1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Enam Alasan Pria Nikahi Wanita

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Dec 10, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    VIVAnews - Ada satu pertanyaan yang membuat wanita segala usia penasaran dibuatnya, yaitu apakah yang membuat pria ingin menikahi wanita? Jawabannya, tergantung bagaimana wanita terlihat di mata pria.
    Bila menikah adalah sesuatu yang Anda inginkan dari pasangan, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar dapat bertemu dengan pria ideal calon suami.

    Pria tertarik pada kecantikan, tapi karakter lebih penting
    Siapa pria yang bisa tahan berhubungan dalam waktu lama dengan seorang wanita cantik namun membosankan? Kepribadian yang menyenangkan akan membuat pasangan tetap tertarik saat kecantikan mulai memudar.

    Cara berpakaian
    Jangan berpakaian terlalu provokatif. Memakai pakaian seksi sesekali saat bersamanya akan menghangatkan kencan. Namun, jangan memakai pakaian terlalu minim terlalu sering bila ingin hubungan kalian lebih dari sekedar hubungan semalam.

    Menarik perhatian calon mertua
    Seorang pria sangat peduli calon pasangannya memberi kesan yang baik saat bertemu keluarganya. Walaupun terdengar kuno, tapi ini masuk akal, karena keluargalah yang umumnya akan mendorong pria untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Pertanyaan seperti 'kapan kalian akan menikah' kerap terlontar dari ibu dan ayahnya. Plus, jika Anda membangun hubungan yang baik dengan ibunya, Anda memiliki modal awal dalam pernikahan.

    Menghargai diri sendiri
    Pria sangat menghormati dan menyukai wanita yang menghargai diri sendiri, bahkan saat menerima perkataan kasar dari siapapun, termasuk dari mereka sendiri. Ini menunjukkan wanita mampu menjaga kehormatannya.

    Perhatian-perhatian kecil
    Saat merencanakan sesuatu yang besar, jangan lupa melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan rasa cinta Anda kepadanya. Bahkan hal yang sederhana seperti membantunya saat sedang sibuk menunjukkan kepedulian Anda. Hal ini bisa menjadi kunci awetnya komitmen jangka panjang.

    Pilih calon pasangan sendiri
    Berkencanlah dengan pria baik dan dapat dipercaya, jangan menantang diri sendiri dengan si bad boy. Pria baik-baik tak berbohong atau menipu. Dan, jauhi menjalin hubungan dengan mereka yang sudah menikah atau sudah punya pasangan.
    Pilihlah pasangan yang memiliki nilai dan keinginan yang sama dengan Anda agar membuat komitmen jangka panjang lebih mudah bagi kalian berdua.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/270797-enam-alasan-pria-nikahi-wanita
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. echocholate Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kalo boleh nambah....jangan terlihat jorok di depan si cowok juga cukup berpengaruh.....
     
  4. hoopo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    iyaa betuul... klo ortu kita sgt mendukung...jd makin yakin... :)
     
  5. Drei M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    1,673
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +1,392 / -0
    Hmm...dukungan calor mertua memang sangat di perlukan...
    klo ortunya gk setuju, bakalan susah dapetin tu pasangan..
    yg jelas klo dapet pacar, and berencana buat serius...
    langsung aja deketin ortunya...
    asalkan semuannya lancar, and situ gk pindah hati
    untuk ke pernikahannya gk bakalan sulit....
     
  6. boaloverz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    617
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +1,266 / -0
    menikah itu urusan yang serius banget..
    harus dipertimbangkan dari berbagai segi tuh..
    jangan ngebet doank pengen itu..hehe..
     
  7. Hirorens M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    491
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +210 / -0
    yang paling penting dari yg terpenting "banyak duit" biar buntung kaki juga ( only joke dont take it serious ) :hahai:
     
  8. lingzhee M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 11, 2012
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +1 / -0
    kalau alasan ane mah..
    gara" dia wanita..
    :P
     
  9. qorabum M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 4, 2011
    Messages:
    1,815
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +642 / -0
    asal penyakit dari pikiran kita sendiri kok..klo kita selalu optimis+berpikir positif g akan ada rasa stress yg bisa bikin gampang sakit...
    beda klo kita isinya hanya mengeluh,uring-uringan,terlalu sensi dsb. pasti bikin stress akhirnya gampang kena penyakit deh... :gatling:
     
  10. Ajeee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 15, 2012
    Messages:
    1,074
    Trophy Points:
    172
    Ratings:
    +9,960 / -0
    Kok judul sama isinya kayaknya gak sinkron yak :hihi:
     
  11. syorissa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2011
    Messages:
    458
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +47 / -0
    Setuju gan...isinya kok ga sesuai yg dikirain pas baca judulnya.
     
  12. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    Sudah menjadi rahasia umum bahwa untuk menjadi sehat, kuat dan fit sepanjang hari diperlukan pola diet yang sehat dan latihan yang tepat.

    [​IMG]

    Terkadang masih banyak orang yang menerapkan kedua hal tersebut secara tidak seimbang. Rajin mengonsumsi makanan sehat tapi jarang latihan, atau sebaliknya, latihan terus menerus dan mengabaikan kebutuhan gizi harian.

    Mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh berguna untuk mempercepat pemulihan pasca latihan, mengisi kembali energi yang hilang, meningkatkan daya tahan tubuh dan masih banyak lagi manfaat sehat lainnya. Itulah sebabnya masyarakat urban mulai mengenal istilah superfood.
    Superfood adalah setiap jenis makanan yang mengandung nutrisi lengkap penunjang kesehatan. Sederhananya, superfood adalah makanan yang kaya akan bahan kimia tertentu yang mempromosikan perbaikan sel secara efisien, terutama bagi Anda yang memiliki aktivitas yang tinggi. Dan yang paling penting, superfood tidak harus makanan dengan harga mahal, karena di sekitar kita banyak sekali superfood yang memberikan manfaat terbaik bagi kesehatan dengan harga terjangkau. Berikut di antaranya:

    Tomat
    Tomat mengandung lycopene yang sangat tinggi. Lycopene merupakan antioksidan yang mendukung kesehatan prostat dan membantu mencegah penyakit kardiovaskular. Para ahli medis sering menganjurkan para pria untuk gemar mengonsumsi tomat untuk kesuburan dan umur panjang.
    Kelebihan lainnya, tomat bisa menjadi makanan fleksibel yang bisa dikonsumsi dalam keadaan mentah dan dapat dihidangkan dengan makanan lain tanpa mengganggu penampilan atau cita rasa makanan tersebut.

    Brokoli
    Seperti halnya tomat yang mengandung nutrisi penting untuk mencegah kanker prostat dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, brokoli juga diperkaya zat anti kanker yang disebut sulforaphane. Beberapa jenis kanker yang bisa dicegah dengan brokoli adalah kanker payudara, rahim, kelenjar prostat, usus, ginjal, hati dan paru-paru.
    Dalam beberapa literatur disebutkan brokoli juga mengandung vitamin C dan serat makanan dalam jumlah banyak, sehingga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan sistem pencernaan.

    Kerang
    Sebuah penelitian di Jepang yang di muat dalam jurnal Circulation, Januari 2006 menyebutkan, mengonsumsi kerang minimal 1-3 kali per bulan dapat mencegah serangan stroke iskemik dan serangan jantung. Kerang mengandung asam lemak omega 3 yang berperan menurunkan risiko terjadinya penyakit jantung koroner dan penyakit kardivaskular lainnya.
    Kerang juga diperkaya dengan zinc yang ditengarai dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria. Hormon ini berperan penting untuk meningkatkan kesuburan pria.

    Tempe
    Tempe bisa dijadikan alternatif pengganti daging. Sebab, tempe merupakan bahan pangan berprotein nabati yang bernilai tinggi. 100 gram tempe mengandung 18,3 protein, sedangkan 100 gram daging mengandung 18,8 dan 100 gram telur mengandung 12,2 protein. Karena proteinnya yang hampir sama dengan daging, maka tempe bisa dijadikan pilihan tepat sebagai superfood murah meriah.

    Jamur
    Jamur adalah ciptaan alam yang paling unik karena mereka bukanlah tanaman sungguhan yang bahkan tidak memiliki akar. Jamur adalah anggota dari keluarga fungi. Anda tidak perlu meragukan kehebatan jamur karena semua jenis jamur mengandung kandungan gizi yang tinggi seperti selenium, vitamin B kompleks, tryptophan, tembaga, dan kalium bersamaan dengan fitonutrien. Jamur memiliki kekuatan antioksidan hebat untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas berbahaya.

    Semangka
    Lebih dari 90 persen komposisi semangka terdiri dari air. Kandungan air dalam semangka diperkaya dengan vitamin dan mineral penting seperti beta karoten, lutein, zeaxanthin, kalium dan magnesium.
    Beta karoten, lutein, dan zeaxanthin bekerja sama melindungi kesehatan mata dari macular degenaration, atau penurunan fungsi mata akibat bertambahnya usia. Sedangkan kalium dan magnesium membantu fungsi insulin dalam mengendalikan gula darah (mencegah diabetes).

    So, superfood manakah pilihan Anda? (dan)

    sumber : http://id.she.yahoo.com/konsumsi-6-makanan-ini-efektif-cegah-kanker-234533045.html
     
  13. embohlah Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    3,494
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +75,997 / -0
    mantap nih gue suka semangka sama tempe..
    jiahaha dengan gini kanker bisa dicegah
     
  14. M_Gafar Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +222 / -0
    Menarik perhatian calon mertua : maksudnya kalau mertua kaya-raya itu yg menark ya?
     
  15. Kyou_IzuVauzi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 27, 2012
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +152 / -0
    Waaaah. . . Isi ama judul gak sesuai. :voodoo:
    Ayo perbaiki judulnya dahulu.
     
  16. paparoach24 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    187
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +59,672 / -0
    Ini dari sumbernya aja dah aneh isi dan judulnya..
    Jadi yg salah siapa.. :XD: :peace:
     
  17. alvino_90 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 8, 2009
    Messages:
    873
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +298 / -0
    yang paling sering sih, udah nyaman sama keluarga si calon maupun sebaliknya
    dan udah mantep sama pasangan yg mau dinikahin
    dan si cowo udah mantep sama materil buat biaya hidup ber2 nantinya
     
    • Like Like x 36
  18. itsjeff Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    pengen cepet punya anak :)
     
  19. bagusw M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2012
    Messages:
    395
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +149 / -0
    Agar tidak terjebak zina han kalau nikah

    Sent from my GT-P3100 using Tapatalk 2
     
  20. colemant Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 28, 2011
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0

    ngga juga sih, tergantung orang kali ya, kalo ane sih mendingan kalo dia jorok, dia terbuka, jadi bisa di arahkan, daripada jorok diam2 hehe
     
  21. cip2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 28, 2012
    Messages:
    81
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +27 / -0
    ga begitu jadi kuncian juga sih gan

    tergantung kepribadian masing masing aja
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.