1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info [Info] 7 Alasan Mengapa *** Pra Nikah Dilarang

Discussion in 'Lifestyle' started by bizly, Dec 10, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bizly M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    20,245
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +104,406 / -3
    Berikut 7 Alasan Mengapa *** Pra Nikah Di Larang, yaitu :

    1. *** Pra Nikah Menyebabkan Kamu Akan Dihantui Perasaan Bersalah

    Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri karena tidak bisa menolak tekanan untuk melakukan hubungan ***. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.

    2. Karena Kamu Bisa Menjadi “Sexual Person“ Dan Segala Sesuatunya Tidak Akan Pernah Lagi Sama Seperti Semula
    Seperti kalau pernah mencoba sesuatu benda additif lainnya, maka ada saatnya rasa kepingin atau ketagihan akan datang. Akibatnya, pikiran akan dipenuhi dengan *** dan menggangu konsentrasi untuk hal lainnya. Dengan kata lain : dewasa sebelum waktunya.

    3. *** Pra Nikah Akan Mengubah Cara Pandangmu Tentang *** – Selamanya
    *** seharusnya sesuatu yang sakral dan menjadi sangat indah jika dilakukan oleh pasangan suami istri. Tapi jika dilakukan sebelum menikah, maka bisa jadi *** berubah menjadi sebagai suatu yang “kotor” dan terlarang. Cara pandang ini bisa terus tertanam di benak kamu, bahkan setelah kamu menikah nantinya. Sayang kan ?

    4. Kamu Akan Sulit Lepas Dari The First One
    Biasanya cewek merasakan ikatan yang sulit dilepas dengan cowok yang telah dia berikan virginitasnya. Ini tidak ada hubungan dengan ketakutan kalau-kalau tidak ada cowok lain yang akan menerima dia sesudah tidak virgin. Ini masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu merasakan hal yang sama.

    http://4.bp.blogspot.com/-aeOx-ZqvgQo/TY-RCjPCVxI/AAAAAAAAABU/JaaXbTBg34s/s1600/no-***.jpg

    5. Karena Hubungan Pacaran Kamu Bisa Berubah Menjadi All About ***
    Pasangan pranikah yang telah melakukan hubungan *** biasanya akan selalu mempunyai hidden agenda. Kapan dan dimana akan melakukannya…. Tidak jarang karena jadwal rahasia ini mereka harus berbohong, kepada siapa saja. Bentuk-bentuk perhatian akan menjadi bias. Apakah benar-benar tulus atau karena cuma ***. Bahkan terkadang sedang berantem hebat pun akan langsung baikan cuma gara-gara ***, dan melupakan masalah sesungguhnya.

    6. *** Pra Nikah, Maka Kamu Tidak Akan Pernah Menikmati Surganya Bulan Madu
    Karena sudah biasa melakukan hubungan *** pra nikah, maka bulan madu yang mestinya asyik dan romantis, bakal jadi seperti liburan biasa. Tidak akan pernah ada sesuatu yang berkesan untuk seumur hidupmu.

    7. Karena Kamu Bisa Menjaga Reputasi Dan Tidak Mau Menyesal Di Kemudian Hari
    Hampir bisa dipastikan, teman-temannya akan tahu jika seorang cowok telah melakukan hubungan *** dengan pacarnya. Jadi ini merupakan rahasia umum.

    ini sumbernya

    Maaf kalau repost, just for sharing;
    Menurut saya pribadi poin-poin di atas menarik untuk diperbincangkan,
    bagaimana pendapat para user? Monggo comment'na
    ...:hmm:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.