1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Three Kingdoms: Dragon Rising Online

Discussion in 'PC Games Online' started by v1n_vampire, Jan 3, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. v1n_vampire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,901
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,014 / -0
    Hi Gans, ini ada game online terbaru yang akan meramaikan dunia game online di Indonesia :) Silahkan dilihat-lihat mungkin saja bisa dijadikan referensi untuk dimainkan.

    [​IMG]

    [video=youtube;CbKaiPxMYhc]http://www.youtube.com/watch?v=CbKaiPxMYhc[/video]​


    [​IMG]
    Dragon Rising Online mengambil setting pada zaman kekacauan di akhir dinasti Han. Sebelum terbentuk nya pembagian 3 kerajaan, situasi politik dan keamanan negara sedang dalam tahap yang sangat genting. Ketidakpuasan dan penderitaan membawa pada ancaman pemberontakan. Mereka yang memiliki potensi dan kharisma, berlomba-lomba untuk membangun kekuatan sebagai seorang penguasa wilayah seperti yang dilakukan oleh beberapa nama besar yang telah kita kenal, Yuan Shao, Gong Sun Zan, Dong Zuo, Cao Cao, Liu Bei, Sun Jian dsb nya. Bahkan sekte keagamaan seperti Sorban Kuning juga tidak ketinggalan ingin menguasai dan mengubah zaman kekacauan ini.

    Demikian pada Dragon Risng Online ini, player akan berfokus pada tahap membangun kekuatan clan, menjadi seorang penguasa wilayah yang tangguh, merekrut para pengikut dan juga para Jenderal Legendaris, untuk membangun kekuatan dan menjadi seorang penguasa mengubah sejarah sekehendak hati sang pemenang.

    Akhir kata, telusuri dan nikmatilah detail dari negeri Cina di awal sejarah. Jadi lah seorang landlord yang disegani, berlatih menjadi seorang pendekar Legendaris, atau nikmatilah hubungan pernikahan dan jadi orang biasa yang bertani dan menambang, semua adalah pilihan anda.

    Jadilah bagian dari Sejarah.
    1. Tampilan 2D yang sangat Detail dan Fresh

    Pada Dragon Rising Online, anda akan disuguhkan environment Cina yang sangat kental dan detil, lengkap dengan berbagai aspek budaya daerah setempat yang berbeda untuk tiap kota nya, sampai kepada pemandangan-pemandangan yang indah seperti hutan bambu, pohon willow di tepi aliran sungai jernih, padang bersalju, semerbak tumbuhan dandelion, dsb nya akan membuat anda jatuh cinta. Aspek 2D yang penuh warna juga memberikan kesan Fresh yang tidak membuat mata lelah, sehingga cocok untuk dimainkan oleh siapa saja.

    [​IMG]
    [​IMG]


    2. Quest Based Leveling

    Pada Dragon Rising Online, anda tidak dituntut semata-mata Farming dengan cara bertarung melawan monster untuk menaikkan level. Sebaliknya, anda dapat menikmati berbagai quest yang berkaitan dengan sejarah Three Kingdoms, yang akan memberikan anda experience yang mempercepat kenaikan level.

    Berbagai quest yang diberikan juga bersifat fleksibel dan non linear, fleksibel karena anda bisa memilih cara penyelesaian quest anda (memakai kekuatan atau intelektual), non linear karena tokoh dalam quest akan berubah sesuai situasi. Quest yang ada juga terkadang membutuhkan kecerdikan untuk melaluinya, sebab terdapat beberapa puzzle yang akan menantang anda.

    [​IMG]
    [​IMG]


    3. Memimpin dan berperang bersama para Jendral Legendaris

    Pada Dragon Rising Online, Anda dapat merekrut para Jendral Legendaris yang terdapat pada zaman Three Kingdoms untuk bertarung bersama-sama menyatukan Cina daratan. Bayangkan betapa berwibawa nya anda dikelilingi Lima Jendral Harimau, atau dikawal oleh sang tak terkalahkan Lubu.

    Terdapat ratusan Jendral Legendaris untuk anda Rekrut pada Dragon Rising Online.

    [​IMG]


    4. Environment Yang Interaktif

    Setiap pepohonan, rerumputan, maupun seluruh aspek lingkungan dapat terpengaruh oleh skill dan pertarungan yang terjadi pada sekitarnya. Rerumputan yang bergoyang dan bunga dandelion yang beterbangan, rumput dan pohon yang terbakar dan mengepulkan asap, merupakan sedikit dari efek grafis environment yang dapat pemain nikmati ketika bermain. Saksikan dan nikmati berbagai efek interaksi lainnya pada lingkungan sekitar termasuk jubah yang akan melambai sewaktu pemain bergerak.

    [​IMG]
    [​IMG]


    5. Fitur Sosial dan Marriage

    Dragon Rising Online tidak semata merupakan game yang berpusat pada pertempuran saja. Anda juga dapat menikmati hubungan sosial selayak nya kehidupan nyata. Terdapat banyak hubungan sosial yang bisa anda dapatkan pada game ini, mulai dari pertemanan, hubungan guru dan murid, sesama anggota guild, sampai kepada hubungan percintaan dan pernikahan. Status sosial anda juga akan terlihat dibawah icon nama, pacar atau pasangan nya siapa.

    Hal ini didukung juga oleh fitur login via account Facebook dan MSN, sehingga player dapat mengenal lebih baik siapa partner nya dalam kehidupan nyata.

    [​IMG]


    6. Fitur Guild yang Disempurnakan

    Pada Dragon Rising Online, Fitur Guild bukanlah sekedar nama. Anda akan memiliki markas anda sendiri, yang dengan penggabungan sistem tradisional Romance of Three Kingdoms, anda dapat membangun markas anda sesuai dengan kebutuhan untuk memberikan manfaat bagi seluruh anggota Guild. Daerah yang anda pilih sebagai markas Guild juga berpengaruh kepada sumber daya, maupun strategi perang.

    [​IMG]


    7. Bertarung bersama Tunggangan Setia anda

    Dengan tunggangan yang baik, anda bisa masuk dan keluar medan pertempuran dengan kecepatan dan kekuatan berbeda, memberikan kejutan luar biasa kepada para musuh dengan serangan secepat kilat. Pada Dragon Rising Online tersedia banyak sekali pilihan Mount, dari tunggangan biasa sampai Legendary.

    [​IMG]
    [​IMG]


    8. Era Baru pada sistem Upgrade

    Pada Dragon Rising Online Anda dapat meng-equip peralatan perang terbaik tanpa harus mengeluarkan biaya nyata. Karena kami menyadari bahwa peralatan yang baik merupakan nyawa dari petualangan, maka anda diberi kebebasan mengupgrade seluruh peralatan anda maupun pasukan anda tanpa batasan biaya. Nikmati juga efek visual dan buff yang diberikan oleh tiap upgrade.

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Jan 9, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. v1n_vampire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,901
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,014 / -0
    Dragon Rising Quest Details

    Pada Dragon Rising Online, Quest merupakan salah satu cara yang menyenangkan dan mudah untuk leveling. Quest based leveling ini juga akan menarik player semakin memahami alur cerita karakter, maupun alur sejarah sebenar nya dari jaman Three Kingdoms, karena Quest yang ada merupakan event yang benar-benar terjadi, berdasarkan sejarah.

    1. Story Quest
    Story Quest merupakan kisah utama, yang bercerita tentang perkembangan player, sepak terjang nya dalam menyelidiki kematian ayah angkat nya dan meraih puncak tertinggi dizaman kekacauan tersebut. Bagaimana ia bertemu para pahlawan legendaris, mempelajari berbagai macam skill baru, mengumpulkan kitab art of war, sampai kepada proses penggalangan pasukan. Story Quest akan didapat pada setiap level.

    [​IMG]


    2. Side Quest
    Side Quest merupakan berbagai tugas tambahan, diluar daripada alur cerita karakter. Yang ia dapatkan dari NPC yang tersebar pada seluruh daratan Cina. Side Quest terkadang juga banyak memberikan benefit tambahan maupun treasure yang tak terduga. Jadi bermurah hatilah dan bantu mereka yang membutuhkan.

    [​IMG]


    3. Historical Quest
    Historical Quest merupakan misi yang akan kita tempuh yang ber setting pada cerita Three Kingdoms sesuai dengan sejarah nya. Mulai dari penumpasan Yellow Turban, Koalisi membantai Dong Zhuo, Invasi Gong Sun Zan, sampai kepada perang Red Cliff. Player (beserta party / anggota guild) akan terlibat langsung, dan menjadi bagian dari pertempuran-pertempuran bersejarah tersebut.

    Historical Quest terbagi tiga, yaitu personal, party dan guild.

    Penumpasan Yellow Turban
    [​IMG]

    Pasukan Koalisi Menumpas Dong Zhuo
    [​IMG]

    Markas Gong Sun Zan
    [​IMG]
     
    Last edited: Jan 3, 2012
  4. v1n_vampire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,901
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,014 / -0
    Jendral-Jendral Legendaris

    Ada ratusan Jendral Legendaris yang bisa Player rekrut untuk berjuang bersama menyatukan negara yang sedang kacau, berikut beberapa jendral yang akan player temukan pada Dragon Rising Online.

    [​IMG]

    "Diantara Tunggangan, Red Hare merupakan yang terdepan. Diantara petarung, Lu Bu adalah yang terutama"

    Lu Bu, adalah seorang jendral legendaris dalam sejarah 3 kingdoms, yang ketangguhan dan kemampuan nya di medan perang menjadi legenda yang disampaikan turun temurun. Tercatat, tak pernah ada seorang warrior pun yang mampu mengalahkan Lu Bu 1 lawan 1, itu sebab nya Lu Bu dijuluki sebagai dewa perang karena keganasan nya.

    Tangguh, Kejam, dan tak berbelas kasihan. Lu Bu adalah sosok pasukan terbaik yang bisa anda rekrut pada Dragon Rising Online.
    [​IMG]

    "Sang Bandit yang menjadi Jendral Terdepan"

    Gan Ning merupakan bekas perompak yang sangat ditakuti oleh masyarakat selatan. Dengan bell dan hiasan tulang belulang pada pinggang nya, ia menebar teror bagi mereka yang mendengar suara nya.

    Gan Ning kemudian bergabung kepada negara Wu, dan dengan cepat diangkat menjadi salah seorang Jendral utama. Dengan kemampuan tempur dan pengetahuan nya akan strategi, ia memimpin barisan terdepan pada setiap pertempuran negara Wu.

    Gesit, licik, dan Tangguh. Gan Ning akan menjadi pasukan yang baik bagi anda yang bermimpi menyatukan daratan.
    [​IMG]

    "Si Garang bermata Satu"

    Xiahou Dun merupakan sepupu dan sekaligus salah satu jendral kepercayaan Cao Cao. Keganasan dan keberanian nya di medan perang membuat gentar mereka yang mendengar nama nya. Salah satu nya adalah ketika ia memakan bola mata nya sendiri yang terkena panah di tengah peperangan, yang seketika menjatuhkan moral musuh dan membuat pasukan nya bertambah ganas oleh motivasi tersebut.

    Kemampuan tempur dan keberanian Xiahou Dun di garis depan pertempuran akan membawa benefit yang besar sekali pada formasi pasukan anda.
    [​IMG]

    "Sang Harimau Muda, Penakluk daerah barat"

    Ma Chao merupakan putra dari Ma Teng, penguasa daerah barat laut. Ketika Cao Cao menginvansi daerah tersebut, ia mengumpulkan pasukan untuk melakukan pemberontakan. Kematian anggota keluarga nya setelah di eksekusi Cao Cao menambah kegarangan nya di medan perang. Menghalalkan segala cara, dan berbekal skill bertarung nya, ia bergerilya di daerah barat.

    "Ma Chao memiliki keberanian seperti Lu Bu dan Han Xin, dan juga kesungguhan hati bangsa Qiang dan Hun" - Cao Cao -

    Ma Chao juga mengundang hasrat bertempur Guan Yu, sang dewa perang karena ia mampu bertarung panjang dengan Zhang Fei, dan berakhir dengan seri, tanpa ada satu pihak pun yang menang selama 3 hari.

    Sosok yang tangguh, muda dan lincah seperti harimau muda, Ma Chao adalah Jendral yang di incar semua warlord untuk memperkuat pasukan nya.
    [​IMG]

    "Sang Dewa Perang"

    Guan Yu merupakan saudara angkat dari Liu Bei dan merupakan salah satu jendral paling terkenal pada sejarah Three Kingdoms, yang sampai sekarang masih dipuja akan semangat tempur, kesetiaan dan keberanian nya. Ia dikenal oleh janggut nya yang panjang dan indah.

    Pada saat pasukan koalisi direpotkan oleh Hua Xiong, Jendral Lu Bu yang telah membabibuta menantang dan membunuh banyak Jendral terkenal, Guan Yu menawarkan diri untuk mengemban tugas tersebut. Sebelum arak yang disuguhkan untuk nya menjadi dingin, ia telah kembali membawa kepala Hua Xiong.

    Guan Yu juga terkenal akan kesetiaan nya mengawal keluarga Liu Bei yang ditawan oleh Cao Cao, bergeming akan semua tawaran Cao Cao untuk bergabung dengan nya.

    Guan Yu, sosok yang setia dan sangat ditakuti sebagai dewa perang. Merekrut nya berarti memiliki kekuatan mengguncang langit dan bumi.
    [​IMG]

    "Penerang Jalan Kedamaian"

    Zhang Jiao mendapatkan sebuah kitab rahasia dari dewa ketika ia mencari tanaman obat di gunung. Semenjak saat itu, kehidupan nya berubah total. Dengan berbekal kemampuan sihir yang ia dapatkan dari kitab tersebut, ia mampu mengobati berbagai wabah penyakit, maupun mengontrol segala kekuatan alam untuk kepentingan nya.

    Zhang Jiao sendiri akhir nya menjadi ketua pemberontakan Sorban Kuning, yang tidak puas akan penderitaan rakyat dan kondisi kerajaan yang korup.

    Dengan Zhang Jiao yang memiliki kekuatan sihir sebagai pasukan, maka segala medan pertempuran telah berada dalam kendali.
    [​IMG]

    "The Lady with a waist like a bow"

    Sun Shang Xiang merupakan putri dari harimau Jiang Dong, Sun Jian dan adik kandung dari penguasa Wu, Sun Ce dan Sun Quan. Pada masa Three Kingdoms, ia kemudian dinikahkan kepada Liu Bei sebagai bentuk strategi dan diplomasi.

    Ia terkenal dengan pribadi nya yang tomboi. Tidak seperti para lady pada umum nya, ia menguasai berbagai seni berperang, mulai dari beladiri, kemampuan memanah, juga menunggang kuda. Karena status nya sebagai putri kerajaan, kemampuan perang nya tidak banyak terdengar didalam sejarah.

    Sebagai seorang pemimpin, anda berkesempatan merekrut ksatria wanita yang cantik dan juga mematikan ini, sekaligus mendapatkan kebanggaan memiliki seorang bodyguard yang ayu.
    [​IMG]

    "The Dragon Strategist"

    Zhuge Liang merupakan salah satu sosok strategis terbesar dan paling jenius yang tercatat dalam sejarah Cina. Kecerdikan, kejeniusan dan kemampuan nya bersiasat membuat nya menjadi sosok paling dikagumi sampai detik ini.

    Ia adalah penentu semua pencapaian Liu Bei, sebagai seorang ahli strategi, dan sebagai seorang perdana menteri. ia memiliki kemampuan yang sempurna dalam kitab strategi perang, meramal, arsitektur dan penemuan, sampai kepada magic Taoisme yang mampu membaca dan mengontrol cuaca.

    Kemampuan nya dalam membaca langkah tindakan musuh kedepan juga merupakan berkah bagi pasukan Shu. Tercatat beberapa strategi mengagumkan yang pernah ia lakukan seperti menipu Cao Cao untuk mencuri 100.000 anak panah, Memanggil angin timur untuk kemenangan pasukan koalisi, menjebak Lu Xun pada Formasi Ba Gua, memukul mundur Sima Yi dengan strategi kota kosong, dsb nya.

    ZhuGe Liang adalah tokoh legendaris diantara yang legendaris, dapatkah anda mendapatkan pengabdian nya?
    [​IMG]

    "Sang Jendral tampan"

    Zhou Yu merupakan penasehat militer pertama dan terpenting dalam sejarah negri Wu. Ia dibesarkan dan belajar bersama-sama Sun Ce, dan mengangkat saudara karena kedekatan mereka. Dikemudian hari mereka berdua mempersunting kakak beradik Qiao, wanita yang kecantikan nya paling terkenal di daratan Cina.

    Zhou Yu terkenal akan ketampanan nya, kefasihan nya pada strategi dan seni perang, dan juga akan kemampuan berpuisi dan musik nya.

    Dedikasi nya kepada negara Wu tak perlu diragukan, sepeninggal Sun Ce sebagai raja, Zhou Yu rela mengabdi kepada sang adik Sun Quan, dan membantu nya meletakkan fondasi negara yang kokoh.

    Zhou Yu merupakan pemimpin garis depan pada pertempuran Red Cliff yang akhir nya berhasil mengalahkan pasukan Cao Cao yang berjumlah sangat besar, dan dengan keseluruhan mengubah peta kekuatan sebagai landasan terbentuk nya 3 Kingdoms.

    Zhou Yu adalah sosok jendral yang sangat ideal bagi anda yang ingin menaklukan seluruh negeri.
    [​IMG]

    "The Immortal Taoist, Master Black Horn"

    Zuo Ci merupakan seorang petapa Tao pada zaman Three Kingdoms. Ia memperoleh pencapaian nya melalui praktek Taoisme alkimia, seni bernafas dan pemurnian energi vitalitas di gunung TianZhu.

    Kesaktian yang ia peroleh dari pelatihan nya merupakan satu sisi legenda dari zaman three kingdoms. Suatu ketika Sun Ce, yang merupaan penganut Konfusius, berniat menangkap dan membunuh nya. Sun Ce yang menunggang kuda, tidak dapat mengejar Zuo Ci yang berjalan dengan santai nya.

    Zuo Ci juga kemudian mendatangi Cao Cao, dan mengajak Cao Cao untuk menyepi dan berguru kepada nya. Ia memamerkan berbagai magic yang ia kuasai seperti menangkap ikan dari udara kosong, mengisi seluruh hall dengan anggur yang ia ambil dari seluruh toko anggur yang ada di kota tersebut, teleportasi dsb nya. Cao Cao tidak tertarik dan berusaha mengeksekusi Zuo Ci. Dengan santai ia dapat lolos menembus dinding dan juga mengelabui segala upaya pasukan Cao Cao yang mencari nya.

    Ia kemudian kembali menyepi dan melanjutkan penyempurnaan nya di Gunung.

    Pada Dragon Rising Online, Zuo Ci merupakan seorang tokoh vital yang selalu membantu player dengan berbagai treasure dan item special. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan bimbingan dan bonus dari beliau.
    [​IMG]

    "Tuan Tanah Penyatu Utara"

    Yuan Shao lahir dari keluarga ningrat yang turun temurun melayani dinasti Han. Kemasyhuran dan kekayaan keluarga nya menjadi fondasi bagi nya dalam karir dan penggalangan kekuatan nya.

    Yuan Shao merupakan salah satu tokoh yang terlibat dalam pembebasan kekaisaran dari pengaruh para kasim. Dan kemudian dipilih menjadi pemimpin pasukan koalisi dalam menumpas Dong Zhuo.

    Selepas Rezim Dong Zhuo, Yuan Shao terlibat banyak perebutan wilayah dan akhir nya berhasil menyatukan daerah utara dalam pengaruh nya. Pasukan dan kekuatan militer nya merupakan yang terkuat pada masa nya.
    [​IMG]

    "Jenderal dengan Integritas dan Kesetiaan Terdepan"

    Zhao Yun merupakan salah satu dari 5 Tiger Generals. Sejak pertemuan pertama nya dengan Liu Bei pada saat pasukan koalisi berkumpul, mereka telah akrab dan sehati, hingga saat nya Zhao Yun mengabdikan kepada Liu Bei ia dikenal sebagai salah satu jenderal dengan kesetiaan dan perilaku tanpa cela.

    Salah satu peristiwa paling terkenal adalah saat pasukan Liu Bei kocar kacir pada pertempuran Chang Ban. Keluarga Liu Bei tertinggal jauh di medan perang. Dengan tekad kuat, Zhao Yun berkuda sendirian menembus ratusan ribu prajurit Cao Cao, dan merebut kembali putera mahkota Liu Shan yang dikemudian hari menjadi raja negeri Shu.

    Hingga akhir hayat nya Zhao Yun merupakan salah satu jenderal yang menjadi pillar terkokoh negeri Shu. Ia tetap bertempur membantu invasi Zhuge Liang, dan juga masih tak terkalahkan oleh jenderal-jenderal muda setelah nya.

    Zhao Yun merupakan sosok seorang prajurit dan bawahan tanpa cela yang akan mengikuti pimpinan nya sampai mati. Efektivitas dan Tingkat keberhasilan nya tak perlu diragukan.
    [​IMG]

    "General of the Vanguard"

    Zhang Liao merupakan salah satu dari 5 jendral elite negara Wei, bersama-sama dengan Xu Huang, Yue Jin, Zhang He dan Yu Jin.

    Pada awal nya ia mengabdi dan berperang bersama Lu Bu, dan ketika Lu Bu di taklukan Cao Cao, ketika tuan nya menangis memohon ampunan, ia murka dan menantang Cao Cao untuk mengeksekusi nya. Permohonan Liu Bei dan Guan Yu mengurungkan niat Cao Cao dan dengan tulus melepaskan ikatan Zhang Liao. Hal ini menggerakkan hati Zhang Liao dan membuat ia memutuskan untuk mengabdi kepada Cao Cao sampai akhir hayat nya.

    Ketika Cao Cao kabur setelah dikalahkan pada pertempuran "Red Cliff", ia menyerahkan benteng He Fei kepada Zhang Liao sebagai upaya menahan kejaran pasukan Sun Quan. Tak hanya bertahan, Zhang Liao mampu memukul mundur pasukan Sun Quan yang jauh lebih banyak, bahkan Cao Cao sendiri terkejut dan langsung datang ke medan pertempuran untuk menyaksikan dan memuji kehebatan Zhang Liao.

    Zhang Liao merupakan Jendral dengan keberanian dan ketegaran sebuah batu karang. Ia akan menjadi salah satu pilar yang kokoh bagi pasukan anda.
    [​IMG]

    "Tangan Kanan Sang Penakluk"

    Cao Ren merupakan salah satu saudara sepupu Cao Cao, yang menyukai seni menunggang kuda dan memanah. Pada saat pecahnya pemberontakan sorban kuning, ia mengumpulkan pasukan nya dan berpetualang disekitar sungai Huai dan Si.

    Kemudian ketika para warlord menggalang koalisi untuk menjatuhkan Dong Zhuo, ia bergabung dan mengabdi kepada sepupu nya Cao Cao.

    Cao Ren merupakan salah seorang Jendral yang sangat dipercaya oleh Cao Cao, ia selalu menjadi pemimpin pasukan garis depan dalam setiap invansi Cao Cao menaklukkan daerah-daerah, sampai akhir nya Cao Cao memiliki kekuatan paling besar pada peta Cina dimasa nya.

    Ia juga tercatat beberapa kali menyelamatkan Cao Cao dari serangan fatal yang hampir merenggut nyawa.

    Cao Ren, akan menjadi perpanjangan tangan yang sangat efektif bagi anda dalam menaklukkan daratan.
    [​IMG]

    "Jendral Elit yang Berderap"

    Zhang He merupakan salah satu jendral yang menopang negeri Wei, sebelum dan sesudah kepergian Cao Cao. Sima Yi menyadari bakat kepemimpinan dan kemampuan nya, sehingga mengangkat nya menjadi salah satu dari lima jendral elit.

    Pada saat pemberontakan Serban Kuning, Zhang He mendaftarkan diri menjadi tentara sukarela dibawah Han Fu. Kemudian Han Fu menyerahkan Zang He kepada Yuan Shao. Dan akhir nya kepada Cao Cao, ketika Yuan Shao dikalahkan nya.

    Pada saat penyerahan diri nya, Cao Cao dengan gembira menyatakan bahwa peristiwa ini sama seperti Liu Bang mendapatkan Han Xin, sang Jendral yang membantu nya membentuk dinasti Han.

    Zhang He adalah sosok jendral yang selalu bangkit dari kondisi apapun, ia gigih dan pasti nya akan sangat berharga bagi kemampuan tempur anda.
     
    Last edited: Jan 3, 2012
  5. v1n_vampire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,901
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,014 / -0
    Guide - Beginner

    Berikut basic info permainannya

    Warrior
    Senjata : Halberd
    Warrior adalah petarung jarak dekat (Melee Attack), pahlawan di medan perang yang berdiri di garis depan. Meskipun attack speed-nya lambat, tetapi penuh daya rusak. Memfokuskan diri pada serangan yang kuat dan juga pertahanan, membuatnya dapat berdiri di pusat peperangan dan menggoncang pasukan lawan. Memfokuskan pengembangan atribut utama Strength dan Vitality

    [​IMG]


    Sorceress
    Senjata : Fan
    Sorcerer adalah petarung magic jarak menengah (Magic Attack), selaku otak dari peperangan yang menguasai taktik perang dan element alam. Menggunakan senjata kipas, memiliki skill area yang baik. Meskipun fisiknya lemah, namun memiliki kekuatan penghancur terkuat. Memfokuskan pengembangan atribut utama Intelligence.

    [​IMG]


    Cleric
    Senjata : Sword
    Memiliki serangan jarak menengah menggunakan senjata pedang. Memiliki skill khusus dalam pengobatan dan teknik lainnya yang berguna untuk bertahan hidup. Cleric merupakan support yang sangat penting bagi kelangsungan hidup pasukan anda di medan perang. Memfokuskan pengembangan atribut utama Intelligence dan Charm.

    [​IMG]


    Archer
    Senjata : Bow
    Memiliki serangan jarak jauh (Long Range Attack), jarak pandang dan eksplorasi yang baik, dan juga lincah. Meskipun memiliki serangan yang lemah, tapi dengan kecepatan serangan dan pergerakannya, archer dapat mengeksplorasi medan perang dengan leluasa. Memfokuskan pengembangan atribut utama Dexterity.

    [​IMG]


    [​IMG]
     
    Last edited: Jan 9, 2012
  6. v1n_vampire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,901
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,014 / -0
    this post is reserved 4
     
  7. Dyza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2011
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    106
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +658 / -0
    untuk pembuatan character utama ada job nya gk gan?
    terus maen nya hampir sama kaya xian kah? tapi beda nya xian tuh model nya trader gtu sedangkan ini model nya sperti apa?
     
  8. v1n_vampire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,901
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,014 / -0
    @shn01
    lebih ke gabungan ROTK dan Dynasty Warrior, ada strategi ada action rpg
    cuma 2D

    @dyza
    tentu aja ada, ada 4 job
    sama2 MMORPG sih, tp karena ga pernah maen Xian ga bisa ngasi comparison nya juga
    maksudnya model trader itu karakternya?
    kl ini model job menggunakan senjata yg umum keliatan pada zaman Three Kingdom
     
  9. akajin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 30, 2011
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +44 / -0
    wah game ringan nih..lumayan lah buat gamer2 laptop kek saya..
    kpn rilisnya nih?
    keknya tertarik jd ranged class archer..
    :ogterbang:
     
  10. date masamune M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 22, 2008
    Messages:
    792
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +307 / -0
    ini sudah ada di indo blm?bahasanya indo?china ya ya?
    kayanya seru n
     
  11. v1n_vampire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,901
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,014 / -0
    DRO ini emang Indo-nya
    dalam bulan 3 nanti mungkin dah dimulai close betanya ^^
     
  12. Acients Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 27, 2011
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    kok saya gak bisa ya ?
     
  13. v1n_vampire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,901
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,014 / -0
    ga bisa apa kk?
     
  14. diana_munasati Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +4 / -0
    aku sudah downld. terus pas dibuka gak bisa...
     
  15. vhrigid123 Members

    Offline

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    seru nih ya kayaknya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.