1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ini Dia Empat Tanda Pria Siap Menikah

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Dec 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    VIVAnews - Berani berkomitmen dan menyatakan keseriuannya dalam menjalani hubungan bisa menjadi tanda bahwa si dia siap untuk berumah tangga. Namun, tentunya itu tidak dapat hanya dipercaya melalui kata-kata. Bagaimana Anda tahu jika kekasih Anda siap untuk menikah?

    Seperti dikutip dari GeniusBeauty, psikolog terkemuka menyatakan bahwa keputusan laki-laki siap mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan lajangnya dipengaruhi oleh satu faktor, yakni jam biologis mereka sendiri.

    Menurut Profesor Carol Morgan, setiap orang memiliki ritme biologis yang menentukan usia untuk menikah. Jika wanita mengamati pasangannya, dia akan dapat menemukan empat kriteria untuk menentukan apakah telah tiba saatnya dan apakah pria itu sudah siap untuk berumah tangga.
    Sebuah tim khusus melakukan survei kepada 2.500 pria berusia 17 tahun hingga 70 tahun. Dan dari hasil survei tersebut ditemukan, keengganan pria untuk mengunjungi bar favorit, klub tari dan tempat nongkrong lainnya adalah sinyal pertama jika si pria itu siap untuk terikat komitmen pernikahan.

    Para pria yang disurvei mengaku, ketika ingin menikah, mereka merasa semakin malas berada di tempat-tempat tersebut. Dan tanda kedua adalah, kemandirian finansial. Prioritas dari mayoritas laki-laki cenderung terkonsentrasi pada keamanan masalah keuangan sebelum memiliki keluarga. Jika si pria masih belum bisa membayar tagihan sendiri, tidak mungkin ia siap untuk memikul tanggung jawab membangun sebuah keluarga.

    Dan sinyal yang ketiga adalah munculnya keinginan untuk menjadi seorang ayah. Hal ini dapat dengan mudah disimpulkan, ketika ia menikmati dan merasa nyaman saat bermain dengan anak-anak orang lain.

    Tanda keempat adalah saat seorang wanita melihat seorang pria mulai berperilaku seperti seorang suami. Dalam kasus ini, misalnya, ia akan membuat rencana untuk masa depan bersama mereka dan akan memperkenalkan wanita itu kepada keluarga besarnya.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/269398-ini-dia-empat-tanda-pria-siap-menikah
     
  2. dark_chris M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,100
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,081 / -0
    yang pertama & kedua menjadi salah satu faktor penting...

    malas di tempat2 seperti ini dan sudah mapan dalm faktor finan sial...

    :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.