1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Putra Langit Online | Komik (Manhua) based 3D MMORPG

Discussion in 'PC Games Online' started by kith, Dec 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kith Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0
    [​IMG]

    Hello forumer indowebster, ada yang hobi berat baca komik silat? Pasti pernah mendengar judul-judul komik seperti Tiger Wong, Tapak Sakti, Legenda Putra Langit, ataupun Pedang Maha Dewa yang sangat populer di era tahun 90-an kan? Bayangkan sekarang keragaman jurus, pilihan senjata keren, berbagai macam karakter unik, dan alur cerita memikat dalam komik-komik tersebut disajikan pada sebuah MMORPG baru. Pasti seru dan menantang!! ^_^ Nah, publisher game online lokal yang telah merilis City Transformers Online (CTO) sebagai game debutnya di Indonesia, bakal segera menghadirkan sebuah petualangan terbaru dalam genre MMORPG berjudul Putra Langit Online, dimana kalian dapat mengikuti jalur cerita epik sebagaimana komiknya, dan didukung kualitas grafis mumpuni sokongan Unreal Engine. Penasaran? Sama! :D Yuk kita bongkar detil lebih jauh terkait MMO terbaru milik Capple ini, Putra Langit Online!

    [​IMG]

    A. DESKRIPSI
    Putra Langit Online akan hadir di Indonesia sebagai MMO terbaru dengan alur cerita yang mengadopsi kisah komik / manhua dari pengarang terkenal Tony Wong (Tiger Wong, Tapak Sakti, Legenda Putra Langit, Pedang Maha Dewa). Game ini dibuat dengan sistem komunitas yang komprehensif, dimana kekuatan karakter disesuaikan dengan 4 jenis senjatanya, yakni; Kapak, Tombak, Pedang, dan Kecapi. Selain itu, tiap senjata akan didukung oleh fitur dan animasi unik dengan kemampuan berbeda. Putra Langit Online merupakan kreasi developer asal ****, yakni Chinese Gamer Internasional, dan cukup terkenal beberapa negara lainnya, seperti Malaysia, Taiwan, dan Hongkong. Pencapaian tersendiri bagi game yang di sejumlah negara lain memakai nama Emperor Online adalah memenangkan award sebagai Best Graphic Award Winner - Asia Online Game Award 2011. PT. Capple akan menghadirkan game ini dengan menyesuaikan translasi cerita komik versi Indonesia dan dinamakan "Putra Langit Online" agar lebih memadukan dengan komik Legenda Putra Langit serta latar belakang ceritanya.

    B. LATAR BELAKANG CERITA
    Semasa kekuasaan Dinasti Shang, Raja Zhou dan Permaisuri Daji menindas rakyat dengan kejam. Rakyat hidup dalam penderitaan dan kekacauan. Kemudian lahir sang putra langit, dinamakan Rajawali. Kelahiran Rajawali merupakan berkah dari Surga, namun hidupnya terancam oleh keberingasan Raja Zhou.Dibawah ancaman Raja Zhou dan kelompok yang jahat, Rajawali mengalami cobaan dari waktu ke waktu. Dalam masa percobaannya, secara tidak sengaja Rajawali tersandung ribuan tahun perseteruan antara Dewa, Setan dan Siluman. Namun Surga membantu sang putra langit dan dia tetap bertahan hidup. Pada akhirnya, ayah dari Rajawali dan saudaranya tewas oleh kekejaman Raja Zhou. Rajawali mengantikan posisi ayahnya sebagai bangsawan dan mengajak bangsawan lain bergabung. Dia kemudian memimpin pasukan dan menyatakan perang besar menghancurkan Raja Zhou.

    [​IMG]

    C. FITUR – FITUR GAME
    Adapun keunikan fitur yang tersedia:

    ● Pilihan Karakter berdasarkan Aliran dan Senjata
    Keunikan pada karakter didasarkan pada 3 aliran bela diri hanya dapat dipilih salah satunya. Selanjutnya pemain mendapatkan kebebasaan dalam memilih senjata, penampilan karakter; pria / wanita, dewasa / anak, postur, wajah, rambut, warna, dan lainnya.

    ● Keunikan Sistem Avatar
    Setiap karakter pada saat pembuatan, harus memilih satu Avatar diantara beberapa avatar yang disediakan. Avatar akan mendampingi karakter saat bertarung dan memberikan tambahan jurus dan peningkatan sesuai sifat dari avatar tersebut. Namun sistem avatar berbeda dengan sistem pet yang ada di game lainnya, dimana sistem pet sendiri memiliki tersedia pada game ini.

    ● Beragam Skill / Jurus
    Salah satu kesamaan antara game dan komik karya Tony Wong, adalah banyaknya ragam jurus bela diri yang diceritakan. Game ini terdapat ratusan jurus yang dibagi 4 pengelompokan dengan sistematis sehingga menarik namun mudah dimengerti. Jurus dikelompokan berdasarkan senjata yang digunakan, aliran bela diri, avatar dan kitab jurus dunia persilatan. Tentunya animasi jurus dibuat dengan efek yang penuh kekuatan dan menarik.

    [​IMG]

    ● Design Grafis yang Memukau
    Keunggulan Unreal Game Engine, memungkinkan developer game ini menyalurkan semua ide dan bentuk artistik sehingga semua gambar dalam game sedemikian detil dan menarik, namun tetap menjaga kenyamanan pemain dalam mengontrol karakter secara responsif.

    ● Legenda Dungeon Quest
    Secara keseluruhan cerita dan quest dalam game mempunyai alur yang mirip dengan komik Legenda Putra Langit, namun game ini mengajak keterlibatan pemain pada situasi genting pada bagian cerita yang menegangkan. Pemain akan masuk dalam Dungeon Quest sesuai cerita komik, dan pemain harus saling membantu menghadapi lawan, mengatasi dan menyelesaikan tujuan / misi. Seperti pada saat sang Putra Langit, di usia dini harus bertapa dalam Formasi Nawa Guci Sakti. Pemain harus mencegah pihak musuh Jenggala utusan Raja Zhou menghancurkan 9 guci yang akan menyerap tenaga sinar bintang dan bulan.

    ● Sistem Penjodohan
    Disertai dengan sistem komunitas yang komprehensif, mulai dari saat pemain memasuki game. Sistem pertemanan akan mencocokkan pemain dengan yang lain, pemain mulai berhubungan dengan pemain yang belum dikenal. Sistem unik ini membawakan pengalaman bermain game online yang lebih seru. Mengembangkan hubungan dapat juga melalui berteman, membuat kelompok, berguru dan PVP. Selanjutnya pemain dapat membentuk Partai/Guild, bahkan mencari pasangan dan menyatu seperti dunia dongeng hidup bahagia selamanya.

    [​IMG]

    ● Pesan dari Utusan
    Guna mempererat hubungan antar teman, sistem utusan akan menyampaikan pesan ketika teman menyelesaikan quest / dungeon yang sulit atau penghargaan, sehingga sesama pemain secara spontan berinteraksi.

    ● Sistem Pemandu / Caddy
    Merupakan fungsi yang sangat bijaksana, fungsi ini membantu pemain merekam apa yang dilakukan saat berlatih. Jika pemain ingin mengetahui item yang didapat atau berapa uang dihasilkan bahkan membandingkan daerah yang sesuai untuk leveling, dapat diteliti melalui sistem pemandu.

    ● Lingkaran Jiwa
    Pemain yang ingin meningkatkan level tertinggi pada kekuatan, dapat mengaktifkan sistem Lingkaran Jiwa. Ini kunci untuk mendapatkan lingkaran item khusus. Setelah lingkaran terpenuhi, pemain dapat menyerap jiwa dan meningkatkan atribut dan kemampuan. Ada berbagai jenis lingkaran jiwa yang dapat diperoleh pemain untuk memaksimalkan atribut karakter.

    ● Fungsi Otomatis dan Macro In-game
    Bermain game online tidak lagi menjadi kegiatan menghabiskan waktu dan jenuh. Game ini telah didesign dengan banyak kemudahan sehingga pemain tidak terpaku pada hal kecil yang membuang waktu. Dengan pemandu peta secara otomatis karakter berjalan menuju lokasi atau target NPC, kemudian pemain akan diarahkan untuk memahami fungsi dalam game.

    [​IMG]

    Setelah karakter mencapai level 21, fitur macro yang lengkap memungkinkan pemain mengatur taktik berlatih/leveling karakter secara otomatis, tidak sekedar mengisi HP / MP secara otomatis, pengaturan jurus dapat dilakukan sesuai kondisi jurus serangan awal, jurus serangan normal lalu jurus saat kondisi karakter kritis maupun terkepung lebih dari satu musuh. Berbagai fungsi lebih lanjut juga tersedia; karakter bergerak ke koordinat peta dan saat tertentu, tindakan karakter saat kehabisan item HP/MP, memilah item yang diperlukan/dibuang, atau masih banyak lagi.

    [​IMG]

    Dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, Putra Langit Online akan hadir di Indonesia sebagai yang pertama kali game ini dipublish diluar bahasa aslinya. Nantikan dan jangan lewatkan updatenya, hanya di sini!! :D Atau bergabung dengan komunitas game di Fanpage http://facebook.com/putralangit.online serta pantau juga teaser sites-nya di http://putralangit.capple.net
     
    • Thanks Thanks x 4
    Last edited: Jun 21, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. gel Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 21, 2010
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    hm....bakaLan ada ibLis Langit dan siLuman Langit cs ini, manhua stLyLe mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, kpn cbt - obt nya
     
  4. kulocaki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    5,004
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +49,861 / -2
    wah ni game 3 kingdom online banget
    itu level 21 juga dah disediain macronya juga :sigh:
    game2 model kayak gini nih biasanya sosialisasi antar pemain kurang soalnya tinggal bot pemain tidur :lol:
     
  5. kith Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0

    Video Tampilan Pembuatan Karakter, Cekidot Gan dibawah ini :



    [video=youtube;o-0x5L6mhnI]http://www.youtube.com/watch?v=o-0x5L6mhnI&feature=youtu.be[/video] ​
     
    Last edited: Dec 13, 2011
  6. venus14 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    1,722
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,910 / -0
    ini serius buatan orang indo?
    ato cma publisher indo? hmmm...
     
  7. renation89 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    13,269
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +27,361 / -2
    itu publisher indo doang :iii:
    liat aja tuh contoh test servernya yang dalam bahasa mandarin :iii:

    btw TS nya ini GM ya??
     
  8. kith Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0

    yep publisher indo kk, saya bukan GM kok cuman bantu promosi tau dari teman, gamenya layak ditunggu kok bro mantap diliat dari trailernya :hero:, tar aku update klo udah bisa OB
     
  9. Arguon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +4,017 / -0
    Weapon of the Gods

    mantap nich game pake Unreal 3 Engine.
    blom ada versi internasionalnya nich susah dech cari referensi
     
  10. Viskh M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 29, 2012
    Messages:
    448
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +20 / -0
    Ne game menarik dan lg gwa tungguin..
    ada yang tau kira" kapan CBT nya?
     
  11. marimo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +63 / -0
    wew keren gambarnya, patut di tunggu neh
     
  12. wildz01 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    :sebel:kpan nih bisa di download ??
     
  13. xdiva M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,709
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,511 / -0
    10 tahun kemudian...
    .....................
    ..............................

    mau ikutin diablo 3 ni publisher trailer muncul dr 3 taun lalu, beta versionnya baru kluar skr
     
  14. cizin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 1, 2009
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Kurang gema-nya ya ini game?
    Baru denger ada publisher yang mo bawa game itu :obbingung:
     
  15. asuan Members

    Offline

    Joined:
    Jan 27, 2011
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    iya nih ini aja baru baca info nya cuma tampilan game nya kek perfect world ya
     
  16. rupan40 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 18, 2012
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Pa Kabar Forumer Indowebster, wa mau share pengalaman wa main alpha test ama beberapa fitur yang ada, beberapa hari yang lalu warnet ane kebagian testing hehe ini field report yg ane rangkum ambil dari forum sebelah beberapa nyomot gambar hehe biar tau gambarannya aja

    Avatar

    Tiap Char hanya bisa punya 1 avatar keren bentuknya :oghoho:

    [​IMG]



    INGAME MACRO


    Fitur Botnya ciamik, setelah level 21 baru bisa dipake


    [​IMG]


    TAMAN SHENNONG

    Nanam trus hasilnya bisa dapat exp dan duit hehe benihnya dikasiin tar tinggal tanam panen aja tapi hati-hati tanaman kamu bisa diembat player lain juga... :ogtop:


    [​IMG]



    Rank System


    Nah ini yang seru lu bisa pamer kebolehan lu jadi pencapaian lu dalam game nga sia2 bisa pamer ke temen2 lu tapi sayang wa nga masuk rank :ogmatabelo:


    [​IMG]


    Sistem Jual/Beli


    Ini kayak pasar gitu, tapi remote sistem wa sih pernah nyobain sekali cuman perlu duit wat daftarin itemnya.. tapi nga perlu diem di tempat gitu jadi sambil hunt bisa jualan juga


    [​IMG]

    Lingkaran Jiwa


    Klo ini ane trus trang lum pernah coba, soalnya diaksesnya baru level 51 atau lebih tinggi jadi disini kamu bisa dapat item dari monster gitu dikombinasi bisa dapat tambahan status yg bisa bikin karakter kita makin GG


    [​IMG]


    Shifu/Guru - Murid


    Fitur ini rada unik tapi keren abis, jadi kamu bisa ngajuin diri jadi murid ato jadi shifu alias guru, bagi yang pengen merasakan jadi guru atau murid patut dicoba hehe, Syaratnya shifu dan murid minimum hanya berbeda 1 level. Trus ada juga nilai moralitas, naikin nilai ini kudu quest legenda beduaan (berdua dalam 1 kelompok/team yang sama). Untuk jadi Shifu kudu level 40 yach


    [​IMG]


    Mini Event


    Mini event dalam game ini gokil bro banyak macemnya , yg udah wa nyobain sih saluran air ama kakek guru, yg saluran air nyambung2-in bambu gitu biar dapat point,kakek guru kayak game who wants to be millionair, mini gamenya bisa diakses di level yang beda-beda trus tiap hari cuman bisa akses beberapa kali pada waktu tertentu jadi klo kelewatan agak sayang, seru loh main gini bareng teman kamu, kalau selesai dapat exp ama point lagi jadi nga sekedar hunt ama quest aja


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]



    Dah segitu aja yg bisa ane share sih, selebihnya wa masih nunggu update lagi dari publisher, aku ambil updatenya dari link dibawah ini :


    Putra Langit | Facebook


    Atau bisa ke webnya


    Putra Langit Online | Official Website


    Terakhir nambahin video cara ngebot + MICROSITE PUTRA LANGIT ONLINE ckidot aja


    [video=youtube;8bY-rkHvn0A]http://www.youtube.com/watch?v=8bY-rkHvn0A[/video]

    http://putralangit.capple.net/microsite/
     
    Last edited: Jun 18, 2012
  17. lopin Members

    Offline

    Joined:
    Jun 22, 2012
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Nga sabar neh pengen main kira2 kapan CBT ya ada yg tau ?? :oghoho:
     
  18. rupan40 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 18, 2012
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Nanti akan diumumkan soal itu, update trus ya kk di fanspagenya yo :)
     
  19. vicTzu123 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 19, 2012
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    apa sudah bs main nih? pengen ikut join, mumpung masih awal2
     
  20. cmayordkres Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 18, 2011
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +23 / -1
    hallo semua, apa kabar?
     
  21. rupan40 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 18, 2012
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Belum bisa kk, yg pasti sih 2012 hehe trus pantau aja fanspage ama micrositenya :ogtop:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.