1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Manfaat Senam Body Language untuk Kepuasan s*ks

Discussion in 'Lifestyle' started by smkosasih, Dec 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,189 / -0
    Banyak cara untuk meningkatkan kualitas s*ks Anda dan suami, salah satunya dengan melakukan senam body language. Seperti apa senam body language dan bagaimana aktivitas ini membantu Anda dan pasangan dapatkan kepuasan lebih saat bercinta?

    [​IMG]

    Body language merupakan senam aerobik yang gerakannya seringkali ditambahkan dengan menahan kontraksi otot-otot di sekitar pinggul dan perut. Menurut konsultan s*ks Wolipop, Dr. Vanda Mustika, gerakan tersebut akan meningkatkan kekuatan dari otot perut, pinggul, bokong termasuk otot dasar rongga panggul.

    "Otot dasar rongga pinggul ini berguna menjaga v*gina serta rahim agar tetap berada di posisinya, maka semakin terlatih, otot-otot ini dapat menjaga fungsi v*gina tetap kencang," ujar Dr. Vanda.

    Selain itu, otot dinding perut yang terlatih membuat perut Anda terlihat lebih kencang dan seksi. Jadi selain meningkatkan kualitas s*ks, senam ini juga dapat menjaga kebugaran tubuh Anda.

    Frekuensi senam yang baik, dilakukan 3 kali seminggu dengan durasi 30 - 60 menit. Tapi bila Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan senam ini, maka ada alternatif latihan yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengencangkan otot dasar rongga panggul.

    Dr. Vanda menjelaskan, latihan ini dapat Anda lakukan di manapun dan kapanpun. Caranya, lakukan gerakan seperti Anda menahan buang air kecil, dengan cara mengontraksikan otot-otot di panggul. Tahan kontraksi ini selama 3-5 detik, dapat diulang 10 kali dan bisa dilakukan hingga 3 kali sehari.

    Satu hal yang perlu Anda perhatikan saat melakukan latihan ini, jangan menahan kontraksi lebih dari 5 detik, karena bukan otot dasar panggul yang akan berkontraksi melainkan otot bokong yang terlatih.

    sumber:
    http://www.wolipop.com/read/2011/12/13/190441/1790401/227/manfaat-senam-body-language-untuk-kepuasan-s*ks?w993302856


    :cambuk:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. acehkhan12 M V U

    Offline

    جان چوك

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,580
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,526 / -1
    biasanya klo BL ini utk cewek2 atau ibu2, trutama nglatih otot2 organ kewanitaan..:hahai: klo cowok dgn fitness..:elegan:
     
  4. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,189 / -0
    cowok juga ada kok latihan tuk memperlama ejakulasi..
    :hahai:
     
  5. kptjfleece Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    160
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    bner banget tuh...
     
  6. totonpunk M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 8, 2011
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +482 / -0
    cowok memang bisa memanfaatkan latihan ini untuk mengatasi ejakulasi dini. Memang sih senam kegel pada awalnya dimaksudkan untuk para wanita yang baru melahirkan agar v*gina tetap rapat dan kencang. Tapi ternyata latihan ini juga dapat dimanfaatkan oleh para pria untuk memperlama ejakulasi mereka.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.