1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lima Alasan Utama Menunda s*ks

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Dec 3, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    VIVAnews - Merasa kelelahan atau butuh istirahat merupakan alasan paling utama untuk menunda s*ks.
    Sebuah survei yang dilakukan melalui telepon pada Januari 2009 oleh Consumer Reports National Research Center kepada 1.000 orang dewasa berusia 18 hingga 75 tahun menunjukkan hasil demikian.

    Dari seluruh partisipan, jumlah wanita mencapai 52 persen, sebanyak 57 persen di antaranya telah menikah atau hidup bersama pasangannya, dan 48 persen di antaranya tinggal bersama anak yang usianya tak lebih dari 18 tahun di rumahnya.

    Sebagian besar partisipan, sekitar 81 persen mengatakan mereka terkadang menghindari s*ks pada tahun lalu.

    Berikut lima alasan utama mereka tidak melakukan s*ks beserta persentase (partisipan diperbolehkan memilih lebih dari satu alasan):
    Pertama, terlalu lelah dan butuh istirahat (53 persen). Kedua, tidak merasa sehat atau alasan kesehatan lainnya (49 persen). Ketiga, tidak mood (40 persen). Keempat, sedang mengasuh anak atau hewan peliharaan (30 persen). Sedangkan kelima, karena alasan bekerja (29 persen).

    Menariknya, kelesuan ekonomi bukanlah satu dari alasan mereka. Sebab, sebanyak 595 partisipan secara aktif melakukan s*ks pada tahun lalu dan 78 persen di antaranya mengatakan ekonomi tidak mempengaruhi seberapa sering mereka melakukan s*ks.

    Temuan lainnya dalam survei disebutkan:

    1. Sebanyak 45 persen partisipan s*ks aktif mengatakan mereka merencanakan waktu untuk s*ks bersama pasangan mereka, tapi hanya 7 persen yang mencatat jadwal tersebut di kalender atau PDA mereka.

    2. Sebanyak 56 persen dari partisipan pria mengatakan mereka setiap hari memikirkan s*ks, dibandingkan wanita yang hanya 19 persen.

    3. Orang yang mencantumkan peringkat lemah dalam kesehatan mereka cenderung mengurangi aktivitas s*ks, tapi tidak mengurangi kecenderungan berpikir tentang s*ks.

    4. Orang tua yang tinggal bersama anak di bawah umur 18 tahun cenderung melakukan s*ks sepanjang tahun 2008 dibandingkan mereka yang tidak tinggal bersama anaknya.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/52499-lima_alasan_utama_menunda_seks
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.