1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Masker Alami untuk Kecantikan Wajah

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Dec 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    VIVAnews - Siapapun pastinya setiap wanita ingin memiliki kulit yang segar, kencang, kenyl, bersih dari flek dan bebas jerawat serta terlihat awet muda. Untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik tak perlu harus selalu pergi ke klinik kecantikan. Cobalah perawatan alami yang tidak menguras kantong Anda.

    Cobalah Anda mulai membuat masker alami saat malam hari menjelang tidur. Berikut beberapa masker untuk membantu mengobati dan mencegah berbagai masalah kulit. Masker ini sangat mudah karena Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang dimiliki di dapur Anda seperti dikutip dari Times of India:

    1. Masker ketimun

    Masker ini cocok untuk kulit kering. Campurkan mentimun kecil dengan secangkir oatmeal dan satu sendok makan yoghurt. Lalu oleskan ke lapisan kulit dan biarkan selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat dan biarkan kering.

    2. Masker madu

    Oleskan tipis-tipis madu ke kulit lembab dan tetap seperti itu selama lima menit. Pelan-pelan membersihkannya dan pakai air hangat. Kemudian dengan air dingin lalu gunakan handuk jika masih terkesan lengket.

    3. Masker Pisang

    Pisang matang dihaluskan dan pakaikan ke permukaan wajah dengan tipis. Diamkan selama 10 menit kemudian dibilias dengan air hangat dan keringkan. Kulit akan terasa lembut dan halus.

    4. Masker Alpukat

    Satu buah alpukat matang, tumbuk dengan halus. Kemudian pakaikan secara rata di wajah dengan tebal. Setelah itu tunggu selama 15 menit sampai masker kering. Bilas dengan air hangat, lalu memakai air dingin dan biarkan kering.

    5. Masker oatmeals

    Campurkan dua sendok makan gandum yang belum diolah dengan satu sendok garam (Baking powder-baking soda). Setelah itu tambahkan sedikit air agar menjadi padat. Pakaikan ke wajah secara melingkar kemudian bilas dengan air hangat. Masker ini cocok untuk kulit berminyak.

    6. Masker jus lemon

    Masker ini membantu mengurangi flek hitam pada kulit. Campur setengah air lemon dengan putih telur. Lalu oleskan secara tipis ke permukaan wajah. Setelah kering, masker akan menjadi sedikit keras. Biarkan semalaman, lalu bilas dengan air hangat di pagi hari. Masker ini cocok untuk seluruh jenis kulit.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/269423-masker-alami-untuk-kecantikan-wajah
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. babyGreen234 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +68 / -0
    Wewwww... kalo masker buah2an ane ga asing

    tapi,,, kalo masker Oatmeal, weewwww..... nyummy banget kayanya :nongol::nongol:

    ehmm.. btw, pejwan kan :rokok:
     
  4. maducinta M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    659
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +5,969 / -0
    bisa dicoba ini,,,dengan cara herbal walu lama tapi tidak ada bahan kimiawi yg trkandung didalamnya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.