Screenshot yang dikirim melewati batas tersebut dinyatakan tidak sah dan tidak masuk dalam event ini.
    • Pihak IGLO Games akan mengecek link mention & share, apabila pada id atau link fb yg bersangkutan yg di post di forum IGLO tidak diketemukan hasil share & mention maka dianggap tidak ikut serta.
    • Hadiah akan dikirimkan tanggal 25 Januari 2012

    Hadiah yang akan diberikan adalah 50 Dragon Stone yang bisa dipakai untuk membeli tambahan AP.
    Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di : http://dc.iglo.co.id/news.php?id=ANN000007

    Selamat buat MitsKets yang sudah “Mengalahkan Bos Akhir dari BlodAXE Camping Ground dalam mode HARD”
    Anda berhasil memenangkan 1 buah Samsung Galaxy Y dari IGLO Games

    kepada MitsKets diharap mengirimkan foto copy KTP, & no Telpon ke cs@iglo.co.id
    selanjutnya akan dihubungi pihak IGLO Games pada hari Selasa.

    Ayo Yang belum ikutan event Dragon Year @Dragon’s Call,ditunggu ya sampai pkl 14.00 WIB.
    Jangan lupa sertakan Screenshot dan link Facebook kamu.
    Screenshot dan link facebook di upload di forum IGLO dalam thread Dragon Year @Dragon’s Call Indonesia.
    Setelah akan di check hari ini, Hadiahnya akan dikirimkan besok.

    Terima kasih atas partisipasinya.

    Berikut ini adalah nama-nama pemenang Event Dragon Year @ Dragon's Year Indonesia

    - nick: FRANKENSTEIN

    - Nick : Kage

    - Nick : naga

    - Nick : HardTop

    - Nick : Akiramoto

    -Nick : Schoven

    - Nick : Shankyu

    - Nick : LegendX

    -Nick : MitsKets

    Selamat untuk pemenang Event Dragon Year @ Dragon's Call Indonesia,dan hadiah akan dikirimkan besok.

    Selamat pagi...
    Setiap hari kamu bisa mencoba 1 kali keberuntunganmu di Dragon's Call Indonesia untuk mendapatkan hadiah Gold, EXP Lucky Gem, EXP blessing, Gold blessing atau VIP.
    caranya tinggal klik tulisan hadiah di info bar paling atas, lalu klik Divine.
    Nah kamu bisa mulai memutar roda keberuntunganmu...

    selamat mencoba
    http://dc.iglo.co.id
     
    Last edited by a moderator: Jan 25, 2012
  10. LadyNaira Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 25, 2011
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Sayah juga lagi main nih... nicknya BloodyNaira, sekarang assassin lv 15 XD
    Hadoh, pegel juga ngegebugin hantu...
     
  11. IGLO26 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Selamat bermain CC,kan ga perlu klik cc..gmn bisa pegel?heheheh...

    [​IMG]


    Bersama ini kami memberitahukan, Hari ini tanggal 31 Januari jam 12:00 WIB kami akan mengadakan maintenance Hardware Server
    maka Dragon's Call Indonesia tidak dapat di akses selama proses maintenance tersebut.

    Kami akan menginformasikan kembali apabila maintenance sudah selesai
    terimakasih

    [​IMG]


    Bersama ini kami memberitahukan, Close Beta akan diperpanjang sampai dengan 7 Februari 2012, dan akan memasuki tahap Open Beta pada tanggal 8 Februari 2012.
    Untuk Event TOP 100 ditutup hari ini, harap pemain yang masuk dalam TOP 100.
    Sesuai Syarat dan Ketentuan:
    - Pemenang adalah 100 orang yang namanya tercantum dalam ranking pada tanggal 31 Januari 2012 pukul 12.00 WIB

    - Pemenang wajib mengkonfirmasikan ID dengan bukti Screenshot via email ke cs@iglo.co.id ditunggu paling lambat tanggal 1 Februari 2012 pukul 16.00 WIB.


    - Bagi yang tidak mengirimkan Screenshot dianggap tidak mengikuti event TOP 100.


    Hadiah akan dikirimkan oleh pihak IGLO paling lambat tanggal 10 Februari 2012. Pihak IGLO games tidak akan melayani pemberian hadiah diluar periode tersebut.
     
    Last edited by a moderator: Feb 1, 2012
  12. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,183
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,281 / -2
    Hallo :hi:
    Disini ada yg main Dragon's Call lagi gak ya? :???:

    situsnya ini: http://dc.iglo.co.id/home.php

    Ini gamenya berbasis web-base (menggunakan flash).
    Mainnya simpel sih, untuk iseng2 enak banget. bisa ditinggal2 auto fight segala juga.. Jadi kalau untuk yg mainnya gak bisa terlalu sering tetep enak. gak terlalu tertinggal exp nya :peace:
     
  13. nyu2 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +28 / -0
    gimana kabarnya DCI ???

    maintenancenya kok nda lama ya !!! sudah 8 hari menunggu tidak bisa login ....

    ada apa dgn DCI ????
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.